Prediksi Venezia vs Udinese 10 April Liga Italia

moch akbar fitrianto

venezia prediksi
Bagikan

Venezia benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Venezia juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 12. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Udinese menuju ke pertandingan setelah menang 5-1 di Serie A dengan mengalahkan Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, gol-gol dicetak oleh Rodrigo Becão (38′), Beto (45′, 49′, 73′) dan Nahuel Molina (59′). Di sisi lain, Cagliari mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. João Pedro (32′) mencetak gol untuk Cagliari.

Udinese tampil bagus saat menyerang belakangan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Udinese juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Datang ke kontes ini, Udinese belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 28/02/1999 memberi tahu kita bahwa Venezia telah memenangkan 2 dari ini & Udinese 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Arancioneroverdi dan 11 terjaring oleh Bianconeri Friuliani. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 27/08/2021 yang berakhir dengan skor Udinese 3-0 Venezia.

Pada kesempatan itu, Udinese memiliki 45% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ignacio Pussetto (29′), Gerard Deulofeu (70′) dan Nahuel Molina (93′).

Di sisi lain, Venezia membuat 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

2021-08-27 Serie A Udinese 3-0 Venezia
2020-09-13 Club Friendlies Udinese 0-1 Venezia
2019-10-12 Persahabatan Klub Udinese 1-1 Venezia

5 pertandingan terakhir

L Spezia 1-0 Venezia
L Venezia 0-2 Sampdoria
L Lazio 1-0 Venezia
L Venezia 1-4 Sassuolo
L Hellas Verona 3-1 Venezia

W Udinese 5-1 Cagliari
L Napoli 2-1 Udinese
D Udinese 1-1 Roma
W Udinese 2-1 Sampdoria
D Milan 1-1 Udinese

Kondisi Pemain

Udinese
Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Udinese Gabriele Cioffi. Antonio Santurro (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini. Roberto Pereyra tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Venesia
Dennis Johnsen (Cedera Tidak Diketahui), Michaël Cuisance (Masalah otot), Sergio Romero (Operasi Lutut) dan Luca Lezzerini (Patella pecah) tidak tersedia untuk manajer Venezia Paolo Zanetti.

Zanetti tidak akan merasa berkewajiban untuk membuat perubahan besar-besaran pada Venezia XI-nya dengan kekalahan mereka di Spezia datang berkat gol kemenangan menit ke-93.

Namun, setelah menjalani skorsing satu pertandingan, Thomas Henry harus kembali menyerang, mungkin menggantikan posisi David Okereke.

Domen Crnigoj juga bisa dibawa ke tim jika Zanetti menginginkan tampilan yang berbeda di lini tengahnya, dengan Antonio Vacca berpotensi absen.

Udinese akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Roberto Pereyra menjalani larangan satu pertandingan karena mengumpulkan lima kartu kuning.

Tolgay Arslan kemungkinan akan masuk ke lini tengah kecuali Ignacio Pussetto ditempatkan dalam peran yang lebih maju.

Prakiraan susunan pemain Venezia vs Udinese

Susunan pemain Venezia :

Maenpaa; Ebuehi, Caldra, Ceccaroni, Haps; Cuisance, Ampadu, Crnigoj; Aramu, Henry, Johnsen

Susunan pemain Udinese :

Silvestri; Becao, Nuytinck, Zeegelaar; Molina, Arslan, Walace, Makengo, Udogie; Beto, Success

Prediksi Skor Venezia vs Udinese

Memegang keuntungan sebagai tuan rumah, kita tidak bisa menghapus Venezia saat mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Namun, penampilan mereka menunjukkan bahwa kepercayaan diri rendah di dalam kubu.

Dan itu adalah sesuatu yang harus dimanfaatkan Udinese dengan performa mereka sendiri dan berada di ambang mengamankan status kasta atas mereka untuk satu tahun lagi.

Venezia 1-2 Udinese

Bagikan

Also Read