Prediksi Preston North End VS Reading, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Preston North End VS Reading Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Preston North End menghadapi Reading di Deepdale pada Senin sore, dan tuan rumah akan berusaha untuk melanjutkan performa fantastis mereka baru-baru ini.

PNE sekarang naik ke posisi kedelapan, dalam jangkauan tempat playoff, sedangkan tim tamu berada di urutan ke-21, dikurangi enam poin karena melanggar peraturan keuangan EFL.

Preston North End

Preston telah tampil fantastis sejak Februari, kalah hanya satu dari 10 pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, dan awalnya terhambat oleh kecenderungan untuk menggambar terlalu sering, mereka mulai menyatukan kemenangan pada tahap penting dari musim.

PNE telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 melawan rival Blackpool di Deepdale pada awal bulan, yang merupakan cara sempurna untuk merespon setelah kalah 4-0 melawan Middlesbrough.

Berkat perjalanan mereka baru-baru ini, tim Ryan Lowe telah pindah ke dalam jarak dua poin dari enam besar Kejuaraan, dengan enam pertandingan tersisa di musim ini, meskipun mereka memiliki beberapa pertandingan sulit yang tersisa untuk dimainkan, menghadapi posisi kedua Sheffield United di pertandingan terakhir mereka. pertandingan tandang.

Satu hal yang perlu ditingkatkan di tahap akhir musim ini adalah performa kandang Preston, mengingat mereka hanya meraih 24 poin di Deepdale musim ini, hanya rekor terbaik ke-20 di divisi tersebut.

Namun, terakhir kali absen, PNE terus tampil mengesankan dalam perjalanan mereka, mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 di laga tandang, dengan Thomas Cannon mencetak dua gol di babak kedua, dan sang penyerang kini telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Preston North End berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-2 Championship melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Preston North End mengelola 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Preston North End adalah Tom Cannon (59′, 63′). Queens Park Rangers melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Preston North End dari Ryan Lowe telah mencetak gol 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Memasuki kontes ini, Preston North End tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Reading

Reading tampaknya aman dari degradasi, tetapi mereka telah terjerumus ke dalam masalah nyata setelah dikurangi enam poin karena melanggar peraturan keuangan EFL, dan mereka sekarang satu poin dari keselamatan.

Bahkan sebelum pengurangan poin, Royals sedang berjuang, dan mereka sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan mencetak gol menjadi masalah nyata, hanya mencetak empat gol dalam periode waktu tersebut.

Untuk membuat segalanya lebih sulit menjelang pertandingan hari Senin, tim Paul Ince memiliki rekor tandang terburuk dari tim mana pun di tingkat kedua, setelah hanya meraih 12 poin dari 20 pertandingan dalam perjalanan mereka, kemenangan tandang terakhir di Hull City jauh di belakang. Di bulan November.

Ada tanda-tanda perbaikan kecil untuk Reading, bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 1-1 di kandang melawan Birmingham City terakhir kali, setelah gol pembuka Andy Carroll dibatalkan oleh Lukas Jutkiewicz.

Dalam pertandingan sebelumnya, Reading bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kejuaraan dengan Kota Birmingham.

Dalam pertandingan itu, Reading menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Andy Carroll (7′). Di sisi lain, Birmingham City melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lukas Jutkiewicz (29′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Reading, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk The Royals sama dengan 0,67.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Reading:

tetap tak terkalahkan oleh Preston North End ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor tandang yang sangat layak melawan mereka.
tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 29/12/2019 menunjukkan bahwa Preston North End telah memenangkan 2 dari ini & Reading 3, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Lilywhites dan 8 untuk The Royals. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kontes liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 20 pada 04/11/2022 yang diakhiri dengan skor Reading 1-2 Preston North End.

Pada hari itu, Reading mengelola 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas João (71′).

Di sisi lain, Preston North End melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ched Evans (51′, 79′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh David Webb.

04/11/22 Bacaan1 – 2
(0 – 0)
Ujung Utara Preston CH19/02/22 Ujung Utara Preston2 – 3
(0 – 2)
Membaca CH14/08/21 Membaca2 – 1
(1 – 0)
Ujung Utara Preston CH24/01/21 Ujung Utara Preston0 – 0
(0 – 0)
Membaca CH04/11/20 Membaca0 – 3
(0 – 0)
Preston North End CH29/12/19 Preston North End0 – 2
(0 – 2)
Membaca CH

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 QPR0 – 2
(0 – 0)
Ujung Utara Preston CH01/04/23 Ujung Utara Preston3 – 1
(2 – 0)
Blackpool CH18/03/23 Middlesbrough4 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH14/03/23 Rotherham1 – 2
(1 – 2)
Ujung Utara Preston CH11/03/23 Ujung Utara Preston2 – 0
(0 – 0)
Kota Cardiff CH04/03/23 Watford0 – 0
(0 – 0)
Preston North End CH

04/07/23 Bacaan1 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH01/04/23 Kota Bristol1 – 1
(1 – 0)
Membaca CH18/03/23 Membaca1 – 1
(1 – 1)
Hull City CH15/03/23 Blackburn Rovers2 – 1
(1 – 0)
Membaca CH11/03/23 Membaca0 – 1
(0 – 1)
Millwall CH07/03/23 Bacaan0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Preston North End VS Reading

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Penebang; Storey, Lindsay, Hughes; Whiteman, Potts, Onomah, Johnson, Brady; Meriam, Parrott

Membaca kemungkinan lineup awal:
Lumley; Mbengue, Holmes, Sarr; Meite, Casadei, Hendrick, Fornah, Yiadom; Joao, Carrol

Kondisi Pemain

Preston North End

Greg Cunningham dari Preston telah absen selama sisa musim karena cedera hamstring, jadi Andrew Hughes kemungkinan akan mempertahankan posisinya di kiri pertahanan, setelah memulai tiga pertandingan terakhir.

Ched Evans telah mengembangkan kondisi medis yang serius, yang akan membuatnya absen di masa mendatang, jadi Cannon diharapkan untuk terus menyerang, mengingat penampilannya yang fantastis baru-baru ini, bermitra dengan Troy Parrott yang berusia 21 tahun.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Alan Browne ditarik karena cedera yang dideritanya di babak pertama melawan QPR, jadi Josh Onomah bisa masuk ke lini tengah untuk PNE.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bapak Preston North End, Ryan Lowe, dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Ched Evans (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Kami pikir The Lilywhites mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk yang satu ini, menggunakan Freddie Woodman, Jordan Storey, Liam Lindsay, Andrew Hughes, Brad Potts, Alan Browne, Ben Whiteman, Daniel Johnson, Robert Brady, Troy Parrott dan Thomas Meriam.

Reading

Reading tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, tetapi Junior Hoilett akan terus absen karena cedera otot, sementara Abdul-Rahman Baba tidak akan tersedia karena masalah kaki.

Tom Ince juga absen dalam beberapa pekan terakhir, akibat masalah cedera, yang merupakan pukulan besar mengingat dia adalah pencetak gol terbanyak Royals di Championship musim ini, mencetak sembilan gol, sekaligus mengantongi empat assist.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Reading Paul Ince tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami yakin The Royals kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2, memulai permainan dengan Joe Lumley, Amadou Mbengue, Tom Holmes, Naby Sarr, Andy Yiadom, Cesare Casadei, Jeff Hendrick, Tyrese Fornah, Yakou Méïté, Andy Carroll dan Lucas Joao.

Prediksi Skor Preston North End VS Reading

[quads id=4]

Preston North End sedang dalam performa yang fantastis baru-baru ini, dan meskipun mereka telah berjuang di kandang untuk sebagian besar kampanye, kemenangan melawan rival Blackpool di pertandingan terakhir mereka di sini seharusnya menjadi hasil yang meningkatkan moral.

Tidak hanya itu, tetapi Reading sangat buruk di luar rumah sepanjang musim, dan kami tidak dapat melihat perubahan itu melawan tim dalam pertarungan playoff, dengan hasil yang mungkin adalah kemenangan kandang yang nyaman.

Dalam pandangan kami, Reading cukup mampu untuk mencetak gol melewati barisan Preston North End ini, meskipun itu secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 3-1 untuk Preston North End pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Melihat harga bandar judi di pasar win-draw-win, mempertaruhkan Preston North End dapat diperoleh dengan 1,95, mendukung hasil imbang adalah 3,38 & memilih kemenangan untuk Reading masuk pada 4,33. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Preston North End VS Reading : 3 – 1

Bagikan

Also Read