Prediksi Huddersfield vs Luton 12 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

huddersfield Prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Huddersfield vs Luton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dua club yang tidak diharap untuk dilawan untuk promo bertemu di Stadion John Smith, jadi Kota mana yang hendak rayakannya kemudian?

Huddersfield sudah memenangi sepuluh dari 19 laga liga kandang, tujuh dengan clean sheet.

Luton Town sudah kalah 3x dan seri 1x dari 4 laga tandang mereka menantang tujuh besar sekarang ini.

Luton sudah kecolongan lebih dari sekali cuman dalam tiga dari 11 perjalanan paling akhir mereka.

Laga rakyatnesia Huddersfield Town dan Luton Town – dua club yang tidak diharap ada di empat besar – kemungkinan mengayunkan jalan tuan-rumah yang diremajakan.

The Terriers ada di zone playoff Championship sepanjang musim dingin hebat karena stabilitasnya di tengah-tengah agenda yang tidak berhenti-hentinya.

Tapi jumlah sepak bola dimainkan susul mereka saat sebelum interval internasional bulan kemarin.

Pasukan Carlos Corberan alami kemerosotan sesudah menyaksikan 17 laga tidak pernah kalah mereka disudahi oleh Nottingham Forest di piala.

Mereka buang keunggulan 2 gol dalam hasil seimbang 2-2 dengan West Brom saat sebelum menanggung derita kekalahan berturut-turut menantang Millwall dan Bournemouth.

The Terrier memasangkan angka xG yang paling kecil di ke-2 kemerosotan bulan Maret itu.

Tapi dua minggu istirahat nampaknya sudah isi ulangi battery mereka dengan 2,47 xG yang terdaftar dalam kemenangan 1-0 akhir minggu lalu di Hull City.

Interval internasional nampaknya mempunyai dampak kebalikannya pada Luton.

Mereka nampaknya sudah kehilangan sentuhan medis mereka dalam dua hasil seimbang selanjutnya dengan Millwall dan Peterborough.

Team Nathan Jones terang yang terbaik dalam ke-2 hasil seimbang 1-1 dengan club lantai dasar Posh dan itu jadi perhatian dalam ujian ini.

The Hatters cuman kalah tujuh dari 20 perjalanan kejuaraan musim ini, tapi cuman menghindar kekalahan dari 1 team yang sekarang ini ada di tujuh besar.

Head to head Huddersfield Vs Luton

Huddersfield ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Harry Toffolo (79′). Untuk lawan mereka, Hull City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read