Prediksi Watford vs Leeds 9 April, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

watford prediksi
Bagikan

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini Watford tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Watford telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 14 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, Leeds United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Southampton.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Jack Harrison (29′). Untuk lawan mereka, Southampton mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. James Ward-Prowse (49′) mencetak gol untuk Southampton.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leeds United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Leeds United tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Leeds United belum menang melawan Watford ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/07/2013 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Leeds United 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 14 di antaranya dari The Hornets dan 7 untuk The Whites. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

2021-10-02 Liga Premier Leeds 1-0 Watford
2016-02-20 Piala FA Watford 1-0 Leeds
2015-02-28 Championship Leeds 2-3 Watford
Kejuaraan 2014-08-23 Watford 4-1 Leeds
Kejuaraan 2014-04-08 Watford 3-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir

L Liverpool 2-0 Watford
W Southampton 1-2 Watford
L Wolverhampton Wanderers 4-0 Watford
L Watford 2-3 Arsenal
D Manchester United 0-0 Watford

D Leeds 1-1 Southampton
W Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds
W Leeds 2-1 Norwich City
L Leeds 0-3 Aston Villa
L Leicester City 1-0 Leeds

KOndisi Pemain

Watford
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Watford Roy Hodgson dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Nicolas N’Koulou (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

Leeds United
Manajer Leeds United Jesse Marsch harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Raphinha (Virus Corona), Robin Koch (Virus Corona) dan Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain.

Watford tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang kontes akhir pekan ini, dan Kwadwo Baah juga kembali berlatih setelah pulih dari masalah pergelangan kaki.

Nicolas Nkoulou tersedia untuk seleksi, sementara itu, setelah menyelesaikan pemulihannya dari masalah hamstring jangka panjang, dan bek bisa kembali ke skuad untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Hodgson berpotensi membuat hanya satu perubahan pada tim yang diturunkan saat melawan Liverpool terakhir kali, dengan Emmanuel Dennis menggantikan Joao Pedro.

Adapun Leeds, Tyler Roberts, Junior Firpo, Patrick Bamford dan Jamie Shackleton tetap tidak tersedia untuk seleksi meskipun membuat kemajuan yang kuat dalam pemulihan mereka.

Joe Gelhardt juga diharapkan untuk berlatih pada hari Jumat dan karena itu akan tersedia akhir pekan ini, dengan penawaran ke depan untuk mengatasi masalah paha.

Kalvin Phillips, yang saat ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, akan mendapat tempat di starting XI akhir pekan ini.

Tetapi tidak mungkin ada perubahan di empat depan, dengan Raphinha, Rodrigo dan Jack Harrison diperkirakan akan menggantikannya bermain tepat di belakang Daniel James.

Prakiraan susunan pemain Watford vs Leeds United

Susunan pemain Watford:

Foster; Femenia, Kabasele, Samir, Kamara; Sissoko, Louza, Kucka; Sarr, Dennis, Hernandez

Susunan pemain Leeds United :

Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Dallas; Phillips, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Prediksi Skor Watford vs Leeds United

Watford kalah 2-0 di tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Liverpool.

Mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga tetap tanpa kemenangan dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya.

Selain itu, mereka mengalami delapan kekalahan beruntun di kandang, dan mereka telah kebobolan total 22 gol dalam prosesnya.

Di sisi lain, Leeds mencatatkan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Southampton pada pertandingan terakhir pekan lalu.

Mereka menjalani 18 pertandingan tanpa clean sheet, dan kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga dari lima perjalanan terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan pesta gol Sabtu ini di Vicarage Road.

Watford 1-2 Leeds United

Bagikan

Also Read