Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha 7 April, Liga Conference

moch akbar fitrianto

Bagikan

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Feyenoord berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Feyenoord telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

[ads1]

Dalam pertandingan terakhir mereka, Slavia Praha bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Pertama dengan Viktoria Plzeň.

Satu-satunya pencetak gol dari Slavia Prague adalah Ondřej Lingr (48′). Tomáš Chorý (75′) adalah pencetak gol untuk Viktoria Plzeň.

Slavia Prague asuhan Jindřich Trpišovský telah melihat upaya gol mereka berhasil 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 7.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 5 pada 25/11/2021 dan skor selesai Slavia Prague 2-2 Feyenoord.

2021-11-25 Eropa: Europa Conference League – Kualifikasi Slavia Prague 2-2 Feyenoord
2021-09-30 Eropa: Europa Conference League – Kualifikasi Feyenoord 2-1 Slavia Prague

5 Pertandingan terakhir

W Feyenoord 2-0 Willem II
D Feyenoord 3-3 Waalwijk
L Ajax 3-2 Feyenoord
W Feyenoord 3-1 Partizan
W Zwolle 1-2 Feyenoord

D Plzen 1-1 Slavia Praha
W Slavia Prague 1-0 Ceske Budejovice
L LASK Linz 4-3 Slavia Praha
L Liberec 1-0 Slavia Praha
W Slavia Praha 4-1 LASK Linz

Kondisi Pemain

Feyenoord
Philippe Sandler (Kebugaran), Lutsharel Geertruida (Masalah Paha), Lennard Hartjes (Knock) dan Justin Bijlow (Operasi kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Feyenoord Arne Slot.

Slavia Praha
Manajer Slavia Praha Jindřich Trpišovsk harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Petr Sevcik (Cedera Lutut), Ivan Schranz (Masalah pergelangan kaki), Taras Kacharaba (Cedera Selangkangan), Lukas Masopust (Cedera Selangkangan) dan Jan Boril (Bedah Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Feyenoord kemungkinan akan tetap tanpa Lutsharel Geertruida dan Justin Bijlow, karena pasangan itu melanjutkan pemulihan di ruang perawatan.

Sementara penyerang Alireza Jahanbakhsh fit untuk tampil dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Luis Sinisterra akan mempertahankan tempatnya di sayap kiri.

Ia menyumbangkan delapan gol dan enam assist sejak awal kualifikasi Liga Europa dan 11 gol dan lima assist dalam 25 penampilan Eredivisie musim ini.

Bryan Linssen akan berlomba untuk memimpin lini depan setelah golnya dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Willem II.

Namun, Cyriel Dessers juga tampil mengesankan di lini depan musim ini setelah dipinjamkan dari Genk.

Slavia Prague memasuki pertandingan tanpa bek tengah Aiham Ousou dan bek kiri Srdan Plavsic, karena keduanya akan menjalani skorsing.

Mereka memiliki banyak opsi untuk dipilih dalam serangan.

Ini mengingat bentuk skor bebas tim, dan Yira Sor harus terus memimpin lini depan, setelah mencetak lima gol dalam tiga penampilan kontinental terakhirnya.

Tempat menyerang lainnya dalam sistem 4-2-3-1 mereka akan diperebutkan oleh pemain seperti Peter Olayinka, Ondrej Lingr, Mads Madsen dan Ivan Schranz.

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs Slavia Prague

Susunan pemain Feyenoord :

Marciano; Pedersen, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnes, Kokcu; Nelson, Til, Sinisterra; Dessers

Susunan pemain Slavia Prague :

Mandous; Bah, Holes, Kudela, Dorley; Talovyerov, Traore; Olayinka, Lingr, Schranz; Sor

Prediksi Skor Feyenoord vs Slavia Praha

Feyenoord telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini.

Mereka mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan Eredivisie terakhir dan mereka mencetak delapan gol dalam dua pertandingan R16 melawan Partizan Belgrade.

Terakhir, Feyenoord mencetak dua gol dalam dua pertandingan head to head dengan Slavia Prague di babak penyisihan grup kompetisi.

Feyenoord 2-0 Slavia Prague

Bagikan

Also Read