Sepak Bola

Jelang Derbi Jatim, Manajer Arema FC Optimistis Raih Hasil Positif , Bola Terkini

Rakyatnesia – Jelang Derbi Jatim, Manajer Arema FC Optimistis Raih Hasil Positif Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Jelang Derbi Jatim, Manajer Arema FC Optimistis Raih Hasil Positif ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Arema FC akan melakoni laga sarat gengsi melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan bertajuk Derbi Jatim pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 itu akan digelar di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (11/4/2023) malam.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Menghadapi laga yang tidak mudah, Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menargetkan timnya bisa meraih poin dari Persebaya.

“Melawan Persebaya, anak-anak akan mengupayakan hasil maksimal karena Persebaya bertemu Arema juga tidak mau kalah. Kita pun juga tidak mau kalah. Kita inginnya lawan Persebaya dapat tiga poin,” tutur manajer yang akrab disapa Wiebie itu.

Baca Juga: Joko Susilo Cetak Gol, Arema FC Tahan Imbang Madura United

Secara fisik, taktik, dan mental seluruh pemain berjuluk Singo Edan sudah siap menghadapi Persebaya. Apalagi, mereka juga ingin melakukan revans atas kekalahan mereka di putaran pertama lalu. Saat itu, Arema FC harus mengakui keunggulan rivalnya dengan skor akhir 2-3.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Wiebie optimistis dengan misi yang diusung tim karena kondisi tim lebih komplet dibandingkan laga melawan Madura United beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Arema, Harapan Bertemu Ambisi

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, melakukan kebijakan rotasi pemain saat melawan Madura United untuk mengondisikan melawan Persebaya.

Sehingga beberapa pemain kunci Arema FC dalam kondisi yang cukup bugar menghadapi pertandingan yang diprediksi akan berlangsung sengit tersebut.

“Lawan Madura (United) kemarin, pemain dirotasi oleh pelatih jadi insya Allah melawan Persebaya pemain lebih siap,” ujarnya.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Selain mempertaruhkan gengsi sesama tim asal Jawa Timur, tambahan tiga poin dibutuhkan Arema FC untuk bisa merangsek ke papan tengah klasemen.

Saat ini Singo Edan masih tertahan di posisi ke-11 dengan koleksi 42 poin dan terpaut empat poin dengan Persebaya yang menempati posisi ke-9 dengan koleksi 46 poin.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button