Prediksi Leicester City VS Bournemouth, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi leicester city
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leicester City VS Bournemouth Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bentrokan yang berpotensi penting antara dua tim Liga Premier yang terancam degradasi berlangsung di Stadion King Power pada hari Sabtu, saat Leicester City tanpa manajer menjadi tuan rumah bagi Bournemouth.

Sementara The Foxes berusaha untuk menghindari kekalahan kandang keempat berturut-turut, The Cherries telah kalah delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di jalan.

kota Leicester

Kekhawatiran degradasi Leicester memburuk pada Selasa malam, karena mereka dikutuk untuk kekalahan kandang 2-1 melawan Aston Villa di pertandingan pertama mereka sejak kepergian Brendan Rodgers.

Harvey Barnes membatalkan gol pembuka dari Ollie Watkins sebelum dikeluarkannya Kiernan Dewsbury-Hall pada menit ke-70 membuat skor menguntungkan Villa, dan kesalahan dari Wilfred Ndidi membuat Bertrand Traore mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 ke atas. sudut.

Tujuh tahun setelah memenangkan gelar Liga Premier yang bersejarah, Leicester berada dalam bahaya penurunan pangkat ke Championship karena enam kekalahan yang menyedihkan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka terpeleset ke urutan 19 dalam klasemen, terpaut dua poin dari zona aman. sembilan pertandingan tersisa.

The Foxes dipahami telah menyusun daftar manajerial empat orang saat mereka mencari penerus Rodgers, tetapi sementara itu, bos sementara Adam Sadler akan tetap bertanggung jawab dan ditugaskan untuk mengakhiri kekalahan tiga pertandingan klub di kandang. tanah.

Leicester juga kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan tim promosi, termasuk kekalahan 2-1 di Bournemouth pada bulan Oktober, tetapi mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertemuan kandang Liga Premier sebelumnya dengan The Cherries yang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu.

Leicester City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa.

Dalam laga tersebut, Leicester City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Harvey Barnes (35′). Di sisi lain, Aston Villa melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (24′) dan Bertrand Traoré (87′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Leicester City cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City telah kebobolan dalam 6 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Leicester City: tidak pernah menang melawan Bournemouth dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Bournemouth

Bournemouth telah mengalami performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, setelah menang tiga kali dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan mereka masih berada dalam bahaya untuk segera kembali ke kasta kedua.

The Cherries tidak dapat melanjutkan kemenangan comeback 2-1 mereka atas Fulham akhir pekan lalu dengan tiga poin lagi di kandang sendiri, karena mereka berada di posisi yang salah dengan skor 2-0 melawan Brighton & Hove Albion pada Selasa malam.

Dengan sembilan pertandingan Liga Premier tersisa, pasukan Gary O’Neil terlibat dalam pertempuran sembilan tim degradasi dan saat ini duduk di urutan ke-18 dalam tabel, meskipun memiliki 27 poin dengan West Ham United, Everton dan Nottingham Forest di tiga tempat di atas mereka.

Performa tandang buruk Bournemouth telah menjadi faktor kunci di balik perjuangan mereka musim ini karena mereka hanya meraih delapan poin dari 14 pertandingan tandang, setengah dari jumlah yang mereka kumpulkan di Vitality Stadium.

Namun, The Cherries akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim hasil positif pada hari Sabtu setelah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Leicester dengan skor agregat 6-2, dan kemenangan di Stadion King Power tidak hanya akan meningkatkan harapan bertahan hidup mereka, tetapi juga. lihat mereka menyelesaikan liga ganda atas The Foxes untuk pertama kalinya sejak kampanye 1988-89.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brighton & Hove Albion di kompetisi Premier League, Bournemouth dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Brighton & Hove Albion melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Evan Ferguson (27′) dan Julio César Enciso (91′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Melihat performa mereka, dan Bournemouth telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Bournemouth pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Memasuki kontes ini, Bournemouth tanpa kemenangan tandang selama 2 tahun terakhir pertandingan di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 03/03/2018 memberi tahu kita bahwa Leicester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Bournemouth 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 10 Premier League pada 08/10/2022 yang diakhiri dengan skor Bournemouth 2-1 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth mengelola 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Philip Billing (68′) dan Ryan Christie (71′).

Di ujung lain, Leicester City melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Patson Daka (10′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan itu dipimpin oleh Michael Salisbury.

08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL12/07/20 Bournemouth4 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL31/08/19 Leicester City3 – 1
(2 – 1)
Bournemouth EPL30/03/19 Leicester City2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL15/09/18 Bournemouth4 – 2
(3 – 0)
Leicester City EPL03/03/18 Leicester City1 – 1
(0 – 1)
Liga Inggris Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

04/04/23 Leicester City1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL01/04/23 Crystal Palace2 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL18/03/23 Brentford1 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL11/03/23 Leicester City1 – 3
(1 – 2)
Chelsea EPL04/03/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL28/02/23 Leicester City1 – 2
(0 – 1)
Blackburn Rover FA

04/04/23 Bournemouth0 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL01/04/23 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Fulham EPL18/03/23 Aston Villa3 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL11/03/23 Bournemouth1 – 0
(1 – 0)
Liverpool EPL04/03/23 Arsenal3 – 2
(0 – 1)
Bournemouth EPL25/02/23 Bournemouth1 – 4
(0 – 3)
Manchester City EPL

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Leicester City VS Bournemouth

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Iversen; Castagne, Souttar, Faes, Kristiansen; Mendy, Ndidi; Tete, Maddison, Barnes; Daka

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Neto; Smith, Stephens, Zabarnyi, Kelly; Tavernier, Lerma, Billing, Ouattara; Traore; Solanke

Kondisi Pemain

Leicester City

Leicester tidak akan diperkuat Dewsbury-Hall yang diskors, sementara James Justin, Ryan Bertrand (keduanya lutut) dan Youri Tielemans (pergelangan kaki) semuanya tetap absen karena cedera, meskipun yang terakhir akan kembali berlatih minggu depan.

Jonny Evans telah mengambil bagian dalam latihan tim minggu ini setelah pulih dari cedera paha, tetapi masih harus dilihat apakah pemain Irlandia Utara itu akan fit untuk memulai, dengan Wout Faes dan Harry Souttar diperkirakan akan mempertahankan duet bek tengah mereka melawan Bournemouth.

Dengan absennya Dewsbury-Hall, baik Boubakary Soumare atau Tete dapat dipanggil kembali ke starting XI, dan penyertaan yang terakhir dapat membuat playmaker kunci James Maddison pindah ke peran nomor 10 di belakang Jamie Vardy atau Patson Daka di lini depan.

Ryan Bertrand (Operasi Lutut), Jonny Evans (Cedera Betis), Youri Tielemans (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan James Justin (pecah tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Leicester City Adam Sadler.

Kami pikir The Foxes tampaknya akan memilih sistem 4-3-3, menggunakan Daniel Iversen, Timothy Castagne, Harry Souttar, Wout Faes, Victor Kristiansen, Dennis Praet, Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy, James Maddison, Patson Daka dan Harvey Barnes.

Bournemouth

Adapun Bournemouth, Junior Stanislas dan Ryan Fredericks keduanya tidak tersedia karena mereka terus pulih dari cedera, sementara Marcos Senesi ditarik keluar pada lima menit terakhir kekalahan dari Brighton karena masalah hamstring dan diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Penandatanganan Januari Illya Zabarnyi menggantikan Senesi untuk melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Cherries setelah pulih dari cedera, dan pemain Ukraina itu bisa mendapatkan start pertamanya untuk klub sebagai bek tengah bersama Jack Stephens.

Dominic Solanke dan Philip Billing, yang telah mencetak atau membantu 10 dari 12 gol tandang Liga Premier Bournemouth musim ini, diperkirakan akan berlanjut di XI pertama, sementara Ryan Christie, yang mencetak gol bersama Billing dalam kemenangan 2-1 melawan Leicester enam. bulan lalu, akan menghadapi persaingan dari Marcus Tavernier untuk mempertahankan tempatnya di sayap kanan.

Karena sebagian besar skuad tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bournemouth, Gary O’Neil. David Brooks (Fitness) absen untuk pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa The Cherries tampaknya akan bermain dalam formasi 4-4-1-1 dengan menurunkan Neto, Adam Smith, Jack Stephens, Illia Zabarnyi, Lloyd Kelly, Dango Ouattara, Jefferson Lerma, Joe Rothwell, Marcus Tavernier, Philip Billing dan Dominic Solanke.

Prediksi Skor Leicester City VS Bournemouth

[quads id=4]

Mempertimbangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara Leicester dan Bournemouth telah melihat setidaknya tiga gol dicetak, kontes end-to-end yang menghibur bisa terjadi di Stadion King Power.

Tidak ada tim yang perlu diingatkan tentang betapa pentingnya mengamankan poin maksimum pada hari Sabtu dalam upaya mereka untuk menghindari penurunan, dan

sementara ada sedikit yang memisahkan kedua sisi yang berjuang ini, kami merasa bahwa Ceri mungkin cukup untuk keluar sebagai yang teratas.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Bournemouth pasti bisa mencetak gol melawan tim Leicester City ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 3-1 untuk Leicester City saat peluit panjang berbunyi.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Leicester City dapat diperoleh dengan 1,91, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,75 & mengambil tendangan kemenangan untuk Bournemouth mendapat 4,2. Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Leicester City VS Bournemouth : 3 – 1

Bagikan

Also Read