Polsek Tambakrejo, Polres Bojonegoro, Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Sukisno

Polsek Tambakrejo, Polres Bojonegoro, Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran terus berupaya untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting) dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah ini.

Bantuan sosial  sebanyak 100 paket sembako disalurkan oleh personel Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro bersama Saka Bhayangkara, yang berlangsung di Desa Jatimulyo dan Desa Napis, yang keduanya berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (9/4/2023) sore.

Saat dikonfirmasi, Ps. Kanit Binmas Polsek Tambakrejo Polres Bojonegoro, Aipda Mahmudi mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri khususnya Polsek Tambakrejo dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Kami berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu terdampak kenaikan harga selama bulan Ramadhan,” kata Ps. Kanit Binmas, Aipda Mahmudi menegaskan.

Dalam kesempatan tersebut, warga penerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tambakrejo. Mereka berharap bantuan tersebut dapat memberikan sedikit kelegaan.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read