Persebaya Surabaya Bawa 22 Pemain ke Sleman untuk Lawan Persis Solo , Bola Terkini

RakyatnesiaPersebaya Surabaya Bawa 22 Pemain ke Sleman untuk Lawan Persis Solo Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Persebaya Surabaya Bawa 22 Pemain ke Sleman untuk Lawan Persis Solo ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Jeda yang mepet membuat Persebaya Surabaya tidak punya banyak waktu untuk bersiap menghadapi laga berikutnya. Setelah dikalahkan Persija Jakarta Rabu (5/4) lalu, kemarin skuad Green Force langsung bertolak ke Sleman untuk persiapan melawan Persis Solo (8/4). Sebanyak 22 pemain ikut dalam rombongan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan waktu istirahat setelah tiba di Sleman. ’’Besok (hari ini) kami official training. Kami manfaatkan waktu yang ada untuk recovery,’’ tuturnya.

Persebaya tetap tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh. Riswan Lauhin tetap absen karena mendapat hukuman tambahan dari Komdis PSSI. ’’Nanti mungkin (Arief) Catur akan tetap bermain di posisi bek tengah,’’ katanya.

Untuk jaga-jaga, Aji tetap membawa George Brown. Pemain berdarah Inggris itu belum pulih betul setelah cedera saat official training jelang melawan Persija.

Baca Juga: Sertu Agung Gugur dalam Latihan Peringatan HUT TNI-AU, Tim Investigasi Semua Aspek

’’Ya kami lihat dulu kondisinya. Apakah bisa dimainkan atau tidak,’’ tegasnya.

Yang disyukurinya tentu saja Sho Yamamoto dan Ze Valente yang sudah sangat bugar. Keduanya tidak bermain saat Persebaya melawan Persija karena akumulasi kartu kuning.

’’Semoga Sho dan Ze bisa langsung bermain dengan baik,’’ harapnya.

Dengan kehadiran Sho dan Ze, dia yakin ketajaman Persebaya di lini depan akan meningkat. Sebab, ketika dikalahkan Persija, salah satu faktor Alwi Slamat dkk sulit membongkar pertahanan lawan adalah karena suplai bola ke lini depan minim.

Baca Juga: Persik Kediri vs Persikabo 1973: Macan Putih Fokus untuk Menang, Bukan untuk Rekor

’’Ya, tidak adanya Sho dan Ze memang membuat Victor tidak dapat banyak bola. Itu yang harus kami perbanyak saat melawan Persis,’’ beber Aji.

Menurut pria asal Malang itu, permainan Persebaya cukup bagus saat melawan Persija. Artinya, evaluasi yang akan dilakukannya tidak banyak.

’’Tinggal bagaimana kami meningkatkan kedisiplinan dan fokus,’’ pungkasnya. (rid/c17/ali)

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version