Ngelamun, Pemotor Ini Tabrak 2 Bocah di Tambakboyo, Tuban 1 Orang Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

Ngelamun, Pemotor Ini Tabrak 2 Bocah di Tambakboyo, Tuban 1 Orang Meninggal Dunia
Bagikan

Berita Tuban – Dua Bocah jadi korban tabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Makruf. Dua korban bernama Alika Naila putri dan Juni eka Prasetya warga Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Kedua Bocah tersebu tengah main di depan teras. Lalu ditabrak pemotor hingga luka cukup serius. Namun tragisnya, satu bocah bernama Naila meninggal dunia. Sementara Juna sampai sekarang masih menjalani perawatan intensif akibat luka serius yang dideritanya.

Untuk kronologisnya, seperti dijelaskan Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono, berawal saat Makruf, warga Desa Klutuk Kecamatan Tambakboyo mengendarai sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi (Nopol) S 5880 HO.

Baca Juga  Perahu Bocor, Nelayan Dari Brondong, Lamongan Ini Hampir Tak Terselamatkan

Saat itu Makruf yang hanya seorang diri berjalan dari arah timur dengan kecepatan lumayan tinggi. Diduga Ia kurang konsentrasi hingga motornya oleng.

“Awalnya sepeda motor tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Saat itu pengendara tidak penuh konsentrasi hingga memgalami oleng ke kanan,” ujarnya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Pada saat oleng ke kanan itu, motor menabrak dua bocah tersebut. Saat itu kedua bocah sedang bermain di depan rumahnya yang dekat dengan jalan desa.

Baca Juga  Kendalikan Harga Pokok DI pasar, Pemkab Lamongan Lakukan Operasi Pasar Murah

Sepeda motor yang dikenadarai Makruf tersebut baru berhenti setelah menabrak pagar rumah warga dan terjatuh.

“Saat itu korban sedang duduk bermain di bahu jalan sisi kanan dari arah timur ke barat,” ujarnya.

“Akibatnya Alika Naila Putri mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Koesma Tuban. Sedangkan Juna Eka Prasetyo mengalami luka-luka,” katanya menambahkan.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat melakukan olah TKP kecelakaan sepeda motor yang menabrak 2 Bocah di jalan Desa Dasin, Kec Tambakboyo, Tuban.

Baca Juga  Kecamatan Paling Sepi Di Lamongan, Ada Di Bluluk dan Sukorame

Selain itu, pengendara motor Supra Fit yang tiba-tiba oleng itu juga mengalami luka-luka pada bagian kepalanya dan dirawat di Puskesmas Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.

“Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan itu,” katanya menegaskan.

Bagikan

Also Read