Prediksi Burnley VS Sheffield United, 11 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Burnley VS Sheffield United Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Masih menikmati kemuliaan segera kembali ke Liga Premier, Burnley mempersingkat perayaan untuk menjamu tim urutan kedua Sheffield United dalam pertandingan Championship di puncak klasemen Senin Paskah.

Kemenangan 2-1 di Middlesbrough memastikan promosi Clarets kembali ke puncak pada Jumat malam, sementara Blades mengukuhkan diri di posisi runner-up dengan kemenangan 1-0 atas Wigan Athletic.

Burnley

Itu lebih dari sekadar Jumat Agung untuk tim pembuat sejarah Vincent Kompany di Stadion Riverside, di mana tim Middlesbrough yang sampai sekarang tak terkalahkan di kandang di bawah Michael Carrick menghalangi mereka untuk mendapatkan tiket awal kembali ke Liga Premier.

Dengan hasil di awal hari berjalan sesuai keinginan mereka, Burnley tahu bahwa ketiga poin di wilayah Boro akan mendorong mereka ke tingkat atas, dan serangan dari Ashley Barnes dan Connor Roberts di kedua sisi penalti Chuba Akpom memicu perayaan liar bagi para pendukung The Clarets.

Tidak ada tim yang pernah memastikan promosi dari Kejuaraan dengan tujuh pertandingan tersisa sebelumnya, dan sementara kotak terbesar dalam daftar periksa Kompany kini telah dicoret, menyegel kejayaan gelar dan berusaha melampaui rekor poin sepanjang masa Reading 106 akan mencegah Clarets dari menendang kaki mereka dulu.

Memegang keunggulan 11 poin atas lawan yang akan datang Sheffield United, Burnley keluar untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Kejuaraan mereka menjadi 20 pertandingan pada hari Senin, serta mempertahankan rekor spektakuler mereka tanpa kekalahan di depan penggemar mereka sendiri.

Sejak disambut kembali ke tingkat kedua, Burnley telah menyingkirkan hampir semua yang datang sebelum mereka di Turf Moor – mengambil 48 poin dari kemungkinan 60 sebagai satu-satunya tim dengan rekor kandang tak terkalahkan yang masih utuh.

Burnley akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Championship atas Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Burnley, gol dicetak oleh Ashley Barnes (12′) dan Connor Roberts (66′). Di sisi lain, Middlesbrough melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Chuba Akpom (48′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Burnley asuhan Vincent Kompany telah mencetak 8 gol yang menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,33.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Burnley:

belum pernah mengalahkan Sheffield United dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Benteng yang luar biasa.

Sheffield United

Betapa senangnya Sheffield United merusak pesta promosi Burnley pada Senin Paskah, tetapi Blades tidak dapat memikirkan skenario hipotetis sekarang, karena tim Paul Heckingbottom melihat ke belakang sebanyak mereka akan terus mengejar Clarets.

Bentrokan hari Jumat dengan tim basement Wigan Athletic tampaknya merupakan kesimpulan sebelumnya sebelum bola pertama ditendang, tetapi Blades tidak memiliki keunggulan pada hari itu dan hanya meraih kemenangan satu gol berkat gol jarak dekat Iliman Ndiaye setelah delapan menit.

Namun demikian, hasil jauh lebih penting daripada penampilan pada tahap kampanye ini untuk Sheffield United, yang memimpin delapan poin atas Luton Town dengan satu pertandingan tersisa, tetapi Blades tidak akan memulai parade promosi mereka sendiri apa pun yang terjadi. terjadi akhir pekan ini.

Sisi Heckingbottom membawa kemenangan beruntun empat pertandingan di semua kompetisi bersama mereka ke Turf Moor – tiga di antaranya datang di Kejuaraan – dan Blades juga menang di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka sejak pembukaan 2023 dengan empat pertandingan tanpa kemenangan lari di jalan.

Satu dari hanya dua kekalahan yang diderita oleh Burnley dalam kampanye Kejuaraan saat ini terjadi di tangan Sheffield United pada bulan November, saat Blades mengalahkan Clarets dengan kekalahan 5-2, tetapi tuan rumah belum pernah kalah dari lawan mereka yang akan datang di Turf Moor sejak itu. kampanye Kejuaraan 2008-09, ketika striker Blades saat ini Billy Sharp mencetak gol dalam kemenangan 2-1.

Sheffield United akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Championship dengan mengalahkan Wigan Athletic dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 56% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sheffield United adalah Iliman Ndiaye (8′). Wigan Athletic melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Sheffield United telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 8 gol.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Sheffield United:

belum mengalahkan Burnley ketika mereka bermain jauh dari rumah

5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

prediksi burnley 2022

HEAD TO HEAD

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 02/11/2019 memberi tahu kita bahwa Burnley telah memenangkan 1 dari game ini dan Sheffield United 3, dengan jumlah game seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk The Clarets dan 11 untuk The Blades. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Championship match day 20 pada 05/11/2022 yang berakhir dengan skor di Sheffield United 5-2 Burnley.

Hari itu, Sheffield United memiliki 43% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iliman Ndiaye (30′), Oli McBurnie (48′, 74′), Jack Robinson (64′) dan Anel Ahmedhodžić (69′).

Di sisi lain, Burnley melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Benson Manuel (17′, 45′) menjadi pencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Darren Bond.

05/11/22 Sheffield United5 – 2
(1 – 2)
Burnley CH23/05/21 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Burnley EPL29/12/20 Burnley1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United EPL17/09/20 Burnley0 – 0
(0 – 1)
Sheffield United EFL05/07/20 Burnley1 – 1
(1 – 0)
Sheffield United EPL02/11/19 Sheffield United3 – 0
(3 – 0)
EPL Burnley

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH31/03/23 Burnley0 – 0
(0 – 0)
Sunderland CH18/03/23 Manchester City6 – 0
(2 – 0)
Burnley FA15/03/23 Hull City1 – 3
(0 – 1)
Burnley CH11/03/23 Burnley3 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH04/03/23 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Burnley CH

04/07/23 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic CH01/04/23 Norwich City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH19/03/23 Sheffield United3 – 2
(1 – 1)
Blackburn Rovers FA15/03/23 Sunderland1 – 2
(1 – 1)
Sheffield United CH11/03/23 Sheffield United0 – 1
(0 – 0)
Luton Town CH07/03/23 Membaca0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Burnley VS Sheffield United

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Musik; Roberts, Beyer, Al-Dakhil, Maatsen; Cullen, Brownhill; Tella, Gudmundsson, Zaroury; Barnes

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Foderingham; Robinson, Egan, Ahmadhodzic; Bogle, Norwood, Berge, Doyle, Baldock; McAtee; Ndiaye

Kondisi Pemain

Burnley

Sedikit meredam pada malam Burnley yang hampir sempurna di Riverside, pencetak gol terbanyak Nathan Tella tampak kesulitan karena ia digantikan oleh Michael Obafemi di saat-saat terakhir, tetapi pemain pinjaman Southampton itu kemudian terlihat menikmati perayaan secara maksimal.

Akibatnya, Darko Churlinov harus menjadi satu-satunya yang absen dari The Clarets karena ia terus berjuang dengan masalah kaki, dan Kompany tidak mungkin memberikan istirahat kepada pemain regulernya mengingat besarnya pertandingan hari Senin, bahkan dengan posisi dua besar. tempat sudah dicap karet.

Menurut kami The Clarets sebaiknya menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan memulai babak pertama dengan Arijanet Muric, Connor Roberts, Ameen Al Dakhil, Jordan Beyer, Ian Maatsen, Josh Cullen, Josh Brownhill, J. Berg Gudmundsson, Nathan Tella, Anass Zaroury dan Ashley Barnes.

Sheffield United

Mengenai Sheffield United, Enda Stevens mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah hamstring dan tetap absen – satu dari empat pemain yang mengalami cedera di area itu bersama Ben Osborn, Rhys Norrington-Davies dan Rhian Brewster.

Jack O’Connell secara bertahap membangun kebugarannya di lapangan latihan, telah absen sejak September 2020 setelah operasi lutut ganda, sementara Ciaran Clark adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Wigan setelah mengalami kejang punggung.

Setelah tiga kali tampil sebagai pemain pengganti, gelandang berpengalaman Oliver Norwood kini bisa dimainkan sejak peluit pertama, terutama jika kaki Sharp yang berusia 37 tahun perlu istirahat.

Manajer Sheffield United Paul Heckingbottom memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jack O’Connell (Operasi Lutut), Rhian Brewster (Cedera Hamstring) dan Enda Stevens (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa The Blades tampaknya akan bermain dalam sistem 3-4-1-2, memberikan awal kepada Wesley Foderingham, Anel Ahmedhodzic, John Egan, Jack Robinson, George Baldock, Tommy Doyle, Sander Berge, Jayden Bogle , James McAtee, Billy Sharp dan Iliman Ndiaye.

Prediksi Skor Burnley VS Sheffield United

[quads id=4]

Pengulangan penghinaan 5-2 tidak akan salah bagi mereka yang berseragam merah dan putih, yang mungkin bisa dibilang menghadapi Burnley pada waktu yang tepat karena perayaan Lancashire tetap berjalan lancar.

Kompany tidak akan membiarkan sedikit pun rasa puas diri merayap masuk dari para pemainnya, dan kami pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah dalam pertarungan utama ini.

Dalam pertandingan ini, Sheffield United akan kecewa jika tidak mencetak gol melewati tim Burnley ini, meski mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Burnley secara penuh waktu. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.

Lihat harga untuk pertandingan di pasar WDW, kemenangan untuk Burnley dapat diperoleh dengan 2,18, hasil imbang adalah 3,5 & mengambil tendangan ke tim pemenang untuk menjadi Sheffield United dapat diperoleh dengan 3,5. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Burnley VS Sheffield United : 2 – 1

Bagikan

Also Read