Tak Sabar Melihat Ole Gunnar Solskjaer Kembali Melatih , Bola Terkini

Rakyatnesia – Tak Sabar Melihat Ole Gunnar Solskjaer Kembali Melatih Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Tak Sabar Melihat Ole Gunnar Solskjaer Kembali Melatih ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ole Gunnar Solskjaer bakal kembali melatih dalam waktu dekat. Pelatih asal Norwegia itu bakal menekuni profesinya setelah meninggalkan Manchester United.

Reputasi Solskjaer sempat hancur ketika hampir tiga tahun bertugas sebagai pelatih Setan Merah di Old Trafford. Dia mengambil alih posisi Jose Mourinho pada Desember 2018.

Meski tugas awalnya mengesankan yang membuatnya mendapatkan pekerjaan tetap sebagai pelatih Setan Merah, tapi dia akhirnya meninggalkan pekerjaannya pada November 2022. Dia pergi menyusul kekalahan 4-1 dari Watford.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Man United, Kesempatan Tuan Rumah Merangsek Tiga Besar

Fans Man United kini hanya bisa mengingat masa-masa indah Solskjaer sebagai pemain, mencetak gol kemenangan treble pada 1999, menyanyikan namanya dari tribun, meskipun ada desas-desus bahwa dia sebenarnya mendukung Liverpool.

Terlepas dari kegagalan relatif saat bertugas di Old Trafford, dan hampir 18 bulan absen dari kepelatihan sejak itu, Solskjaer bisa saja mendapatkan pekerjaan baru sebagai pelatih.

Menurut jurnalis sepak bola Belgia, Sacha Tavolieri, mantan bos FC Molde itu masuk dalam daftar tiga orang kandidat untuk menggantikan Scott Parker sebagai pelatih Club Brugge.

Tavolieri melanjutkan bahwa Brugge sebenarnya menjalani musim yang aneh, khususnya dalam perekrutan pelatih. Mereka sebelumnya menunjuk Carl Hoefkens Juli 2022, setelah Alfred Schreuder pergi ke Ajax. Schreuder sendiri menjadi pengganti Erik ten Hag, yang akhirnya menjadi pengganti jangka panjang Solskjaer di Man United. Kini, mereka beralih untuk memberikan kepercayaan kepada Solskjaer.

Baca Juga: Anda Fans Man United? Setuju dengan Komentar Gullit tentang Weghorst?

Sementara Hoefkens sempat memimpin Brugge ke sistem gugur Liga Champions. Capaian itu diperoleh Brugge setelah mereka memenangkan liga di bawah Schreuder musim sebelumnya.

Namun, Hoefkens dipecat pada Desember 2022 setelah tim berjuang di liga domestik. Posisinya kemudian digantikan oleh Parker yang telah dilepaskan oleh Bournemouth di awal musim.

Mantan bos Fulham itu hanya bertahan dari Desember 2022 hingga Maret 2023. Dia dipecat menyusul kekalahan 5-1 dari Benfica di Liga Champions. Selain itu, Brugge asuhan Parker hanya memenangkan dua dalam 12 pertandingan.

Baca Juga: Man United Inginkan Ruben Neves, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan

Karena itu, Brugge membutuhkan figur pelatih yang dapat mengangkat reputasi, baik di pentas domestik maupun level Eropa. Dan, Solskjaer dianggap sebagai sosok yang tepat mengemban misi tersebut. 

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version