Prediksi Osasuna Vs Alaves, 10 April, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Jarang terjadi belakangan ini Osasuna berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Osasuna telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid di kompetisi La Liga, Alaves dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Alaves berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Alaves adalah Gonzalo Escalante (63′). Atlético de Madrid memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. João Félix (11′, 82′) dan Luis Suárez (75′, 90′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Melihat performa mereka, dan Alaves telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Alaves benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 05/04/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Alaves. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Osasuna baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan itu.

13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Los Rojillos dan 3 dari Babazorros. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga liga terakhir yang mempertemukan tim-tim ini adalah La Liga match day 5 pada 18/09/2021 dan skor berakhir 0-2 Osasuna untuk Alaves.

Hari itu, Alaves memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Osasuna memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. David García (22′) dan Roberto Torres (29′) mencetak gol.

2022-01-27 Klub Persahabatan Osasuna 0-1 Alaves
2021-10-08 Persahabatan Klub Osasuna 2-1 Alaves
2021-09-18 La Liga Primera División Alaves 0-2 Osasuna
2021-02-27 La Liga Primera División Alaves 0-1 Osasuna
2020-12-31 La Liga Primera División Osasuna 1-1 Alaves

5 Pertandingan terakhir

L Real Betis 4-1 Osasuna
W Osasuna 3-1 Levante
L Barcelona 4-0 Osas

suna
W Osasuna 1-0 Villarreal
L Real Sociedad 1-0 Osasuna

L Atl. Madrid 4-1 Alaves
L Bordeaux 2-1 Alaves
L Alaves 2-3 Granada
L Real Sociedad 1-0 Alaves
D Alaves 0-0 Sevilla

Kondisi Pemain

Osasuna
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Osasuna Jagoba Arrasate dari grup yang sepenuhnya prima. Jesús Areso (Fibula Fraktur) tidak akan bermain.

Alaves
Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Alaves José Mendilibar tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Osasuna kemungkinan akan tanpa bek sayap Juan Cruz dan Jesus Areso karena cedera.

Ante Budimir akan memimpin lini depan dengan percaya diri, setelah mencetak gol dalam beberapa pertandingan berturut-turut untuk menambah jumlah golnya menjadi empat gol liga musim ini.

Darko Brasanac dan Ezequiel Avila bergabung dengannya di papan skor melawan Levante, dan mereka berdua harus mulai di lini tengah dan menyerang masing-masing.

Pere Pons tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen dari Alaves, dan Gonzalo Escalante, Tomas Pina dan Mamadou Loum akan ditempatkan di lini tengah sebagai gantinya.

Sementara kita belum melihat bagaimana Velazquez akan mengatur timnya, pasangan defensif Victor Laguardia dan Florian Lejeune tidak mungkin diubah, karena keduanya merupakan pemain yang relatif konsisten sepanjang musim.

Harapan bertahan hidup mereka sebagian besar disematkan pada gol Joselu, dengan pemain Spanyol itu telah mencetak 12 gol sejauh musim ini setelah membantu mereka menghindari kekalahan dengan 11 gol di masing-masing dari dua kampanye La Liga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Osasuna:
Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; Avila, Budimir, R Garcia

Alaves kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Tenaglia, Laguardia, Lejeune, Duarte; Escalante, Loum, Pina; Mendez, Joselu, Rioja

Prediksi Skor Osasuna Vs Alaves

Mempertimbangkan perjuangan Osasuna baru-baru ini untuk konsistensi dan kemungkinan dorongan awal di Alaves di bawah manajer baru, kami memilih hasil imbang pada hari Minggu.

Los Rojillos akan berusaha untuk mulai memperbaiki penampilan mereka melawan tim basement, tetapi El Glorioso terikat untuk bertarung dengan berani dengan kebutuhan akan hasil dalam upaya mereka untuk bertahan.

Osasuna 1-1 Alaves

Bagikan

Also Read