Prediksi Fulham VS West Ham United, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi west ham united
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fulham VS West Ham United Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua tim ibu kota yang luar biasa berhadapan dalam derby London Liga Premier pada Sabtu sore, saat Fulham menyambut West Ham United di Craven Cottage.

Sisi Marco Silva baru-baru ini kalah 2-1 dari Bournemouth yang terancam degradasi, sementara ketakutan penurunan pangkat The Hammers semakin dalam dengan kekalahan 5-1 dari Newcastle United pada hari Rabu.

Fulham

Dengan Aleksandar Mitrovic memulai penangguhannya yang lama dan ancaman sanksi terhadap manajer Marco Silva juga membayangi, moral tidak berada di pihak Fulham untuk perjalanan mereka ke Bournemouth, dan the Cherries tidak membutuhkan undangan kedua untuk memanfaatkan kesulitan Cottagers.

Gol menit ke-16 Andreas Pereira memecah kebuntuan, tetapi gol penyama kedudukan indah Marcus Tavernier mendahului gol kemenangan Dominic Solanke untuk memperpanjang kesengsaraan Fulham di dalam dan di luar lapangan, karena harapan Eropa mereka terus berkurang dari minggu ke minggu.

Sekarang bertahan dari empat kekalahan beruntun yang menyedihkan di semua turnamen – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas – tuan rumah akhir pekan ini telah anjlok ke peringkat 10 dan tidak dapat naik lebih tinggi lagi di klasemen tidak peduli apa yang terjadi pada penutupan. bermain akhir pekan ini.

The Cottagers juga memiliki poin yang sama dengan Chelsea – meskipun dengan satu pertandingan tersisa di The Blues – dan perjuangan untuk finis tujuh besar masih jauh dari selesai dan dibersihkan, tetapi kegagalan pertahanan baru-baru ini membuat Fulham tidak mendukung apa pun dalam upaya mereka untuk hancurkan pesta kontinental.

Memang, Cottagers telah kebobolan setidaknya dua gol per pertandingan dalam empat kekalahan terakhir mereka, dan hanya satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Craven Cottage yang berakhir dengan kemenangan, tetapi penggemar West Ham tidak diragukan lagi akan melakukan perjalanan melintasi ibu kota di harapan daripada harapan.

Fulham tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Andreas Pereira (16′). Di sisi lain, Bournemouth melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Marcus Tavernier (50′) dan Dominic Solanke (79′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Jarang dalam pertandingan terakhir Fulham tidak kebobolan. Faktanya, Fulham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Fulham:

telah pergi tanpa kemenangan atas West Ham United dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

West Ham United

Sambil mengakui bahwa pekerjaannya sekarang dalam “bahaya” karena West Ham terus berdansa dengan setan, seseorang harus merasakan sedikit simpati untuk David Moyes, yang tidak dapat melakukan apa pun untuk mencegah dua kesalahan individu yang menghancurkan selama pekerjaan penghancuran Newcastle.

Lukasz Fabianski dan Nayef Aguerd akan menyambut terbukanya rumput Stadion London dan menelan mereka seluruhnya pada hari Rabu, karena Callum Wilson dan Joelinton sama-sama mencetak dua gol di samping lob Alexander Isak untuk membuat sundulan Kurt Zouma tidak penting.

Beberapa jiwa West Ham yang bertahan sampai akhir yang pahit tidak membuat tulang tentang tampilan suram tim mereka, tetapi Moyes tampaknya mempertahankan kepercayaan dari kekuatan-yang-untuk saat ini, karena The Hammers tetap terlibat dalam pertempuran udara degradasi sembilan tim – duduk di posisi ke-15 sebagai yang tertinggi dari empat tim dengan 27 poin berkat keunggulan selisih gol.

Sebelum penghinaan yang ditimbulkan Newcastle, West Ham telah merangkai empat pertandingan tak terkalahkan – perhatian akan segera beralih ke perempat final Liga Konferensi Eropa mereka dengan Gent setelah mengalahkan AEK Larnaca dengan mudah – tetapi tim Moyes tidak kekurangan apa pun. mengerikan di jalan; gagal menang dalam 11 pertandingan tandang Premier League sejak mengalahkan Aston Villa 1-0 pada Agustus.

Namun, sejarah baru-baru ini mendukung The Hammers, karena Fulham telah kalah empat kali dan seri satu dari lima pertemuan terakhir mereka dengan rekan ibu kota mereka – termasuk kekalahan 3-1 di Stadion London pada bulan Oktober – karena Steve Sidwell dan Dimitar Berbatov termasuk di antara gol tersebut. dalam kemenangan Hari Tahun Baru 2014.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Newcastle United di kompetisi Liga Premier, West Ham United berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Kurt Zouma (40′). Di sisi lain, Newcastle United melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Callum Wilson (6′, 46′), Joelinton (13′, 90′) dan Alexander Isak (82′) mencetak gol untuk Newcastle United.

West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 10.

Melihat fakta pra-pertandingan, West Ham United: tidak terkalahkan oleh Fulham dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 01/01/2014 menunjukkan bahwa Fulham telah memenangkan 1 dari ini & West Ham United 4, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 1.

14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk The Cottagers dan 10 dari The Hammers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah match day 10 Premier League pada 09/10/2022 ketika selesai West Ham United 3-1 Fulham.

Pada hari itu, West Ham United mengelola 51% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jarrod Bowen (29′), Gianluca Scamacca (62′) dan Michail Antonio (91′).

Fulham melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andreas Pereira (5′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan itu dipimpin oleh Chris Kavanagh.

09/10/22 West Ham3 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL06/02/21 Fulham0 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL07/11/20 West Ham1 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL22/02/19 West Ham3 – 1
(2 – 1)
Fulham EPL15/12/18 Fulham0 – 2
(0 – 2)
West Ham EPL01/01/14 Fulham2 – 1
(1 – 1)
Liga Inggris West Ham

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Fulham EPL19/03/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
Fulham FA12/03/23 Fulham0 – 3
(0 – 3)
Arsenal EPL06/03/23 Brentford3 – 2
(1 – 1)
Fulham EPL28/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Leeds United FA24/02/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL

04/05/23 West Ham1 – 5
(1 – 2)
Newcastle United EPL02/04/23 West Ham1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL16/03/23 West Ham4 – 0
(1 – 0)
AEK Larnaka ECL12/03/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL09/03/23 AEK Larnaka0 – 2
(0 – 2)
West Ham ECL04/03/23 Brighton4 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris West Ham

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Fulham VS West Ham United

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Willian, Pereira, Solomon; Vinicius

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Nasi; Bowen, Paqueta, Kornet; Ings

Kondisi Pemain

Fulham

Jimat Fulham Mitrovic ditampar dengan larangan delapan pertandingan karena mendorong wasit Chris Kavanagh dalam kekalahan Piala FA mereka dari Manchester United – dia menjalani pertandingan pertama dari skorsing itu di Vitality Stadium – sementara manajer Silva tidak akan berada di pinggir lapangan minggu ini sebagai dia memulai larangan dua pertandingan.

Hukuman lebih lanjut mungkin akan diberikan kepada keduanya, dengan FA merasa bahwa hukuman yang dijatuhkan terlalu ringan, tetapi Willian kembali dari skorsingnya sendiri dan dapat mengancam untuk menurunkan Bobby De Cordova-Reid ke bangku cadangan.

Neeskens Kebano (Achilles) dan Layvin Kurzawa (lutut) mewakili hanya dua masalah cedera tuan rumah saat ini, sementara bek tengah Issa Diop akan bersiap melawan mantan majikannya.

Shane Duffy (Cedera Tidak Diketahui), Layvin Kurzawa (Sideband robek) dan Neeskens Kebano (pecah tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Fulham Marco Silva.

Kemungkinan besar, The Cottagers kali ini bisa memulai dengan formasi 4-2-3-1, menggunakan Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, Joao Palhinha, Bobby Reid, Andreas Pereira, Willian dan Vinicius.

West Ham United

Ruang perawatan West Ham juga relatif kosong kecuali korban lutut Gianluca Scamacca, yang musim pertamanya di Inggris sama sekali tidak berjalan sesuai rencana, dan striker Italia itu akan menjalani rehabilitasi setidaknya selama dua minggu ke depan.

Moyes harus tergoda untuk melakukan perubahan di posisi atas, karena Danny Ings bersiap untuk menurunkan Michail Antonio kembali ke bangku cadangan, sementara posisi Said Benrahma juga bisa terancam oleh Maxwel Cornet.

Baik Aguerd maupun Fabianski seharusnya tidak berisiko kehilangan tempat mereka meskipun melakukan kesalahan profil tinggi melawan Newcastle, tetapi Vladimir Coufal sedang menunggu di sayap untuk menggantikan Thilo Kehrer saat Moyes merenungkan perubahan di seluruh lapangan.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Hammers akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Alphonse Areola, Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Naif Aguerd, Emerson, Lucas Paqueta, Declan Rice, Tomas Soucek, Jarrod Bowen, Danny Ings dan Said Benrahma.

Prediksi Skor Fulham Vs West Ham United

[quads id=4]

Serangkaian hasil yang kuat melawan Fulham dapat memberikan alasan yang setia bagi The Hammers untuk optimis, sementara absennya Silva dan Mitrovic juga tidak berarti kesuksesan bagi Cottagers yang bocor.

Namun, pasukan Moyes mungkin sudah memperhatikan kembalinya mereka ke aksi Liga Konferensi dan telah tampil menyedihkan sepanjang musim, jadi Fulham yang bersemangat kembali dapat menggunakan istirahat seminggu mereka untuk keuntungan mereka dan kembali ke jalan kemenangan dengan margin tersempit.

Kami merasa West Ham United dan Fulham mungkin sama-sama kesulitan untuk membuat terobosan di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kami. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 1 – 2 Untuk West Ham United di akhir 90 menit.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Fulham dapat diperoleh dengan 2,8, mendukung hasil imbang adalah 3,3 dan mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi West Ham United masuk di 2,7. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Fulham VS West Ham United : 1 – 2

Bagikan

Also Read