Prediksi Leicester vs PSV Eindhoven 8 April, Liga Conference

moch akbar fitrianto

leicester city baru prediksi
Bagikan

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah mencetak gol sebanyak 7 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Di pertandingan sebelumnya, PSV Eindhoven bermain imbang 3-3 di pertandingan Eredivisie dengan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Joey Veerman (35′), Cody Gakpo (53′) dan Olivier Boscagli (94′). FC Twente memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (13′, 19′) dan Michel Vlap (25′) mencetak gol untuk FC Twente.

[ads1]

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, bagian belakang jaring telah dipukul 28 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana PSV Eindhoven telah bermain, menghasilkan rata-rata 4,67 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini.

5 Pertandingan terakhir

D Twente 3-3 PSV
W PSV 5-0 Sittard
W FC Kopenhagen 0-4 PSV
W Utrecht 0-1 PSV
D PSV 4-4 FC Kopenhagen

D Manchester United 1-1 Leicester City
W Leicester City 2-1 Brentford
L Rennes 2-1 Leicester City
L Arsenal 2-0 Leicester City
W Leicester City 2-0 Rennes

Kondisi pemain

kota Leicester
Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

PSV Eindhoven
Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. André Ramalho (Operasi Pergelangan Kaki), Ryan Thomas (Cedera Lutut) dan Phillipp Mwene (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Leicester akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dari akhir pekan dengan Nampalys Mendy tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa.

Kiernan Dewsbury-Hall bisa turun kembali ke posisi yang lebih dalam untuk bermitra dengan Youri Tielemans.

Dengan salah satu dari Daniel Amartey atau Hamza Choudhury juga sebagai alternatif.

Jonny Evans harus mempertahankan tempatnya di lini belakang jika ia mengalami masalah dengan betisnya, sementara Marc Albrighton dapat dibawa kembali ke tim di sisi kanan.

PSV harus puas dengan Erick Gutierrez, yang menjalani larangan satu pertandingan karena mengumpulkan tiga kartu kuning dalam kompetisi ini.

Marco van Ginkel bisa menjadi starter di lini tengah saat dia absen.

Sementara Noni Madueke dan Cody Gakpo sama-sama mendorong untuk dipanggil kembali setelah tampil impresif sebagai pemain pengganti melawan Twente

Prakiraan susunan pemain Leicester vs PSV Eindhoven

Susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Justin, Fofana, Evans, Castagne; Tielemans, Dewsbury-Hall; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

Susunan pemain PSV :

Drommel; Junior, Teze, Boscagli, Max; Gutierrez, Sangare; Madueke, Gotze, Gakpo; Zahavi

Prediksi Skor Leicester City vs PSV Eindhoven

Leicester telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga memiliki empat kemenangan beruntun di kandang.

Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari delapan penampilan terakhir mereka di venue ini.

Di sisi lain, PSV ditahan imbang pada pertandingan terakhir pekan lalu, oleh Twente.

Mereka juga sedang dalam perjalanan, dan memiliki rekor h2h yang buruk melawan tim-tim Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Untuk alasan tersebut, harapkan kemenangan untuk Leicester Kamis ini.

Namun, mengingat potensi ofensif PSV, antisipasi gol dari kedua sisi lapangan.

Leicester 2-1 PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read