Prediksi Real Madrid VS Villarreal, 9 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi real madrid
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Real Madrid VS Villarreal Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 9 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bisa dibilang pilihan pertandingan La Liga di pekan pertandingan berikutnya akan berlangsung di Bernabeu pada Sabtu malam, dengan sang juara Real Madrid menyambut Villarreal ke Bernabeu.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua klasemen, 11 poin di belakang pemimpin Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama (27), sementara Villarreal duduk di urutan keenam, empat poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat dalam perebutan posisi empat besar.

Real Madrid

Kecuali jika sesuatu yang luar biasa terjadi selama beberapa minggu ke depan, Real Madrid tidak akan mempertahankan gelar La Liga musim ini, dengan Barcelona unggul 11 poin di puncak klasemen, yang berarti bahwa tim Catalan harus mengalami kehancuran serius. membuka balapan kembali.

Sisi Carlo Ancelotti mengejar trofi di dua kompetisi musim ini, termasuk Liga Champions, di mana mereka bersiap untuk menghadapi Chelsea di perempat final.

Los Blancos akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang menakjubkan, sementara itu, setelah mencatatkan kemenangan 4-0 atas Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu.

Real Madrid tertinggal 1-0 menjelang leg kedua, tetapi kemenangan yang terkenal membuat mereka melaju ke final, di mana mereka akan menghadapi Osasuna untuk memperebutkan trofi.

Los Blancos memiliki rekor kandang terbaik kedua di liga musim ini, mengumpulkan 31 poin dari 13 pertandingan di Bernabeu, sementara Villarreal memiliki rekor terbaik keenam dalam perjalanan mereka.

Namun, tim Ancelotti tanpa kemenangan dalam empat pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Kapal Selam Kuning dan menderita kekalahan 2-1 di pertandingan sebelumnya awal musim ini.

Penggemar Real Madrid pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-4 Copa del Rey melawan Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (45′) dan Karim Benzema (50′, 58′, 80′). Di sisi lain, Barcelona melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di lini belakang Real Madrid. Real Madrid kikir, dengan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Madrid:

telah pergi tanpa kemenangan atas Villarreal dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang fantastis.

Villareal

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan dukungan kemenangan kandang 2-0 yang meningkatkan moral atas Real Sociedad akhir pekan lalu.

Penalti Dani Parejo pada menit ke-77 membuat pasukan Quique Setien memimpin, sebelum Nicolas Jackson mencatatkan gol kedua empat menit kemudian, dengan tim tuan rumah mengamankan tiga poin vital dalam pertarungan empat besar mereka.

Kapal Selam Kuning berada di urutan keenam dalam tabel, satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan kelima dan empat poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, dengan ketiga tim berjuang untuk tempat Liga Champions.

Villarreal belum finis keempat di papan atas Spanyol sejak 2016, dan mereka berada di urutan ketujuh dalam dua musim terakhir, jadi ini akan menjadi lompatan yang mengesankan ke urutan keempat musim ini.

Sisi Setien mengalami eliminasi kejutan dari Anderlecht di Liga Konferensi Eropa bulan lalu, tetapi tersingkirnya akan memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi penuh pada liga, dan mereka memiliki daftar pertandingan yang relatif baik di tahap penutupan musim, yang bisa menjadi penentu.

Villarreal memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di La Liga untuk mengalahkan Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Villarreal dicetak oleh Dani Parejo (77′) dan Nicolas Jackson (81′). Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Villarreal telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Villarreal:

belum pernah menang melawan Real Madrid ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertandingan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/11/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 2 dari ini & Villarreal 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

13 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini,

dengan 7 untuk Los Blancos dan 6 diciptakan oleh El Submarino Amarillo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

[quads id=2]

19/01/23 Villarreal CF2 – 3
(2 – 0)
Real Madrid EsC07/01/23 Villarreal CF2 – 1
(0 – 0)
Real Madrid Es112/02/22 Villareal CF0 – 0
(0 – 0)
Real Madrid Es125/09/21 Real Madrid0 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es122/05/21 Real Madrid2 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF Es121/11/20 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Real MadridEs1

5 Pertandingan Terakhir

04/05/23 FC Barcelona0 – 4
(0 – 1)
Real Madrid EsC02/04/23 Real Madrid6 – 0
(4 – 0)
Real Valladolid Es119/03/23 FC Barcelona2 – 1
(1 – 1)
Real Madrid Es115/03/23 Real Madrid1 – 0
(0 – 0)
Liverpool UCL11/03/23 Real Madrid3 – 1
(2 – 1)
RCD Espanyol Es105/03/23 Real Betis0 – 0
(0 – 0)
Real MadridEs1

04/02/23 Villarreal CF2 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad Es119/03/23 CA Osasuna0 – 3
(0 – 1)
Villarreal CF Es116/03/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 0)
Anderlecht ECL12/03/23 Villarreal CF1 – 1
(0 – 1)
Real Betis Es109/03/23 Anderlecht1 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF ECL04/03/23 UD Almería0 – 2
(0 – 0)
Villareal CF Es1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Real Madrid VS Villarreal

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid:
Courtois; Vazquez, Rudiger, Alaba, Nacho; Ceballos, Tchouameni, Camavinga; Asensio, Rodrigo, Vinicius

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Pedraza; Terrat, Parejo, Baena; Chukwueze, Morales, Pino

Kondisi Pemain

Real Madrid

Skuad Real Madrid berada dalam kondisi yang kuat pada tahap vital musim ini, dengan Ferland Mendy, yang absen karena masalah betis, satu-satunya pemain tim utama yang absen.

Bos Los Blancos Ancelotti akan mengincar leg pertama perempat final Liga Champions minggu depan melawan Chelsea, jadi diharapkan ada beberapa perubahan untuk pertandingan ini.

Lucas Vazquez, Nacho, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos dan Marco Asensio semuanya bisa masuk sebagai starter, sementara itu juga tidak mengejutkan melihat Benzema menjadi starter di bangku cadangan untuk juara Spanyol di sini.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Ferland Mendy (Cedera Otot) tidak akan bermain.

Sepertinya Los Blancos bisa memulai dengan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Antonio Ruediger, David Alaba, Nacho Fernandez, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Daniel Ceballos, Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Villareal

Adapun Villarreal, Jackson tidak akan tersedia akhir pekan ini karena kartu merah yang didapatnya saat bentrok dengan Real Sociedad, sementara Etienne Capoue, Gerard Moreno, dan Francis Coquelin masih cedera.

Kebugaran Raul Albiol juga perlu dinilai sebelum keputusan akhir tentang keterlibatannya.

Pelatih kepala Setien diharapkan untuk memilih dekat dengan XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Real Sociedad, dengan Jose Luis Morales mulai dari tengah dengan absennya Gerard Moreno.

Berkat tim yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Villarreal, Quique Setién. Francis Coquelin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini. Nicolas Jackson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa El Submarino Amarillo dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-3-3 dengan menurunkan Pepe Reina, Juan Foyth, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Daniel Parejo, Alejandro Baena, Samuel Chukwueze, Jose Luis Morales dan Yeremi Pino.

Prediksi Skor Real Madrid VS Villarreal

[quads id=4]

Ancelotti pasti akan memikirkan perjalanan pekan depan ke Chelsea, dengan Real Madrid tertinggal jauh di puncak klasemen La Liga. Los Blancos tampil luar biasa melawan Barcelona pada hari Rabu, tetapi tidak mengherankan melihat mereka kehilangan beberapa poin melawan tim Villarreal yang mengesankan pada hari Sabtu.

Penilaian kami adalah bahwa Real Madrid mungkin akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat bertemu Villarreal, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 untuk Real Madrid di akhir yang satu ini.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Real Madrid tersedia untuk 1,6, bertaruh pada seri adalah 4,42 dan bertaruh pada pemenang untuk menjadi Villarreal dapat dilakukan di 5,5. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Real Madrid VS Villarreal : 2 – 0

Bagikan

Also Read