Prediksi Inter Milan vs Verona 9 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Inter Milan. Inter Milan sangat pelit, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 2.

Menjelang bentrokan ini, Inter Milan tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Hellas Verona memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A melawan Genoa dalam pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Giovanni Simeone (5′). Untuk lawan mereka, Genoa memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Di lini belakang, Hellas Verona tidak terlalu solid sama sekali. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Sekilas melihat hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 31/03/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Hellas Verona. Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sementara Inter Milan tetap berada di puncak, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan itu.

Total total 18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 13 untuk Nerazzurri dan 5 untuk Verona. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 27/08/2021 yang berakhir dengan skor di Hellas Verona 1-3 Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ivan Ilic (15′).

Untuk lawan mereka, Inter Milan memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lautaro Martínez (47′) dan Joaquín Correa (83′, 94′) mencetak gol.

2021-08-27 Serie A Hellas Verona 1-3 Internazionale
2021-04-25 Serie A Internazionale 1-0 Hellas Verona
2020-12-23 Serie A Hellas Verona 1-2 Internazionale
2020-07-09 Serie A Hellas Verona 2-2 Internazionale
2019-11-09 Serie A Internazionale 2-1 Hellas Verona

5 Pertandingan terakhir

W Juventus 0-1 Internazionale
D Internazionale 1-1 Fiorentina
D Torino 1-1 Internazionale
W Liverpool 0-1 Internazionale
W Internazionale 5-0 Salernitana

W Hellas Verona 1-0 Genoa
D Empoli 1-1 Hellas Verona
L Hellas Verona 1-2 Napoli
D Fiorentina 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-1 Venezia

Kondisi Pemain

Inter Milan
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Inter Milan Simone Inzaghi dari sekelompok pemain yang lengkap. Stefan de Vrij (Cedera Betis) absen.

Hellas Verona
Bos Hellas Verona Igor Tudor memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ivor Pandur (Cedera Bahu), Diego Coppola (Distorsi pergelangan kaki), Antonin Barak (Flu), Alessandro Berardi (Patah tangan) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Setelah absen karena cedera betis yang diderita saat melawan Liverpool bulan lalu, Stefan de Vrij kembali sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam Derby d’Italia.

Dan bek Belanda sekarang cukup fit untuk bersaing dengan Danilo D’Ambrosio untuk mendapatkan tempat di bek Inter. tiga.

Meskipun Lautaro Martinez diskors dan harus digantikan oleh Alexis Sanchez atau Joaquin Correa di lini depan, Simone Inzaghi tidak memiliki masalah cedera baru.

Dan diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang tidak berubah, dengan pemenang pertandingan pekan lalu Hakan Calhanoglu memainkan peran penting di lini tengah. .

Mantan pemain Milan itu telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya di San Siro melawan Verona dan telah terlibat dalam 15 gol (tujuh golnya sendiri; delapan assist).

Di rakyatnesia para gelandang, hanya Sergej Milinkovic-Savic (18) dari Lazio yang berhasil lebih banyak.

Sementara itu, daftar cedera Verona masih menampilkan Pawel Dawidowicz, Gianluca Frabotta dan kiper cadangan Ivor Pandur.

Sedangkan penyerang pendukung Antonin Barak dinilai diragukan.

Jika lulus tepat waktu, bintang Ceko – yang telah mencapai angka ganda musim ini – akan mendukung Giovanni Simeone dalam serangan.

Dengan yang terakhir mencetak 16 gol dalam 29 penampilan Serie A hingga saat ini, saat dipinjamkan dari Cagliari.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Verona

Susunan pemain Inter Milan:

Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Correa, Dzeko

Susunan pemain Hellas Verona:

Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Caprari, Bessa; Simeone

Prediksi Skor Inter Milan Vs Verona

Ini adalah pertandingan besar bagi Inter Milan yang terpaut empat poin dari pemuncak klasemen AC Milan dengan satu pertandingan di tangan mereka.

Kami berharap mereka menjadi yang teratas dan merayakan kemenangan tipis dengan clean sheet di sini.

Inter Milan 1-0 Verona

Bagikan

Also Read