Prediksi Coventry City VS Watford, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Coventry City VS Watford Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua tim yang masih mencari jalan ke babak playoff Kejuaraan pada tahap penutupan musim akan bertemu pada Senin sore, dengan Coventry City menyambut Watford.

Coventry saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Blackburn Rovers yang berada di urutan keenam, sementara Watford berada di urutan ke-12, terpaut enam poin dari babak playoff dengan enam pertandingan tersisa.

Coventry City

Coventry telah absen dari Liga Premier sejak 2001, menghabiskan waktu di Liga Dua selama waktu itu jauh dari papan atas, tetapi mereka saat ini menantang untuk kemungkinan kembali ke masa besar.

The Sky Blues akan membutuhkan banyak hal untuk mencapai tahap penutupan musim ini untuk mengklaim finis enam besar, tetapi mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Blackburn yang berada di urutan keenam menuju set permainan berikutnya.

Coventry sebenarnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi mereka bangkit kembali dari kekalahan kandang yang berat dari Stoke City pada awal bulan dengan mengklaim satu poin dalam hasil imbang tanpa gol di Swansea City pada Jumat sore.

Sisi Mark Robins relatif kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 33 poin dari 20 pertandingan mereka, dan mereka akan menjamu tim Watford dengan hanya rekor tandang terbaik ke-15.

Coventry juga tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Watford, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini.

Coventry City memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan tersebut, Coventry City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Swansea City melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Coventry City asuhan Mark Robins telah mencetak 10 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Melihat fakta pra-pertandingan, Coventry City:

belum terkalahkan di liga oleh Watford dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Watford

Watford, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 3-2 dari Huddersfield Town pada hari Jumat, yang menyusul kekalahan 2-0 di Luton Town pada awal bulan.

The Hornets sebenarnya memimpin 1-0 melawan Huddersfield di Vicarage Road tetapi kemudian kebobolan tiga kali untuk tertinggal 3-1, dengan upaya Britt Assombalonga di menit akhir hanya terbukti sebagai hiburan.

Sisi Chris Wilder telah turun ke posisi 12 dalam tabel, tetapi mereka masih terlibat dalam perlombaan playoff, duduk enam poin di belakang Blackburn, yang secara krusial hanya memainkan 39 pertandingan.

Watford hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua, tetapi hasil positif pada hari Senin akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan kandang berturut-turut dengan Bristol City dan Cardiff City.

The Hornets sedang berusaha untuk kembali ke papan atas Inggris pada saat pertama kali meminta, setelah terdegradasi dari Liga Premier di posisi ke-19 musim lalu, kalah 27 dari 38 pertandingan mereka selama musim yang sulit.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town di kompetisi Championship, Watford dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 75% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Watford, pencetak golnya adalah Yaser Asprilla (32′) dan Britt Assombalonga (90′). Huddersfield Town melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jack Rudoni (44′), Matty Pearson (55′) dan Kian Harratt (82′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Watford asuhan Chris Wilder telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali, menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Menjelang pertandingan ini, Watford:

tidak pernah menang melawan Coventry City dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.
tidak pernah kalah dari Coventry City saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/08/2011 memberi tahu kita bahwa Coventry City telah memenangkan 1 dari ini & Watford 2, dengan penghitungan hasil undian menjadi 3.

Total gabungan 9 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 dari The Sky Blues dan 6 dari The Hornets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Championship match day 20 pada 05/11/2022 yang berakhir dengan skor di Watford 0-1 Coventry City.

Pada hari itu, Watford menguasai 67% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Coventry City mendapat 12 percobaan pada tujuan dengan 4 tepat sasaran. Viktor Gyökeres (50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

05/11/22 Watford0 – 1
(0 – 0)
Coventry City CH06/02/21 Coventry City0 – 0
(0 – 0)
Watford CH07/11/20 Watford3 – 2
(0 – 0)
Coventry City CH27/08/19 Watford3 – 0
(1 – 0)
Coventry City EFL17/03/12 Watford0 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH20/08/11 Coventry City0 – 0
(0 – 0)
Watford CH

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Swansea City0 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH01/04/23 Coventry City0 – 4
(0 – 2)
Stoke City CH18/03/23 Blackpool1 – 4
(1 – 2)
Coventry City CH14/03/23 Wigan Athletic1 – 1
(0 – 0)
Coventry City CH11/03/23 Coventry City1 – 1
(0 – 0)
Hull City CH04/03/23 Huddersfield0 – 4
(0 – 1)
Kota Coventry CH

04/07/23 Watford2 – 3
(1 – 1)
Huddersfield CH01/04/23 Luton Town2 – 0
(1 – 0)
Watford CH18/03/23 Watford1 – 1
(1 – 0)
Wigan Athletic CH14/03/23 Watford3 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH11/03/23 QPR1 – 0
(1 – 0)
Watford CH04/03/23 Watford0 – 0
(0 – 0)
Preston North End CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Coventry City VS Watford

Kemungkinan lineup awal Coventry City:
Wilson; McNally, McFadzean, Doyle; Norton-Cuffy, Sheaf, Hamer, Eccles, Wilson-Esbrand; Tuhan; Gyokeres

Kemungkinan Susunan Pemain Watford:
palu; Porteous, Cathcart, Hoedt; Ngakia, Choudhury, Louza, Sema; Asprilla, Pedro, Assombalonga

Kondisi Pemain

Coventry City

Coventry akan kembali tanpa layanan Liam Kelly, Kasey Palmer, Fabio Tavares dan Callum O’Hare untuk pertandingan Senin melawan Watford.

The Sky Blues tidak mengalami masalah baru melawan Swansea, tetapi Robins dapat menyegarkan timnya dengan memasukkan Matt Godden, yang merupakan pemain pengganti di babak pertama terakhir kali.

Tidak akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Viktor Gyokeres, yang mencetak 18 gol liga musim ini, kembali memimpin barisan untuk Coventry.

Manajer Coventry City Mark Robins tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Tampaknya The Sky Blues mungkin akan memulai dengan formasi 3-5-2 untuk game ini dan memilih Ben Wilson, Luke McNally, Kyle McFadzean, Callum Doyle, Brooke Norton-Cuffy, Josh Eccles, Jamie Allen, Gustavo Hamer, Josh Wilson-Esbrand, Ben Sheaf dan Viktor Gyokeres.

Watford

Adapun Watford, Tom Cleverley, Francisco Sierralta, Tom Dele-Bashiru, Edo Kayembe, Kortney Hause dan Dan Gosling absen karena cedera.

Sementara itu, penjaga gawang Daniel Bachmann akan diskors karena kartu merahnya yang terlambat melawan Huddersfield, yang akan membuka pintu bagi Ben Hamer untuk menjadi starter.

Jeremy Ngakia dan Assombalonga juga mendorong untuk memulai, dengan pelatih kepala Wilder diharapkan membuat perubahan pada tim yang memulai kekalahan hari Jumat di Vicarage Road.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Watford Chris Wilder tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Kortney Hause tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa The Hornets tampaknya akan memilih formasi 3-5-2, dengan Ben Hamer, Ryan Porteous, Craig Cathcart, Wesley Hoedt, João Ferreira, Ismaël Koné, Hamza Choudhury, Imran Louza, Ken Sema, João Pedro dan Yaser Asprilla.

Prediksi Skor Coventry City VS Watford

[quads id=4]

Performa terkini tidak mendukung Watford, tetapi kami hanya memiliki perasaan untuk Hornets di sini. Coventry akan mencari kemenangan untuk meningkatkan ambisi playoff mereka sendiri, yang dapat menciptakan ruang bagi tim tamu, yang memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin besar dalam kontes ini.

Kami berpikir bahwa Watford mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mengalahkan tim Coventry City ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 2-0 untuk Coventry City secara penuh.

Berharap untuk permainan yang bagus.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Coventry City paling baik dihargai 2,4, mendukung hasil seri adalah 3,32 & memilih tim pemenang untuk menjadi Watford dapat diperoleh di 3,25. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin saat ini.

Prediksi Coventry City VS Watford : 2 – 0

Bagikan

Also Read