Prediksi Southampton VS Manchester City, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Southampton VS Manchester City Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Berusaha untuk tetap berhubungan dengan pemimpin Liga Premier Arsenal, juara bertahan Manchester City bertandang ke St Mary’s untuk menghadapi klub bawah tanah Southampton pada Sabtu malam.

Sementara The Citizens telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, The Saints telah mengumpulkan jumlah poin yang sama dalam 14 pertandingan kandang mereka musim ini – paling sedikit dari tim mana pun di divisi ini.

Southampton

Setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 3-3 di kandang Tottenham Hotspur, Southampton pulang dari Stadion London dengan tangan kosong akhir pekan lalu saat mereka kalah 1-0 melawan rival degradasi West Ham United.

Sundulan babak pertama Nayef Aguerd terbukti menjadi gol kemenangan yang membuat The Saints mengalami kekalahan ke-18 mereka di Liga Premier musim ini, membuat mereka terpaku di dasar klasemen dan terpaut empat poin dari zona aman.

Sejak mengambil kendali secara permanen, Ruben Selles hanya memenangkan satu dari enam pertandingan papan atas yang bertanggung jawab atas Southampton – kemenangan kandang 1-0 atas Leicester City yang berada di urutan ke-19 bulan lalu – dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan. dari empat pertandingan terakhir mereka di bawah asuhannya.

Memang, The Saints telah berjuang untuk memberikan ancaman reguler di sepertiga akhir dan mereka saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Liga Premier, mencetak gol hanya 23 kali dalam 29 pertandingan bersama dengan Wolverhampton Wanderers dan Everton.

Namun, Southampton berhasil mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir mereka dengan Man City, dengan Sekou Mara dan Moussa Djenepo sama-sama mencetak gol dalam kemenangan perempat final Piala EFL 2-0 di St Mary’s pada Januari.

Southampton hanya memenangkan satu dari 13 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Man City, tetapi Selles akan berharap bahwa timnya dapat meniru ketangguhan mereka di Piala EFL yang membuat The Citizens frustrasi awal tahun ini saat mereka berusaha untuk naik ke tempat yang aman.

Southampton tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kalah 1-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Southampton mengelola 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. West Ham United melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nayef Aguerd (25′) menjadi pencetak gol untuk West Ham United.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Southampton asuhan Rubén Sellés telah mendapatkan hadiah atas percobaan mereka ke gawang sebanyak 5 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 0,83.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Southampton:

belum pernah menang melawan Manchester City dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Manchester City

Man City memperpanjang kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan ketika mereka mengalahkan Liverpool dengan kemenangan 4-1 yang layak di Stadion Etihad akhir pekan lalu.

Julian Alvarez membatalkan gol pembuka Mohamed Salah, sebelum Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan man-of-the-match Jack Grealish menutup apa yang digambarkan oleh Pep Guardiola sebagai “salah satu penampilan terbaik” dalam tujuh tahun sebagai manajer di klub .

Kemenangan kandang ke-100 Guardiola di Liga Premier sesaat membuat The Citizens terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Arsenal, tetapi jarak ke puncak meningkat menjadi delapan hanya beberapa jam kemudian setelah The Gunners mengalahkan Leeds United. City bisa memperkecil jarak menjadi lima sekali lagi dengan kemenangan atas Southampton sebelum pasukan Mikel Arteta bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada hari Minggu.

City, yang mengalahkan Southampton 4-0 di Etihad pada bulan Oktober, menuju pertemuan hari Sabtu setelah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan tim-tim yang memulai hari di papan bawah klasemen, sebuah rekor sejak Maret 2016, sementara mereka belum kebobolan dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan klub bawah tanah.

The Citizens tidak mampu untuk menganggap enteng Southampton, setelah gagal memenangkan dua dari tiga kunjungan terakhir mereka ke St Mary’s termasuk hasil imbang 1-1 di Liga Premier musim lalu.

Guardiola dan kawan-kawan akan bersemangat untuk membangun momentum mereka dengan mengamankan poin maksimal di pantai Selatan sebelum mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan perempat final Liga Champions yang menggiurkan minggu depan melawan Bayern Munich.

Manchester City akan memasuki pertandingan setelah menang 4-1 di Liga Premier atas Liverpool di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Manchester City memiliki 69% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Julián Álvarez (27′), Kevin De Bruyne (46′), İlkay Gündoğan (53′) dan Jack Grealish (74′). Liverpool melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (17′) mencetak gol untuk Liverpool.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Manchester City telah mengantongi total 23 gol. Manchester City juga tak gagal mencetak gol

di setiap game tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 1 gol melawan mereka. Namun, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Manchester City:

belum terkalahkan oleh Southampton dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/03/2021 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Manchester City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

[quads id=2]

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Saints dan 14 untuk The Citizens. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,33.

11/01/23 Southampton2 – 0
(2 – 0)
Manchester City EFL08/10/22 Manchester City4 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL20/03/22 Southampton1 – 4
(1 – 1)
Manchester City FA22/01/22 Southampton1 – 1
(1 – 0)
Manchester City EPL18/09/21 Manchester City0 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL10/03/21 Manchester City5 – 2
(3 – 1)
EPL Southampton

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 West Ham1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL18/03/23 Southampton3 – 3
(0 – 1)
Tottenham EPL15/03/23 Southampton0 – 2
(0 – 1)
Brentford EPL12/03/23 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL04/03/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL01/03/23 Southampton1 – 2
(0 – 1)
Kota Grimsby FA

04/01/23 Manchester City4 – 1
(1 – 1)
Liverpool EPL18/03/23 Manchester City6 – 0
(2 – 0)
Burnley FA14/03/23 Manchester City7 – 0
(3 – 0)
RB Leipzig UCL11/03/23 Crystal Palace0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL04/03/23 Manchester City2 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL28/02/23 Bristol City0 – 3
(0 – 1)
FA Manchester City

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Southampton VS Manchester City

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Caleta-Car, Perraud; S. Armstrong, Ward-Prowse, Lavia, Elyounoussi; Walcott, Sulemana

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ederson; Walker, Stones, Dias, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Alvarez, Grealish

Kondisi Pemain

Southampton

Bos Southampton Selles telah mengkonfirmasi bahwa Che Adams dan Mohammed Salisu – yang keduanya mengalami cedera selama jeda internasional – tetap absen bersama dengan Valentino Livramento dan Juan Larios, yang terakhir absen selama sisa musim ini.

Armel Bella-Kotchap melewatkan kekalahan di West Ham setelah mengalami cedera bahu hanya tujuh menit setelah bermain imbang dengan Tottenham, dan bek tengah masih menjadi “tanda tanya” bagi Selles menjelang hari Sabtu.

Empat bek Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Duje Caleta-Car dan Romain Perraud akan tetap utuh, sementara Romeo Lavia dan Carlos Alvarez akan berjuang untuk memulai di lini tengah bersama kapten dan pencetak gol terbanyak James Ward-Prowse.

Theo Walcott dapat diberikan start ketiga berturut-turut dalam serangan, sementara Mara mungkin menemukan tempatnya di XI pertama di bawah ancaman baik dari Kamaldeen Sulemana atau Paul Onuachu.

Tampaknya The Saints dapat menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini dengan Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Duje Caleta-Car, Romain Perraud, James Ward-Prowse, Romeo Lavia, Theo Walcott, Carlos Alcaraz, Mohamed Elyounoussi dan Paul Onuachu.

Manchester City

Adapun Man City, Erling Braut Haaland kembali ke pelatihan tim awal pekan ini setelah absen dalam kemenangan atas Liverpool karena cedera pangkal paha, dan pencetak gol terbanyak Liga Premier bisa bersaing untuk memulai di St Mary’s.

Namun, Guardiola kemungkinan akan mengatur menit bermain Haaland, dengan fokus pada pertandingan Liga Champions minggu depan, sehingga Alvarez dapat melanjutkan serangan setelah tampil mengesankan melawan Liverpool.

Trio defensif Kyle Walker, Aymeric Laporte dan Rico Lewis semua akan berusaha untuk kembali ke lineup awal setelah menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan akhir pekan lalu, sementara Bernardo Silva dapat dipanggil kembali untuk memulai di lini tengah atau di sisi kanan. serangan.

Phil Foden tetap tidak tersedia saat ia pulih dari operasi usus buntu, sementara De Bruyne dapat terus berada di tengah lapangan bersama Gundogan dan Rodri, dan playmaker Belgia itu akan berusaha untuk mencatatkan assist ke-100nya di Liga Premier.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Citizens dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-2-4-1, memilih Ederson Moraes, Manuel Akanji, Ruben Dias, Aymeric Laporte, John Stones, Rodri, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan , Jack Grealish dan Julian Alvarez.

Prediksi Skor Southampton VS Manchester City

[quads id=4]

Meski menderita kekalahan dalam kunjungan terakhir mereka ke St Mary’s, Man City akan dianggap sebagai favorit kuat untuk mengklaim poin maksimal pada hari Sabtu dan meningkatkan harapan mereka untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen Arsenal.

City menunjukkan kualitas klinis mereka di depan gawang tanpa kehadiran Dari Haaland dalam kemenangan atas Liverpool, tetapi potensi kembalinya pemain Norwegia itu pasti akan menakuti tim Saints yang berjuang untuk mencetak gol dan mendapatkan hasil positif dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Southampton kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup baik.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-3 untuk Manchester City ketika peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, mendukung Southampton paling baik dihargai 13, hasil imbang adalah 6,5 & mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Manchester City memberi Anda 1,25. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Prediksi Southampton VS Manchester City : 1 – 3

Bagikan

Also Read