Prediksi Stuttgart vs Dortmund, 9 April Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Jarang belakangan ini Stuttgart menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig di kompetisi Bundesliga 1, Borussia Dortmund akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

[ads1]

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Donyell Malen (84′). RB Leipzig mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Konrad Laimer (21′, 30′), Christopher Nkunku (58′) dan Dani Olmo (86′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Borussia Dortmund telah mengumpulkan 7 gol. Borussia Dortmund juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 08/04/2018 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 1 dari mereka & Borussia Dortmund 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 12 pada 20/11/2021 yang berakhir dengan skor Borussia Dortmund 2-1 Stuttgart.

Pada hari itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Donyell Malen (56′) dan Marco Reus (85′).

Di sisi lain, Stuttgart memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Roberto Massimo (63′) menjadi pencetak gol.

2021-11-20 Bundesliga Dortmund 2-1 Stuttgart
2021-04-10 Bundesliga Stuttgart 2-3 Dortmund
2020-12-12 Bundesliga Dortmund 1-5 Stuttgart
2019-03-09 Bundesliga Dortmund 3-1 Stuttgart
2018-10-20 Bundesliga Stuttgart 0-4 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir

D Arminia Bielefeld 1-1 Stuttgart
L Stuttgart 2-3 Sandhausen
W Stuttgart 3-2 Augsburg
D Union Berlin 1-1 Stuttgart
W Stuttgart 3-2 B. Monchengladbach

L Dortmund 1-4 RB Leipzig
D FC Koln 1-1 Dortmund
W Mainz 0-1 Dortmund
W Dortmund 1-0 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 Dortmund

Kondisi pemain

Stuttgart
Nikolas Nartey (Operasi Lutut), Lilian Egloff (Masalah Punggung), Sasa Kalajdzic (Virus Korona), Philipp Förster (Kebugaran), Daniel Didavi (Masalah Tendon Achilles), Naouirou Ahamada (Kaki Patah), Silas Katompa Mvumpa (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Liga) tidak akan dapat tampil untuk manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo. Waldemar Anton tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Borussia Dortmund
Bos Borussia Dortmund Marco Rose memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Felix Passlack (Cedera Otot), Nico Schulz (Cedera Otot), Thomas Meunier (tendon sobek), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Steffen Tigges (Cedera Pergelangan Kaki) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Stuttgart tidak akan diperkuat bek kiri Borna Sosa (pangkal paha), pemain sayap Silas Katompa Mvumpa (bahu) dan gelandang Nikolas Nartey (lutut) karena cedera.

Waldemar Anton diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga Matarazzo dapat kembali ke pertahanan tiga orang pada hari Jumat, dengan Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito dan Pascal Stenzel mulai sebagai bek tengah, sementara Roberto Massimo dan Tanguy Coulibaly beroperasi sebagai bek sayap.

Target man Kalajdzic, yang telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan liga terakhirnya, akan memimpin lini depan, dan dia bisa bergabung dalam serangan oleh Omar Marmoush dan Tiago Tomas.

Adapun Borussia Dortmund, bek Thomas Meunier (hamstring), Steffen Tigges (pergelangan kaki), Felix Passlack, Nico Schulz (keduanya otot), Mateu Morey dan Marcel Schmelzer (keduanya ACL) semuanya absen karena cedera.

Meski mengalami kekalahan berat akhir pekan lalu, Rose sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemainnya, dengan Emre Can, Mats Hummels dan Manuel Akanji siap untuk memulai lagi sebagai bek tengah.

Mahmoud Dahoud akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama, tetapi Jude Bellingham dan Axel Witsel diharapkan untuk memulai di depannya di lini tengah.

Malen atau Giovanni Reyna bisa menggantikan Marius Wolf, bergabung dengan Marco Reus dan Erling Braut Haaland di lini serang.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Borussia Dortmund

Stuttgart starting lineup:

Muller; Stenzel, Mavropanos, Ito; Massimo, Karazor, Endo, Coulibaly; Tomas, Marmoush; Kalajdzic

Borussia Dortmund starting lineup:

Kobel; Can, Hummels, Akanji; Hazard, Witsel, Bellingham, Guerreiro; Reyna, Reus; Haaland

Prediksi Skor Stuttgart vs Borussia Dortmund

Gol diharapkan terjadi pada hari Jumat, karena bola telah mengenai bagian belakang gawang setidaknya tiga kali di masing-masing dari 15 pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak.

Stuttgart baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda peningkatan dan telah membangun momentum pada saat yang tepat menjelang pertandingan mereka dengan Dortmund, tetapi tim tamu akan bersemangat untuk membalikkan keadaan dan mereka harus memiliki banyak daya tembak untuk mengklaim ketiga poin.

Stuttgart 1-3 Borussia Dortmund

Bagikan

Also Read