Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, 11 April Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Pertandingan dengan RB Leipzig biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik RB Leipzig. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini pada pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan VfL Bochum di kompetisi Bundesliga 1, Hoffenheim akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 59% dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hoffenheim adalah David Raum (54′). VfL Bochum melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Takuma Asano (28′, 59′) adalah pencetak gol untuk VfL Bochum.

Melihat performa mereka, dan Hoffenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Hoffenheim tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 25/02/2019 memberi tahu kami bahwa RB Leipzig telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Hoffenheim 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Leipzig dan 4 terjaring oleh Hoffenheim. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 12 pada 20/11/2021 saat berakhirnya Hoffenheim 2-0 RB Leipzig.

Saat itu, Hoffenheim berhasil menguasai 42% dan 22 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Diadie Samassékou (12′) dan Mu’nas Dabbur (68′).

RB Leipzig mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

2021-11-20 Bundesliga Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
2021-04-16 Bundesliga RB Leipzig 0-0 Hoffenheim
2020-12-16 Bundesliga Hoffenheim 0-1 RB Leipzig
2020-06-12 Bundesliga Hoffenheim 0-2 RB Leipzig
2019-12-07 Bundesliga RB Leipzig 3-1 Hoffenheim

5 Pertandingan terakhir

D RB Leipzig 1-1 Atalanta
W Dortmund 1-4 RB Leipzig
D RB Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Lebih Jauh 1-6 RB Leipzig
D RB Leipzig 1-1 Freiburg

L Hoffenheim 1-2 Bochum
L Hertha Berlin 3-0 Hoffenheim
D Hoffenheim 1-1 Bayern Munich
W FC Koln 0-1 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-1 Stuttgart

Kondisi pemain

RB Leipzig
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos RB Leipzig Domenico Tedesco dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Amadou Haidara (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen.

Hoffenheim
Manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Marco John (Cedera Bahu), Florian Grillitsch (Cedera Otot), Benjamin Hübner (Masalah Punggung), Dennis Geiger (Virus Corona), Sebastian Rudy (Virus Corona) dan Ermin Bicakcic (Fitness) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam tim lembaran. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah David Raum, Kevin Vogt dan Kevin Akpoguma.

Setelah absen melawan Atalanta pada pertengahan pekan, Tyler Adams dan Yussuf Poulsen tetap diragukan tampil di Leipzig pada Minggu.

Amadou Haidara kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut, tetapi Tedesco tidak memiliki kekhawatiran cedera lebih lanjut menjelang pertandingan krusial ini.

Mohamed Simakan, Nordi Mukiele dan Emil Forsberg akan mendorong untuk memulai jika Tedesco memilih untuk merotasi timnya menyusul eksploitasi Eropa mereka pada hari Kamis, tetapi sedikit perubahan yang diharapkan.

Adapun tim tamu, beberapa kartu kuning dalam kekalahan mereka akhir pekan lalu membuat Hoeness tanpa sejumlah pemain pada Minggu.

Kevin Akpoguma, Kevin Vogt dan Raum semuanya akan absen karena skorsing, meskipun Stefan Posch harus dapat mewakili pertahanan menyusul absennya COVID-19 akhir pekan lalu.

Namun, Sebastian Rudy dan Dennis Geiger kini terpaksa harus menonton dari pinggir lapangan setelah kembalinya hasil tes positif COVID-19, yang menambah absennya Ermin Bicakcic, Florian Grillitsch, Marco John, Robert Skov, dan Benjamin Hubner karena cedera.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Hoffenheim

RB Leipzig starting lineup:

Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Laimer, Kampl, Angelino; Olmo; Nkunku, Silva

Hoffenheim starting lineup:

Baumann; Posch, Nordtveit, Richards; Kaderabek, Samassekou, Stiller, Larsen; Baumgartner; Bebou, Kramaric

Prediksi Skor RB Leipzig vs Hoffenheim

Dengan Leipzig dan Hoffenheim menuju ke arah yang berlawanan akhir-akhir ini, kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah diharapkan di Red Bull Arena pada hari Minggu.

Tim tuan rumah telah tak terbendung untuk sebagian besar tahun kalender ini sejauh ini, dan dengan mereka membanggakan keuntungan kandang, dan Hoffenheim kehilangan beberapa pemain, mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengalahkan lawan mereka untuk memperkuat pegangan mereka di posisi empat besar.

RB Leipzig 3-1 Hoffenheim

Bagikan

Also Read