Prediksi Marseille vs PAOK 8 April, Liga Conference

moch akbar fitrianto

prediksi marseille
Bagikan

Marseille telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Marseille telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren semacam itu tidak serta merta dibawa ke dalam game ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Panathinaikos di kompetisi Super League, PAOK dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, PAOK memiliki 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol PAOK adalah Andrija ivkovi (70′). Di ujung lain, Panathinaikos mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aitor Cantalapiedra (34′) dan Juankar (64′) mencetak gol untuk Panathinaikos.

Serangkaian penampilan tegas oleh para bek PAOK telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

5 Pertandingan Terakhir

W St Etienne 2-4 Marseille
W Marseille 2-1 Bagus
W Basel 1-2 Marseille
W Brest 1-4 Marseille
W Marseille 2-1 Basel

L Panathinaikos 2-1 PAOK
W AEK Athens FC 0-1 PAOK
W Gen 1-2 PAOK
W PAOK 1-0 Giannina
W PAOK 1-0 Gent

Kondisi Pemain

Marseille
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Marseille Jorge Sampaoli dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Arkadiusz Milik (Serat Otot Robek) tidak akan dimainkan.

PAOK
Karena grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih PAOK Răzvan Lucescu. Giannis Michailidis (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Marseille terus-menerus menurunkan tim yang kuat sepanjang perjalanan Liga Konferensi Eropa mereka, dan Sampaoli harus kembali mengerahkan sebagian besar bintangnya.

Arkadiusz Milik kemungkinan akan memimpin lini depan, setelah mencetak empat gol dalam tiga penampilan di kompetisi ketiga Eropa.

Sementara gelandang jimat Dimitri Payet juga bisa diturunkan untuk ancaman serangan tambahan.

Bek Luan Peres akan absen karena skorsing, sementara pemain pinjaman Arsenal William Saliba tampil mengesankan di jantung empat bek sepanjang musim.

Rekan prospek Arsenal Matteo Guendouzi diharapkan untuk mereformasi kemitraan dengan Pape Gueye di dasar lini tengah.

PAOK akan tetap tanpa bek tengah Giannis Michailidis karena cedera, dan Lucescu dapat memilih untuk menurunkan starting XI yang sebagian besar tidak berubah.

Mantan striker Arsenal Chuba Akpom akan bertarung dengan Andrija Zivkovic untuk memimpin serangan.

Sementara Jasmin Kurtic adalah pemain kunci lainnya di lini depan, setelah mencetak 15 gol dalam 22 pertandingan liga dari lini tengah musim ini.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs PAOK

Susunan pemain Marseille:

Mandanda; Lirola, Caleta-Car, Saliba, Kolasinac; Gueye, Guendouzi; Under, Gerson, Payet; Milik

Susunan pemain PAOK:

Paschalakis; Lyratzis, Varela, Crespo, Vierinha; Tsigarras, Kurtic; Murg, Augusto, Biseswar; Zivkovic

Prediksi Skor Marseille vs PAOK

Marseille berada dalam lima kemenangan beruntun, dan rekor ini termasuk kemenangan 2-1 di kandang melawan titans Nice.

Perhatikan juga bahwa mereka hanya kalah empat kali di kandang sepanjang musim ini, dan salah satu kekalahan ini terjadi saat melawan mantan juara Prancis Monaco.

Di sisi lain, PAOK kalah 2-1 di laga tandang minggu lalu, melawan Panathinaikos.

Mereka juga tanpa kemenangan dalam empat dari tujuh perjalanan terakhir mereka, dan mereka tidak bernasib baik di masa lalu melawan lawan Prancis.

Sementara itu, Marseille memiliki rekor h2h yang fenomenal melawan rival Yunani lainnya. Kemungkinan, mengharapkan mereka untuk memberikan kinerja yang menang Kamis ini.

Marseille 2-0 PAOK

Bagikan

Also Read