Prediksi Wigan VS Swansea City, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi wigan
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Wigan VS Swansea City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Wigan Athletic yang tinggal di ruang bawah tanah melanjutkan tugas bertahan hidup mereka yang tidak menyenangkan di Kejuaraan ketika mereka menjamu tim papan tengah Swansea City pada Senin Paskah.

Pertandingan Jumat Agung The Latics dengan Sheffield United berakhir dengan kekalahan 1-0, sementara jaring tidak bergoyang sekali pun dalam kebuntuan tanpa gol Swansea dengan Coventry City.

Wigan

Sedikit yang mengharapkan Wigan untuk melakukan kejutan dari semua kejutan Kejuaraan selama kunjungan mereka ke Bramall Lane pada hari Jumat, di mana gol Iliman Ndiaye pada menit kedelapan tampaknya telah membuka pintu air untuk melimpahnya gol Blades.

Namun, tim Shaun Maloney mampu menjaga skor tetap terhormat berkat beberapa episode pertahanan terakhir yang heroik, meskipun kekalahan satu gol itu mengakhiri tiga pertandingan singkat tak terkalahkan yang telah membatalkan pengurangan tiga poin karena gagal. membayar gaji pemain.

Wanita gendut itu belum bernyanyi, tetapi anak buah Maloney tetap terpaku di kaki divisi – delapan poin lebih buruk dari Queens Park Rangers di tempat aman ke-21 – dan Wigan hanya memiliki enam pertandingan tersisa untuk menyelamatkan tim lapis kedua mereka. .

Tidak adanya kekejaman di sepertiga akhir dikeluhkan oleh Maloney di Bramall Lane, tetapi kesengsaraan menyerang seperti itu bukanlah hal baru bagi Wigan, yang memiliki gol sebanyak yang mereka miliki musim ini (34, penghitungan terburuk di Championship), dan mereka belum mencetak lebih dari sekali dalam satu pertandingan sejak kemenangan 2-1 November atas Blackpool.

The Latics setidaknya akan membawa lima pertandingan kandang tak terkalahkan ke pertarungan hari Senin – menang dua kali dan seri tiga di depan pendukung DW Stadium – dan Swansea juga tidak membawa sepatu menembak terbaik mereka ke pertandingan hari Jumat.

Wigan akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Championship di pertandingan terakhir mereka di tangan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Wigan Athletic memiliki 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sheffield United melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Iliman Ndiaye (8′) menjadi pencetak gol Sheffield United.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Wigan Athletic belum dalam bentuk serangan yang bagus akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Wigan Athletic juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 7.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Wigan Athletic: belum mengalahkan Swansea City dalam 9 pertandingan terakhir mereka di liga.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Swansea City

Tidak ada kekurangan aksi di mulut gawang di Stadion Swansea.com saat tim Russell Martin dan Coventry City mengunci tandukan, tetapi tuan rumah tidak dapat mengubah 65% kepemilikan menjadi sesuatu yang berarti saat mereka berjabat tangan untuk merebut bagian.

Sementara dapat dimengerti menyesali peluang timnya yang hilang pada hari itu, Martin memotong sosok yang relatif optimis pada peluit waktu penuh dan memberikan pujian khusus untuk kiper Andy Fisher, yang menanggapi kesalahan mahal baru-baru ini dengan penampilan man-of-the-match di Selatan. Wales.

Sekarang dengan tiga pertandingan tak terkalahkan untuk melindungi, Swansea melakukan perjalanan ke Wigan yang bercokol di posisi ke-15 di klasemen, dengan aman unggul sembilan poin dari zona degradasi tetapi terpaut 11 dari biaya playoff yang dibuat-buat, jadi konsolidasi sekarang menjadi tujuan utama. untuk Swans.

Sisi Martin memiliki sedikit berteriak tentang jalan sepanjang musim, meskipun, karena mereka telah memenangkan hanya dua dari 14 pertandingan Kejuaraan tandang terakhir mereka – salah satunya datang melawan Cardiff City awal bulan ini – dan mereka tanpa bersih lembar dalam sembilan pertandingan di wilayah saingan.

Wigan gagal mempertahankan keunggulan 2-0 selama pertemuan mereka dengan Swansea awal musim ini, karena pasukan Martin bangkit untuk bermain imbang 2-2 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Latics menjadi sembilan pertandingan sejak kalah 2-0 di pertandingan terakhir. 16 Piala EFL 2010-11.

Terakhir kali, Swansea City bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship melawan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Coventry City melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Swansea City asuhan Russell Martin telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 8.

Menuju pertandingan ini, Swansea City belum terkalahkan oleh Wigan Athletic saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 07/05/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Wigan telah memenangkan 0 dari ini dan Swansea City 3, dengan penghitungan permainan imbang menjadi 3.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Agregat 19 gol tercipta di antara merekadalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Latics dan 11 lainnya berasal dari The Swans. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 20 pada 05/11/2022 ketika Swansea City berakhir 2-2 Wigan Athletic.

Saat itu, Swansea City menguasai 77% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ryan Manning (44′) dan Joël Piroe (84′).

Wigan Athletic melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Will Keane (8′) dan Tom Naylor (16′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Craig Pawson.

05/11/22 Swansea City2 – 2
(1 – 2)
Wigan Athletic CH18/01/20 Swansea City2 – 1
(1 – 1)
Wigan Athletic CH02/11/19 Wigan Athletic1 – 2
(1 – 1)
Swansea City CH29/12/18 Swansea City2 – 2
(0 – 2)
Wigan Athletic CH02/10/18 Wigan Athletic0 – 0
(0 – 0)
Swansea City CH07/05/13 Wigan Athletic2 – 3
(1 – 0)
EPL Swansea City

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH01/04/23 Wigan Athletic1 – 0
(1 – 0)
QPR CH18/03/23 Watford1 – 1
(1 – 0)
Wigan Athletic CH14/03/23 Wigan Athletic1 – 1
(0 – 0)
Coventry City CH11/03/23 Burnley3 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH07/03/23 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Wigan Atletik CH

04/07/23 Swansea City0 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH01/04/23 Cardiff City2 – 3
(1 – 2)
Swansea City CH19/03/23 Swansea City2 – 0
(1 – 0)
Kota Bristol CH14/03/23 Millwall2 – 1
(0 – 0)
Swansea City CH11/03/23 Swansea City1 – 3
(1 – 0)
Middlesbrough CH04/03/23 Luton Town1 – 0
(1 – 0)
Kota Swansea CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Wigan VS Swansea City

Wigan Athletic kemungkinan starting lineup:
Amos; Hughes, Rekik, Whatmough; Darikwa, Naylor, Power, McClean; Aasgaard, Lang; Keane

Kemungkinan Susunan Pemain Swansea City:
Nelayan; Sayang, Cabango, Kayu, Manning; Grimes, Fulton, Cooper; Ntcham; Cullen, Piroe

Kondisi Pemain

Wigan

Wigan mengalami cedera baru sebelum kekalahan dari Sheffield United, karena pemain pinjaman Norwich City Danel Sinani absen antara empat dan lima minggu karena masalah hamstring yang dideritanya dalam kesuksesan akhir pekan lalu atas QPR.

Jason Kerr dan Martin Kelly menemani Sinani di ruang perawatan dengan masalah lutut jangka panjang mereka, meskipun Jordan Cousins cukup fit untuk tampil di U-21 pada hari Jumat.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pemain pinjaman Arsenal Omar Rekik harus mempertahankan tempatnya meskipun dikeluarkan di babak pertama melawan Blades, tetapi Ashley Fletcher akan mengkhawatirkan tempatnya di depan karena Will Keane mengincar pengembalian yang cepat.

Jason Kerr (Cedera Ligamen) dan Jordan Cousins (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Wigan Shaun Maloney.

Dalam pandangan kami, The Latics kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1, menggunakan Ben Amos, Charlie Hughes, Jack Whatmough, Omar Rekik, Tendayi Darikwa, Max Power, Christ Tiehi, James McClean, Callum Lang, Thelo Aasgaard dan Ashley Fletcher.

Swansea City

Sementara itu, hanya dua tempat tidur yang terisi di ruang medis Swansea saat ini, karena duo penjaga gawang Steven Benda dan Archie Matthews masih dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari cedera lutut.

Martin sebaliknya memiliki semua pasukannya fit dan bersemangat untuk pertandingan hari Senin dan dapat mempertimbangkan perubahan di sana-sini, dengan Jay Fulton dan Oliver Cooper keduanya siap untuk menyegarkan lini tengah.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi pelatih Swansea City, Russell Martin. Steven Benda (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa The Swans kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-1-3-2, memilih Andrew Fisher, Harry Darling, Ben Cabango, Nathan Wood, Ryan Manning, Matt Grimes, Luke Cundle, Liam Walsh, Olivier Ntcham , Joël Piroe dan Liam Cullen.

Prediksi Skor Wigan VS Swansea City

[quads id=4]

Rumput DW telah baik untuk Wigan dalam ingatan baru-baru ini, dan tim Swansea yang cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik tidak dapat diharapkan untuk mengukir tim basement Championship terbuka sesuka hati.

Menemukan sentuhan emas di depan telah menjadi tugas yang sia-sia untuk Latics, dan meskipun kemenangan yang mereka dambakan mungkin tidak terwujud, tim Maloney dapat berharap untuk mengklaim poin yang diperoleh dengan susah payah.

Kami cenderung berpikir bahwa Swansea City dan Wigan Athletic sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Wigan Athletic tersedia untuk 3.1, hasil seri adalah 3.36 & memilih tim pemenang menjadi Swansea City mendapat 2.4. Mereka adalah harga teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Wigan VS Swansea City : 1 – 1

Bagikan

Also Read