Prediksi Bodo Glimt vs Roma 8 April, Liga Conference

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 76% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Amahl Pellegrino (63′) dan Runar Espejord (70′). Rosenborg BK memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tobias Børkeiet (16′, 75′) adalah pencetak gol untuk Rosenborg BK.

[ads1]

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bodo Glimt ambil bagian. Tim lawan mencetak 6 kali dalam periode ini sementara Bodo Glimt berhasil mencetak 14 gol.

Roma datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Serie A untuk mengalahkan Sampdoria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 52% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Henrikh Mkhitaryan (27′). Di sisi lain, Sampdoria melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Roma telah mengumpulkan jumlah 8 gol. Roma juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 2 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-4 pada 04/11/2021 ketika selesai Roma 2-2 Bodo Glimt.

2021-11-04 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Roma 2-2 Bodo-Glimt
2021-10-21 Eropa: Liga Konferensi Eropa – Kualifikasi Bodo-Glimt 6-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir

D Bodo-Glimt 2-2 Rosenborg
W Bodo-Glimt 4-1 Lillestrom
D AZ Alkmaar 2-2 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 2-1 AZ Alkmaar
W Aalesund 0-3 Bodo-Glimt

W Sampdoria 0-1 Roma
W Roma 3-0 Lazio
D Roma 1-1 Vitesse
D Udinese 1-1 Roma
W Vitesse 0-1 Roma

Kondisi Pemain

Bodo Glimt
Bodo Glimt, Kjetil Knutsen, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tersedianya grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Roma
Bos Roma José Mourinho harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nicolò Zaniolo (Masalah dengan fleksor pinggul) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Glimt mengikuti kualifikasi perempat final dengan kemenangan Piala Norwegia melawan Lillestrom dan hasil imbang 2-2 hari Minggu dengan Rosenborg.

So, pelatih Kjell Knutsen kemungkinan akan menunjuk tim yang mirip dengan yang dimulai di Alkmaar bulan lalu.

Gol Eropa pertama untuk bek Islandia Alfons Sampsted terbukti menentukan dalam melumpuhkan AZ, dan pemain berusia 23 tahun itu sekali lagi harus tampil di sisi kanan.

Di lini depan, Ola Solbakken telah mencetak tiga gol melawan Roma musim ini dan memiliki lima gol Liga Konferensi hingga saat ini.

Sementara Amahl Pellegrino juga memiliki lima dan akan menjadi starter juga.

Pencetak gol terbanyak Roma telah mengabaikan cedera bahu yang diderita di Marassi akhir pekan lalu, jadi Tammy Abraham memimpin lini depan untuk tim tamu.

Namun, gelandang Prancis Jordan Veretout bisa kembali absen karena infeksi COVID-19.

Dengan tidak adanya tambahan pemain yang absen, Jose Mourinho akan mempertahankan starting XI yang sama seperti di Derby della Capitale Roma dan melawan Sampdoria.

Skorsing kapten Lorenzo Pellegrini yang tertunda hanya berlaku di Serie A.

Nicolo Zaniolo masih absen karena cedera yang dialaminya saat menjalani tugas internasional bersama Italia.

Dia bergabung dengan rekan internasionalnya Leonardo Spinazzola – yang tampaknya semakin dekat untuk kembali bermain.

Prakiraan susunan pemain Bodo/Glimt vs Roma

Susunan pemain Bodo/Glimt :

Khaikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Pellegrino, Espejord, Solbakken

Susunan pemain Roma :

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Oliveira, Cristante, Zalewski; Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham

Prediksi Skor Bodo/Glimt vs AS Roma

Roma kebobolan enam gol ketika mereka terakhir mengunjungi Stadion Aspmyra.

Melihat gaya bermain Bodo/Glimt dan hasil akhir-akhir ini, kami hampir tidak dapat membayangkan skenario skor rendah pada hari Kamis.

 Bodo/Glimt 1-2 Roma

Bagikan

Also Read