Prediksi Bristol City VS Middlesbrough, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bristol City VS Middlesbrough Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah berada di ujung berlawanan dari skor 2-1 pada Jumat Agung, tim papan tengah Bristol City dan Middlesbrough yang mengejar promosi berhadapan dalam pertarungan Kejuaraan hari Senin di Ashton Gate.

The Robins bangkit dari ketinggalan untuk menang melawan Stoke City terakhir kali, sementara pasukan Michael Carrick pergi ke Burnley yang terikat Liga Premier.

Bristol City

Empat bulan setelah dikalahkan 2-1 oleh Stoke setelah mencetak gol, Bristol City memberi The Potters dosis obat mereka sendiri dengan kemenangan yang hampir identik di Stadion bet365 pada hari Jumat.

Tendangan Nick Powell mengirim Stoke ke interval paruh waktu dengan keunggulan satu gol untuk melindungi, tetapi Zak Vyner menyamakan kedudukan untuk tim Nigel Pearson dengan sundulan berulang 18 menit dari waktu sebelum Anis Mehmeti keluar dari bangku cadangan untuk menyelesaikan perubahan haluan di malam hari.

Mehmeti hanya menyentuh rumput selama empat menit sebelum mencetak gol penentu, memungkinkan Pearson untuk menyerahkan 45 menit pertama yang “mengerikan” ke dalam buku sejarah saat Bristol City mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di tingkat kedua.

Duduk cantik di posisi ke-13 dalam tabel, ada sedikit peluang bagi Robins menuju enam pertandingan terakhir musim ini, dengan tim Pearson unggul 11 poin dari garis putus-putus yang ditakuti dan tujuh poin lagi di bawah posisi playoff.

Upaya Powell untuk Stoke membuat empat pertandingan tanpa clean sheet untuk Bristol City di tingkat kedua, tetapi tuan rumah tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Kejuaraan di Ashton Gate sejak pergantian tahun – mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Bristol City akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan Kejuaraan 1-2 vs Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Bristol City memiliki 39% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bristol City, gol dicetak oleh Zak Vyner (72′) dan Anis Mehmeti (85′). Stoke City melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nick Powell (36′) mencetak gol untuk Stoke City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Bristol City ambil bagian. Mendobrak atribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Bristol City mengelola jumlah 5.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Bristol City:

belum terkalahkan di liga oleh Middlesbrough dalam 2 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Middlesbrough

Terlepas dari upaya terbaik dari Chuba Akpom dan rekan secara konsisten, Middlesbrough tidak dapat merusak parade promosi Burnley pada Jumat malam, karena The Clarets memastikan untuk segera kembali ke Liga Premier di Stadion Riverside.

Gol dari Ashley Barnes dan Connor Roberts di kedua sisi penalti Akpom – golnya yang ke-26 musim ini – menjamin tim asuhan Vincent Kompany mendapat tempat di kasta teratas untuk musim 2023-24, sekaligus mematahkan harapan Boro untuk bergabung dengan mereka dalam promosi otomatis bintik-bintik.

Kekalahan beruntun dari Huddersfield Town dan Burnley membuat tim asuhan Michael Carrick terpaut sembilan poin dari urutan kedua Sheffield United – yang memiliki satu pertandingan di tangan – tetapi klub Riverside tetap nyaman bercokol di tempat playoff di posisi keempat.

Sementara Boro seharusnya tidak berada dalam bahaya kehilangan cengkeraman mereka di enam tempat teratas, kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober mungkin menawarkan secercah harapan kepada orang-orang seperti Norwich City dan Preston North End, dan tim asuhan Carrick. sekarang telah menjalani 10 pertandingan tandang tanpa mencatatkan clean sheet di Championship.

Akpom tidak mengherankan menjadi pahlawan ketika Middlesbrough bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Bristol City pada November, tetapi tim tamu hanya memiliki dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Robins, yang menang 2-1 di Ashton. Gerbang selama kampanye 2021-22.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di kompetisi Kejuaraan, Middlesbrough dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Middlesbrough adalah Chuba Akpom (48′). Di sisi lain, Burnley melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ashley Barnes (12′) dan Connor Roberts (66′) mencetak gol untuk Burnley.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Middlesbrough bermain, menghasilkan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 8 gol tersebut. Namun, pola semacam itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 11/07/2020 menunjukkan bahwa Bristol City telah memenangkan 3 di antaranya dan Middlesbrough 2, dengan jumlah hasil undian adalah 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk The Robins dan 7 untuk The Boro. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Championship match day 20 pada 05/11/2022 ketika Middlesbrough berakhir 1-1 Bristol City.

Hari itu, Middlesbrough mengelola 72% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Chuba Akpom (47′).

Di ujung lain, Bristol City melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andreas Weimann (10′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Matt Donohue.

05/11/22 Middlesbrough1 – 1
(0 – 1)
Kota Bristol CH19/02/22 Kota Bristol2 – 1
(1 – 0)
Middlesbrough CH14/08/21 Middlesbrough2 – 1
(1 – 0)
Kota Bristol CH23/02/21 Middlesbrough1 – 3
(0 – 3)
Kota Bristol CH20/10/20 Kota Bristol0 – 1
(0 – 0)
Middlesbrough CH11/07/20 Middlesbrough1 – 3
(0 – 2)
Kota Bristol CH

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Stoke City1 – 2
(1 – 0)
Kota Bristol CH01/04/23 Kota Bristol1 – 1
(1 – 0)
Membaca CH19/03/23 Swansea City2 – 0
(1 – 0)
Bristol City CH15/03/23 Luton Town1 – 0
(1 – 0)
Kota Bristol CH11/03/23 Kota Bristol2 – 0
(0 – 0)
Blackpool CH07/03/23 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Kota Bristol CH

04/07/23 Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH01/04/23 Huddersfield4 – 2
(0 – 1)
Middlesbrough CH18/03/23 Middlesbrough4 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH14/03/23 Middlesbrough1 – 1
(1 – 1)
Stoke City CH11/03/23 Swansea City1 – 3
(1 – 0)
Middlesbrough CH04/03/23 Middlesbrough5 – 0
(2 – 0)
Membaca CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Bristol City VS Middlesbrough

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
O’Leary; Tanner, Vyner, Pring, Dasilva; Raja James; Weimann, Conway, Bell; Sumur

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, McNair, Fry, Giles; Ramsey, Howson, Crooks, McGree; Akpom, Pemanah

Kondisi Pemain

Bristol City

Kemenangan Bristol City atas Stoke datang dengan harga yang cukup mahal, karena Omar Taylor-Clarke dikeluarkan setelah hanya 21 menit – tingkat keparahan masalahnya masih belum jelas – sementara Sam Bell terlambat ditarik karena kram juga.

Taylor-Clarke bergabung dengan ruang medis yang terisi penuh di Ashton Gate, dengan Rob Atkinson (hamstring), Joe Williams dan Ayman Benarous (keduanya ACL) semuanya untuk musim ini, sementara Alex Scott (lutut), Kal Naismith (betis) dan Tomas Kalas (pangkal paha) kembali berlatih tetapi tidak diberi lampu hijau untuk pertandingan Stoke.

Mark Sykes juga akan menjalani larangan ketiga dari empat pertandingan karena melakukan kekerasan, dan kemungkinan absennya Taylor-Clarke dapat menyebabkan penarikan kembali veteran Andy King di tengah taman.

Manajer Bristol City Nigel Pearson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya The Robins mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini, mulai dengan Max OLeary, George Tanner, Zak Vyner, Cameron Pring, Jay Dasilva, Matty James, Omar Taylor-Clarke, Andreas Weimann, Tommy Conway, Sam Bell dan Nahki Wells.

Middlesbrough

Sebaliknya, para dokter Middlesbrough hanya merawat satu pemain dalam bentuk Matt Clarke, yang mungkin belum pulih dari cedera punggung hingga beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Dengan enam gol yang dikirimkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, Carrick mungkin mempertimbangkan untuk membawa Dael Fry kembali ke barisan belakang, sementara tempat Hayden Hackney di ruang mesin mungkin terancam oleh Matt Crooks.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Middlesbrough Michael Carrick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Boro tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Zack Steffen, Tom Smith, Patrick Mcnair, Darragh Lenihan, Ryan Giles, Jonathan Howson, Hayden Hackney, Riley McGree , Chuba Akpom, Aaron Ramsey dan Cameron Archer.

Prediksi Skor Bristol City VS Middlesbrough

[quads id=4]

Meskipun kehilangan ketajaman pertahanan mereka dalam pertandingan terakhir, Middlesbrough tidak pernah membutuhkan pelajaran apa pun untuk menghancurkan lawan, dan tim Bristol City yang dilanda cedera harus bersiap untuk perjalanan yang sulit melawan Boro yang pendendam.

Kegemaran Robins untuk mencetak gol di Ashton Gate akan membantu mereka dengan baik, tetapi kami masih memiliki kepercayaan pada pasukan Carrick untuk mendapatkan biaya promosi mereka kembali ke jalurnya dan memberikan kekalahan kandang Championship pertama bagi tim Pearson di tahun 2023.

Ketika memperhitungkan semuanya, Bristol City harus tampil baik untuk mencetak gol melawan barisan Middlesbrough ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-2 untuk Middlesbrough di akhir 90 menit.

Nyaris.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Bristol City dapat diperoleh dengan 3,6, taruhan seri adalah 3,62 & memilih tim pemenang menjadi Middlesbrough dapat memberi Anda 2,05. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Bristol City VS Middlesbrough : 1 – 2

Bagikan

Also Read