Giroud Tetap Dapat Penilaian Tinggi dari Sarri Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri memuji Olivier Giroud sebagai seorang profesional yang hebat di lini depan.

Striker asal Perancis memang jarang bermain belakangan ini di Chelsea, namun ia tetap mendapatkan minat besar dari sejumlah klub besar di Eropa. Dari berbagai laporan, AC Milan adalah klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Bahkan rakyatnesia AC Milan dan agen Olivier Giroud dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan berupa kontrak dua tahun dan gaji 4 juta euro atau sekitar 68 miliar rupiah per tahun. Sedangkan sang striker kabarnya juga telah menyetujui soal transfernya.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Sehingga sekarang tinggal menunggu lampu hijau dari Chelsea untuk melepasnya ke tim papan atas Liga Italia tersebut. Meski sudah berusia 34 tahun, namun Maurizio Sarri yang pernah bekerja sama dengannya di klub sepak bola asal London Barat yakin mantan striker Arsenal bisa sukses di Serie A.

Berbicara kepada Sport Italia, Maurizio Sarri mengatakan Olivier Giroud adalah seorang striker sepak bola yang profesional hebat. Menurutnya, ia adalah pemain selalu bisa diandalkan saat dibutuhkan.

Channel Gilabola di Youtube

Maurizio Sarri menjelaskan pada saat final Liga Europa 2019 ia mendiskusikan dengan Gianfranco Zola untuk menentukan pemain yang tampil. Namun, ia menjawab dengan tegas Olivier Giroud dan Pedro harus bermain dan kesempatan yang diberikan dibayar oleh sang pemain dengan mencetak gol.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Hasilnya Chelsea pada saat itu berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1 atas Arsenal.

Olivier Giroud musim lalu hanya tampil dalam 31 penampilan dengan mencetak 11 gol di semua kompetisi.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read