Prediksi Nice VS PSG, 9 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Nice VS PSG Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 9 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Paris Saint-Germain akan berusaha mengakhiri performa yang sangat mengecewakan saat mereka bertandang ke Nice pada hari Sabtu di Ligue 1.

Pekerjaan manajer Christophe Galtier berada dalam bahaya nyata setelah serangkaian hasil yang mengejutkan dalam dua bulan terakhir.

Bagus

Kekalahan beruntun ke kandang untuk PSG di dalam negeri adalah kejadian yang hampir tidak dapat dipercaya, tetapi barisan bertabur bintang mereka telah direndahkan oleh Rennes dan Lyon dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kedua kekalahan itu membuat mereka gagal mencetak gol juga, dan ini akan menjadi pertama kalinya dalam 16 tahun mereka bermain imbang tiga kali berturut-turut jika mereka gagal mencetak gol di sini di Allianz Riviera.

Kedua kekalahan tersebut telah membawa Lens dan Marseille kembali ke gambaran judul, karena jarak telah dipersingkat menjadi enam poin antara PSG dan tim pengejar.

Parisiens mungkin takut akan kapitulasi, tetapi perlu dicatat bahwa tidak ada tim yang pernah kehilangan gelar dengan keunggulan seperti itu di tahap musim Ligue 1 sebelumnya.

Namun, rentetan enam kekalahan dalam 10 pertandingan membutuhkan peningkatan cepat jika tidak, kedua klub yang mengejar mereka akan semakin mempersempit jarak.

Galtier masih dalam pekerjaan untuk saat ini, tetapi hampir pasti bahwa dia akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim, jika tidak lebih awal, setelah musim pertama yang sangat mengecewakan sebagai manajer.

Nice juga datang ke pertandingan ini dengan hasil yang sangat mengecewakan setelah jeda internasional.

Nice memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Ligue 1 versus Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Nice menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Terem Moffi (4′). Angers melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Ibrahima Niane (15′) menjadi pencetak gol Angers SCO.

Jarang belakangan ini Nice berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Nice telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Nice:

tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang sangat bagus di rumah.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Paris Saint Germain

Hasil imbang dengan Angers yang berada di posisi terbawah adalah kekecewaan besar dan telah menghancurkan harapan mereka di Eropa.

Gagal mengalahkan tim 15 poin dari posisi aman di dasar berarti mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan, setelah seri semuanya.

Menggambar telah menjadi kisah musim Nice, karena mereka sebenarnya dalam rekor tak terkalahkan yang sangat mengesankan, tetapi mereka tidak memenangkan cukup banyak pertandingan.

Tidak sejak awal Januari ketika tim kasta ketiga Le Puy-en-Velay menyingkirkan mereka dari Coupe de France, Nice telah dikalahkan, rekor yang berlangsung selama 14 pertandingan, membuat mereka terpaut dua kali dari rekor klub yang dibuat pada 1984.

Ini akan menjadi ujian terberat yang mereka hadapi selama rekor tak terkalahkan ini, karena mereka hanya mengalahkan PSG tiga kali dalam 24 pertemuan terakhir mereka.

Berada tujuh poin dari tempat kelima mungkin berarti Didier Digard memutuskan untuk lebih fokus pada pertandingan Liga Konferensi Eropa mendatang dengan Basel selama dua minggu ke depan, tetapi akan ada pengakuan bahwa ini bukan tim PSG yang bermain di puncak permainan mereka. saat ini.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Lyon di kompetisi Ligue 1, PSG dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Lyon melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bradley Barcala (56′) mencetak gol untuk Lyon.

Statistik menceritakan kisahnya, dan PSG telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 8 gol. Secara defensif, Paris Saint-Germain jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Paris Saint-Germain tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 20/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Nice telah memenangkan 1 dari mereka & PSG 3, dengan jumlah seri adalah 2.

10 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Les Aiglons dan 7 berasal dari Les Rouge-et-Bleu. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 9 pada 01/10/2022 yang diakhiri dengan skor Paris Saint-Germain 2-1 Nice.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 57% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Lionel Messi (29′) dan Kylian Mbappé (83′).

Nice melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (47′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jérôme Brisard.

01/10/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
OGC Bagus Fr105/03/22 OGC Bagus1 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr131/01/22 Paris St. Germain0 – 0
(0 – 0)
OGC Nice CdF01/12/21 Paris St. Germain0 – 0
(0 – 0)
OGC Nice Fr113/02/21 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
OGC Bagus Fr120/09/20 OGC Bagus0 – 3
(0 – 2)
Paris St.Germain Fr1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Kemarahan SCO1 – 1
(1 – 1)
OGC Nice Fr119/03/23 OGC Nice1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr116/03/23 OGC Nice3 – 1
(1 – 0)
Sheriff Tiraspol ECL12/03/23 FC Nantes2 – 2
(1 – 1)
OGC Bagus Fr109/03/23 Sheriff Tiraspol0 – 1
(0 – 1)
OGC Bagus ECL03/03/23 OGC Bagus1 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr1

04/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr119/03/23 Paris St. Germain0 – 2
(0 – 1)
Stade Rennais Fr111/03/23 Stade Brestois1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain Fr108/03/23 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain UCL04/03/23 Paris St. Germain4 – 2
(2 – 2)
FC Nantes Fr126/02/23 Olympique Marseille0 – 3
(0 – 2)
Paris St.Germain Fr1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Nice VS PSG

Lineup awal yang bagus:
Schmeichel; Mendy, Todibo, Dante, Ndayishimiye, Bard; Rosario, Thuram; Pepe, Moffi, Laborde

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Danilo, Marquinhos, Bitshiabu; Hakimi, Vitinha, Zaire-Emery, Renato Sanches, Nuno Mendes; Messi, Mbappe

Kondisi Pemain

Nice

Youcef Atal (paha) dan Sofiane Diop (keseleo lutut) keduanya absen untuk Nice, tetapi keduanya akan kembali dalam satu atau dua minggu ke depan.

Hicham Boudaoui kembali dari tugas Aljazair karena cedera, sementara masalah pergelangan kaki Jordan Lotomba akan membuatnya absen hingga Mei.

Terem Moffi harus mulai di depan, dan rekrutan Januari ini telah berhasil di Nice dengan kontribusi delapan gol dalam sembilan pertandingan sejak pindah dari Lorient, di mana ia memiliki awal musim yang sensasional.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Nice Didier Digard berkat kelompok pemain yang kuat. Jordan Lotomba (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Tampaknya Les Aiglons tampaknya akan memilih formasi 4-3-3 untuk game ini, menggunakan Kasper Schmeichel, Antoine Mendy, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Aaron Ramsey, Y. Ndayishimiye, K. Thuram- Ulien, Nicolas Pepe, Terem Moffi dan Gaetan Laborde.

PSG

Marco Verratti dikeluarkan tepat waktu untuk PSG saat kalah dari Lyon pekan lalu, tetapi diagnosisnya masih belum diketahui seberapa parah masalahnya.

Neymar dan Presnel Kimpembe absen karena cedera akhir musim, sementara cedera betis pada Sergio Ramos dan Nordi Mukiele akan membuat mereka absen setidaknya selama seminggu lagi.

Cedera otot untuk Carlos Soler juga harus mengesampingkan petenis Spanyol itu dari pertemuan ini.

Marquinhos akan membuat penampilannya yang ke-400 untuk PSG setelah mengumpulkan permainan nomor 399 dengan kembali dari cedera untuk menghadapi Lyon pekan lalu.

Bos PSG Christophe Galtier tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Presnel Kimpembe (pecah tendon Achilles) dan Neymar (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Keyakinan kami bahwa Les Rouge-et-Bleu tampaknya paling mungkin memulai permainan dengan sistem 3-5-2 dengan lineup awal Gianluigi Donnarumma, Danilo Pereira, Marquinhos, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Vitinha, Warren Zaire-Emery , Fabian Ruiz, Nuno Mendes, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Prediksi Skor Nice VS PSG

[quads id=4]

Kekalahan liga ketiga berturut-turut tampaknya sulit dipercaya untuk tim dengan bakat PSG, tetapi tidak akan mudah di pantai Prancis bagi mereka di sini.

Nice sedang dalam rekor tak terkalahkan yang luar biasa, tetapi dengan pertandingan besar Eropa yang akan datang, gangguan apa pun bisa merugikan Kylian Mbappe dan rekannya.

Kami berpandangan bahwa Nice akan mendapat tugas yang sulit untuk menembus pertahanan barisan Paris Saint-Germain ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-2 untuk Paris Saint-Germain di akhir pertandingan ini.

Semoga ini bagus.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Nice tersedia untuk 4, bertaruh seri adalah 4 dan menempatkan uang Anda pada pemenang menjadi Paris Saint-Germain mendapat 1,85. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Nice VS PSG : 0 – 2

Bagikan

Also Read