Prediksi AS Roma vs Salernitana, 10 April Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Roma dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 4.

[ads1]

Masuk ke yang ini, Roma tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Torino di laga Serie A, Salernitana akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Torino mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andrea Belotti (18′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Melihat performa mereka, dan Salernitana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 13 gol. Di lini belakang, Salernitana jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Salernitana tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-2 pada 29/08/2021 dan skor finis Salernitana 0-4 Roma.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 20% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Roma melakukan 28 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (48′, 79′), Jordan Veretout (52′) dan Tammy Abraham (69′) mencetak gol.

2021-08-29 Serie A Salernitana 0-4 Roma

5 Pertandingan terakhir

L Bodo-Glimt 2-1 Roma
W Sampdoria 0-1 Roma
W Roma 3-0 Lazio
D Roma 1-1 Vitesse
D Udinese 1-1 Roma

L Salernitana 0-1 Torino
L Juventus 2-0 Salernitana
D Salernitana 2-2 Sassuolo
L Internazionale 5-0 Salernitana
D Salernitana 1-1 Bologna

Kondisi pemain

Roma
Gianluca Mancini (Cedera Lutut), Nicolò Zaniolo (Masalah dengan fleksor pinggul), Jordan Veretout (virus Corona) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak akan ambil bagian untuk manajer Roma José Mourinho. Lorenzo Pellegrini tidak akan bisa bermain di laga ini karena diskors.

Salernitana
Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Salernitana, Davide Nicola. Andrea Schiavone (Masalah otot) tidak akan beraksi. Federico Fazio tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Meskipun umumnya enggan untuk melakukannya, mengingat penghinaannya terhadap anggota lain dari skuad Roma-nya, Jose Mourinho dapat mengambil kesempatan ini untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang terlalu banyak bekerja yang tampil dua kali seminggu secara rutin.

Baru saja kembali dari cedera, Nicolo Zaniolo bisa menggantikan kapten Lorenzo Pellegrini yang diskors, yang tampaknya sengaja membuat dirinya mendapat kartu kuning menjelang akhir kemenangan atas Sampdoria untuk menjalani larangannya akhir pekan ini.

Karena Gianluca Mancini juga tidak bisa diturunkan setelah mengalami cedera di Norwegia, Chris Smalling akan kembali ke tiga bek tuan rumah, tetapi Tammy Abraham – yang telah mencetak 12 gol di paruh pertama pertandingan Serie A saja (tiga lebih banyak dari Salernitana) – akan terus di depan, setelah membuka akunnya melawan Granata Agustus lalu.

Salernitana, sementara itu, akan terganggu oleh absen juga, karena trio cedera Mamadou Coulibaly, Lys Mousset dan mantan pemain depan Roma Diego Perotti bergabung di meja perawatan bersama pasangan yang ditangguhkan Federico Fazio dan Federico Bonazzoli – yang pertama juga kehilangan kesempatan untuk kembali ke klub lamanya.

Luca Ranieri harus menggantikan Fazio di pertahanan, sementara kiper pilihan pertama Luigi Sepe diragukan dengan gejala seperti flu, sehingga Vid Belec bisa diberikan awal yang langka.

Dengan absennya Bonazzoli, Mikael dan Franck Ribery akan sama-sama masuk ke dalam pemikiran Davide Nicola di depan. Jelas merupakan kekuatan yang memudar di senja karier yang sukses, Ribery gagal mencetak gol dalam 26 pertandingan Serie A terakhirnya.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Salernitana

Roma starting lineup:

Patricio; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Maitland-Niles, Cristante, Oliveira, Vina; Zaniolo, Mkhitaryan; Abraham

Salernitana starting lineup:

Belec; Gyomber, Radovanovic, Ranieri; Mazzocchi, Bohinen, Ederson, L. Coulibaly, Ruggeri; Mikael, Djuric

Prediksi Skor Roma vs Salernitana

Roma akan berharap untuk menambah satu lagi penutupan untuk total pertumbuhan mereka, karena mereka menyambut tim dengan sedikit keunggulan dalam serangan.

Jika mereka mempertahankan clean sheet mereka, Giallorossi terikat untuk menyerang pada tahap tertentu mengingat tiga bek Salernitana yang rapuh, dan mereka sekarang memiliki disiplin untuk menyelesaikan permainan.

Roma 2-0 Salernitana

Bagikan

Also Read