Prediksi West Bromwich Albion VS QPR, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay West Bromwich Albion VS QPR Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dengan harapan playoff mereka terus memudar, West Bromwich Albion kembali ke The Hawthorns untuk menghadapi Queens Park Rangers yang terancam degradasi di Championship pada Senin malam.

Pasukan Carlos Corberan dikalahkan 3-1 oleh Rotherham United terakhir kali, sementara Jumat Agung pengunjung mereka berakhir dengan kesengsaraan dengan kekalahan 2-0 dari Preston North End.

West Bromwich Albion

Masa peminjaman Jordan Hugill di West Brom mungkin tidak berhasil seperti yang dimaksudkan untuk klub atau pemain, dan para penggemar Baggies yang bepergian pasti mengungkapkan perasaan mereka terhadap striker Rotherham dalam pertarungan hari Jumat, tetapi dia pada akhirnya akan tertawa terbahak-bahak.

John Swift telah mendorong West Brom ke kekuasaan dari titik penalti, tetapi sepasang sundulan Hugill – yang pertama dia rayakan dengan mendorong para penggemar Baggies – mendahului penyelesaian jarak dekat dari Tariqe Fosu untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan Baggies. menjadi tiga pertandingan.

Tidak peduli dengan penampilan timnya yang “benar-benar tidak dapat diterima” di Stadion New York, peluang Corberan untuk membawa West Brom ke babak playoff semakin berkurang, karena tuan rumah hari Senin duduk di urutan ke-10 dalam tabel dan lima poin di belakang Blackburn Rovers di pos terakhir. – posisi musim.

Namun, untuk semua kekurangan mereka di jalan, West Brom selalu dapat diandalkan untuk menyampaikan di The Hawthorns; sejak kalah 2-0 dari Sheffield United pada bulan Oktober, pasukan Corberan telah merangkai 11 pertandingan tak terkalahkan di kandang mereka sendiri, hanya kebobolan sekali dalam prosesnya.

Sembilan dari 11 pertandingan kandang itu berakhir dengan kemenangan – penyimpangannya adalah hasil imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers dan kebuntuan tanpa gol dengan Millwall pada 1 April – dan banyak yang akan mengharapkan Corberan menerima tanggapan langsung yang telah dia mohonkan kepada para pemainnya.

West Bromwich Albion akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Rotherham United.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah John Swift (32′). Di sisi lain, Rotherham United melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Jordan Hugill (42′, 50′) dan Tariqe Fosu-Henry (76′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

West Bromwich Albion belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, West Bromwich Albion juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 6.

Menjelang pertandingan ini, West Bromwich Albion tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Queens Park Rangers

Sementara perayaan Paskah tidak mengalir penuh di The Hawthorns, QPR juga hampir tidak dipenuhi dengan keceriaan musim semi, karena pasukan Gareth Ainsworth merosot ke kekalahan keempat berturut-turut di tangan Preston pada Jumat sore.

Penjepit tembakan cepat dari Tom Cannon di babak kedua di Loftus Road Stadium menempatkan QPR ke pedang dan memperdalam kekhawatiran penurunan pangkat mereka, membuat mereka melayang tepat di atas garis putus-putus di posisi ke-21 dengan hanya enam pertandingan tersisa.

Butuh sesuatu yang istimewa bagi Blackpool atau Wigan Athletic untuk keluar dari bahaya sekarang, tetapi Reading – yang terhuyung-huyung karena pengurangan enam poin – hanya memiliki satu poin untuk mengimbangi tim Ainsworth, yang masih memiliki satu kemenangan untuk mereka. namanya sejak pergantian tahun.

Sejak melewati Watford pada bulan Maret, QPR telah kebobolan 10 gol sementara hanya mencetak satu gol saat kalah dari Blackpool, Birmingham City, Wigan Athletic dan Preston, sementara mereka juga tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan tandang berturut-turut – kalah masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka jelang pertandingan yang menakutkan. perjalanan ke The Hawthorns.

Pemenang Kyle Bartley sudah cukup untuk mendorong West Brom meraih sukses 1-0 di Stadion Loftus Road pada bulan November, dan QPR belum pernah mengalahkan The Baggies di The Hawthorns sejak kekalahan 4-1 di Liga Premier pada musim 2014-15.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Preston North End di kompetisi Championship, QPR dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Queens Park Rangers memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Preston North End melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tom Cannon (59′, 63′) menjadi pencetak gol untuk Preston North End.

Melihat performa mereka, dan QPR telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Queens Park Rangers tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Pola itu mungkin tidak diteruskan ke game berikutnya,

meskipun.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Queens Park Rangers: belum pernah menang melawan West Bromwich Albion saat bermain tandang dengan mereka dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Itu sama sekali bukan lari yang bagus.

west bromwich prediksi

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/02/2019 memberi tahu kita bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 4 dari mereka & QPR 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk The Baggies dan 6 untuk The R’s. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship day 20 pada 05/11/2022 saat berakhir Queens Park Rangers 0-1 West Bromwich Albion.

Pada hari itu, Queens Park Rangers mengelola 53% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

West Bromwich Albion melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Kyle Bartley (68′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Thomas Bramall.

05/11/22 QPR0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH15/01/22 QPR1 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH24/09/21 West Bromwich2 – 1
(0 – 1)
QPR CH22/07/20 West Bromwich2 – 2
(1 – 1)
QPR CH28/09/19 QPR0 – 2
(0 – 0)
West Bromwich CH19/02/19 QPR2 – 3
(1 – 1)
West Bromwich CH

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Rotherham3 – 1
(1 – 1)
West Bromwich CH01/04/23 West Bromwich0 – 0
(0 – 0)
Millwall CH15/03/23 Cardiff City1 – 1
(0 – 1)
West Bromwich CH11/03/23 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH07/03/23 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH03/03/23 Hull City2 – 0
(1 – 0)
West Bromwich CH

04/07/23 QPR0 – 2
(0 – 0)
Preston North End CH01/04/23 Wigan Athletic1 – 0
(1 – 0)
QPR CH18/03/23 QPR0 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH14/03/23 Blackpool6 – 1
(4 – 1)
QPR CH11/03/23 QPR1 – 0
(1 – 0)
Watford CH04/03/23 Rotherham3 – 1
(1 – 0)
QPR CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain West Bromwich Albion VS QPR

Kemungkinan Susunan Pemain West Bromwich Albion:
Griffith; Furlong, Bartley, Pieters, Townsend; Chalobah, Rogik; Wallace, Swift, Albrighton; Tanggul

Kemungkinan starting lineup Queens Park Rangers:
Dieng; Dickie, Dunne, Balogun; Laird, Amos, Lapangan, Paal; Kursi; Lowe, Tanggul

Kondisi Pemain

West Bromwich Albion

West Brom datang melalui kekalahan mereka dari Rotherham tanpa ada kekhawatiran cedera baru untuk diperhitungkan, tetapi Dara O’Shea (lutut), Jayson Molumby (pangkal paha), Matt Phillips (quad), Grady Diangana (kaki) dan Kean Bryan (ACL) tetap berada di ruang perawatan.

Ada beberapa hal positif yang dapat diambil Corberan dari kekalahan dari Rotherham, tetapi kembalinya Karlan Grant dari masalah paha depan sendiri merupakan pemandangan yang disambut baik, dan pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu dari beberapa opsi untuk perubahan di tengah perputaran yang cepat.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Tom Rogic, Marc Albrighton dan Kyle Bartley juga bisa memaksa masuk kembali, dengan yang terakhir kemungkinan merasa sangat percaya diri untuk menggantikan Semi Ajayi setelah pertunjukannya yang penuh kesalahan pada hari Jumat.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer West Bromwich Albion Carlos Corberán dari skuad yang sepenuhnya prima. Kean Bryan (Operasi Ligamen Cruciate) akan absen.

Kami berpikir bahwa The Baggies mungkin akan memilih sistem 3-4-1-2 untuk permainan dan memilih Joshua Griffiths, Darnell Furlong, Semi Ajayi, Erik Pieters, T. Gardner-Hickman, John Swift, Nathaniel Chalobah, Conor Townsend , Jed Wallace, Daryl Dike dan B. Thomas-Asante.

QPR

Adapun QPR, Osman Kakay melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut dan tetap tidak tersedia, sementara Sinclair Armstrong dan Tim Iroegbunam sama-sama absen melawan Preston setelah mengalami cedera pada tugas internasional.

Jake Clarke-Salter (betis) juga akan absen, sementara pemain pinjaman Leeds United Tyler Roberts sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera betisnya sendiri, tetapi kemungkinan besar tidak akan kembali lagi.

Sementara perubahan besar-besaran seharusnya tidak terjadi pada kartu pengunjung, kaki baru Luke Amos dan Jamal Lowe dapat dimanfaatkan dengan sangat baik di sini.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos QPR Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The R’s kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-1-2, dengan Seny Dieng, Robert Dickie, Leon Balogun, Jimmy Dunne, Ethan Laird, Sam Field, Stefan Johansen, Kenneth Paal, Ilias Ketua, Chris Willock dan Lyndon Dykes.

Prediksi Skor West Bromwich Albion VS QPR

[quads id=4]

West Brom mungkin telah melakukan perjalanan pulang dari Rotherham dengan ekor di antara kaki mereka, tetapi panggung telah ditetapkan bagi spesialis tuan rumah untuk menyalakan kembali dorongan playoff mereka pada Senin Paskah.

Dengan Baggies terbukti hampir tidak bisa ditembus di rumah, tim QPR yang kurang inspirasi di kedua ujung lapangan harus disingkirkan dengan relatif mudah.

Kami merasa bahwa West Bromwich Albion pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini saat mereka berhadapan dengan Queens Park Rangers, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Kami memprediksi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk West Bromwich Albion datang penuh waktu.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan West Bromwich Albion dapat diperoleh dengan 1,62, bertaruh pada seri adalah 3,94 dan menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Queens Park Rangers dapat memberi Anda 6,5. Itu adalah harga terbaik yang bisa didapatkan saat ini.

Prediksi West Bromwich Albion VS QPR : 2 – 0

Bagikan

Also Read