Prediksi Brentford VS Newcastle United 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Brentford VS Newcastle United Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan Liga Premier mereka menjadi lima pertandingan, Newcastle United kembali dengan cepat ke ibu kota untuk menangani Brentford pada Sabtu sore di Stadion Komunitas Gtech.

The Magpies menghancurkan tim West Ham United 5-1 yang terputus-putus pada hari Rabu, sementara Bees dikalahkan 1-0 oleh Manchester United pada waktu yang sama di tengah pekan.

Brentford

Selamanya tetap optimis dan anggun dalam kekalahan, bos Brentford Thomas Frank mengambil hal positif dari kekalahan tipis timnya dari Man United di Old Trafford pada hari Rabu, di mana serangan babak pertama dari Marcus Rashford merusak.

Lebah hampir saja mendapatkan satu poin melalui Kevin Schade, tetapi pemain Jerman itu digagalkan satu lawan satu oleh David de Gea di babak kedua saat laju tanpa kemenangan Brentford di divisi teratas diperpanjang menjadi tiga pertandingan, dan Frank tetap bersikeras bahwa menjadi kecewa karena kalah dari Man United adalah tanda seberapa jauh kemajuan Brentford.

Namun, rentetan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan Liga Premier telah merusak aspirasi Eropa tuan rumah, karena mereka memasuki akhir pekan menempati posisi kesembilan di tabel Liga Premier, poin yang sama dengan Liverpool yang berada di urutan kedelapan – yang memiliki permainan di tangan – dan satu di belakang Aston Villa di tempat benua ketujuh dan berpotensi final.

Ketika keadaan menjadi sulit, Brentford selalu dapat beralih ke rekor kandang mereka yang luar biasa untuk mendapatkan inspirasi yang sehat, karena Lebah masih memiliki satu kekalahan liga di Stadion Komunitas Gtech di buku catatan mereka musim ini – kalah 3-0 dari Arsenal di bulan September.

Sejak disingkirkan oleh pemimpin liga yang melarikan diri, hasil panen Frank telah melewati 10 pertandingan Liga Premier tanpa kekalahan di depan penggemar mereka sendiri – mencetak gol di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang – tetapi Newcastle baru-baru ini mengalami kekalahan modal.

Brentford akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Premier terakhir kali dari Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 35% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Manchester United melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marcus Rashford (27′) menjadi pencetak gol untuk Manchester United.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Brentford mencatatkan clean sheet. Faktanya, Brentford telah melihat pertahanan mereka dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan diteruskan ke game berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Brentford tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Tim tamu tentu tidak memiliki waktu yang mudah di sini.

Newcastle United

West Ham adalah arsitek kejatuhan mereka sendiri di Stadion London pada Rabu malam, dan Newcastle dengan penuh syukur menerima hadiah yang diberikan kepada mereka, menempatkan lima melewati Hammers yang menyedihkan dan membuat pekerjaan David Moyes semakin diragukan.

Menyusul serangan awal dari Callum Wilson dan Joelinton, sundulan Kurt Zouma di babak pertama memberi West Ham sedikit harapan, tetapi duo Newcastle menyelesaikan dua gol mereka di babak kedua di samping lob Alexander Isak untuk mengakhiri pukulan keras. kemenangan.

Setelah pulih dari jeda Februari yang membuat mereka tersingkir dari tempat Liga Champions dan kalah dari Man United di final Piala EFL, Newcastle kembali mengendalikan takdir podium mereka, duduk di posisi ketiga dalam klasemen dan menjauh dari klasemen. Setan Merah karena selisih gol.

Eddie Howe sekarang telah mengawasi empat kemenangan beruntun di papan atas – dengan timnya mencetak 11 gol sementara hanya kebobolan tiga gol dalam rekor panas itu – dan untuk pendukung yang lebih percaya takhayul, Newcastle tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan Premier League pukul 15:00 di bawah Howe sejauh ini.

Brentford dan West Ham sekarang dapat berempati ketika kalah 5-1 melawan Newcastle, karena Bees kalah dengan skor itu di St James ‘Park pada bulan Oktober, sebelum Magpies meraih kemenangan 2-0 di Stadion Komunitas Gtech musim lalu berkat usaha Joelinton dan Joe Willock.

Newcastle United menuju pertemuan setelah kemenangan 1-5 Liga Premier dalam kekalahan dari West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 58% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Newcastle United, gol dicetak oleh Callum Wilson (6′, 46′), Joelinton (13′, 90′) dan Alexander Isak (82′). West Ham United melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kurt Zouma (40′) menjadi pencetak gol untuk West Ham United.

Melihat performa mereka, dan Newcastle United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Newcastle United

memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Memasuki kontes ini, Newcastle United belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 15/10/2016 memberi tahu kita bahwa Brentford telah memenangkan 1 dari ini & Newcastle United 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah match day 10 Premier League pada 08/10/2022 yang diakhiri dengan skor Newcastle United 5-1 Brentford.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bruno Guimarães (21′, 56′), Jacob Murphy (28′) dan Miguel Almirón (82′).

Brentford melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ivan Toney (54′) dan Ethan Pinnock (90′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan itu dipimpin oleh John Brooks.

08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL26/02/22 Brentford0 – 2
(0 – 2)
Newcastle United EPL20/11/21 Newcastle United3 – 3
(2 – 2)
Brentford EPL22/12/20 Brentford1 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EFL14/01/17 Brentford1 – 2
(0 – 1)
Newcastle United CH15/10/16 Newcastle United3 – 1
(2 – 0)
Brentford CH

5 Pertandingan Terakhir

04/05/23 Manchester United1 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL01/04/23 Brighton3 – 3
(2 – 2)
Brentford EPL18/03/23 Brentford1 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL15/03/23 Southampton0 – 2
(0 – 1)
Brentford EPL11/03/23 Everton1 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL06/03/23 Brentford3 – 2
(1 – 1)
EPL Fulham

04/05/23 West Ham1 – 5
(1 – 2)
Newcastle United EPL02/04/23 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Manchester United EPL17/03/23 Nottingham Forest1 – 2
(1 – 1)
Newcastle United EPL12/03/23 Newcastle United2 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/03/23 Manchester City2 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL26/02/23 Manchester United2 – 0
(2 – 0)
EFL Newcastle United

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Brentford VS Newcastle United

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Jansson, Pinnock, Mee; Cupang, Norgaard, Jensen, Janelt, Henry; Mbeumo, Toney

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Longstaf, Guimaraes, Joelinton; Murphy, Wilson, Saint-Maximin

Kondisi Pemain

Brentford

Bos Brentford, Frank, terdorong oleh kembalinya Vitaly Janelt untuk berlatih menyusul cedera lutut awal pekan ini, dan sementara pemain Jerman itu tidak dapat kembali melawan Man United, dia bisa memaksa kembali ke skuad tuan rumah untuk hari Sabtu.

Namun, sesama gelandang Frank Onyeka juga melewatkan kekalahan di Old Trafford karena masalah paha ringan dan tetap absen, sementara baik Kristoffer Ajer (betis) maupun Keane Lewis-Potter (lutut) kemungkinan tidak akan kembali untuk beberapa minggu lagi.

Setelah sebagian besar puas dengan apa yang dilihatnya pada hari Rabu, Frank mungkin melihat sedikit alasan untuk membuat perubahan signifikan, tetapi Yoane Wissa dan Aaron Hickey harus merasa optimis untuk kembali ke starting XI.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Brentford Thomas Frank dari grup yang lengkap. Keane Lewis-Potter (Cedera Lutut) absen.

Kemungkinan besar, The Bees dapat menggunakan formasi 3-5-2, dengan memberikan start kepada David Raya, Pontus Jansson, Ben Mee, Ethan Pinnock, Aaron Hickey, Mathias Jensen, Christian Noergaard, Joshua Dasilva, Rico Henry, Ivan Toney dan Yoane Wissa.

Newcastle United

Adapun Newcastle, Willock menepis kekhawatiran paha untuk datang dari bangku cadangan di Stadion London pada pertengahan pekan, dan Howe tidak memiliki kekhawatiran baru untuk melaporkan dari meronta-ronta West Ham.

Namun, Miguel Almiron (paha) dan Emil Krafth (lutut) keduanya akan absen lagi, sementara Ryan Fraser tetap berada di pengasingan bersama U-21, tetapi mantan pemain Bournemouth itu akan memiliki sedikit peluang untuk memaksa masuk ke XI pertama. .

Setelah tampil sejak peluit pertama dalam semua empat kemenangan Newcastle baru-baru ini, Jacob Murphy dapat berharap untuk memulai Liga Premier kelima berturut-turut minggu ini, karena Isak dan Anthony Gordon sekali lagi memberikan dorongan dari bangku cadangan.

Bos Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Matty Longstaff (Cedera Lutut), Miguel Almirón (Masalah Paha) dan Emil Krafth (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa The Magpies kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Nick Pope, Kieran Trippier, Fabian Schaer, Sven Botman, Daniel Burn, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joseph Willock, Jacob Murphy, Alexander Isak dan Joelinton.

Prediksi Skor Brentford VS Newcastle United

[quads id=4]

Newcastle mungkin masih membanggakan pertahanan paling keras di liga, tetapi clean sheet sulit didapat tim Howe baru-baru ini, jadi Brentford pasti merasa percaya diri untuk membuat riak bersih di depan pendukung mereka sendiri.

Rekor menarik The Bees di Stadion Komunitas Gtech telah melayani mereka dengan baik sepanjang musim, tetapi kemenangan tetap ada

telah mengering untuk tim Frank dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Newcastle yang tidak bisa berhenti menang saat ini dapat menimbulkan kekalahan kandang kedua musim ini bagi tuan rumah untuk mempertahankan tempat mereka di podium.

Perasaan kami adalah bahwa Brentford perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan barisan Newcastle United ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan margin kemenangan 1-2 untuk Newcastle United di akhir pertandingan ini.

Semoga ini bagus.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, mempertaruhkan Brentford paling baik dihargai 3,6, bertaruh pada seri adalah 3,52 & memilih tim pemenang untuk menjadi Newcastle United dapat dilakukan di 2,1. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Brentford VS Newcastle United : 1 – 2

Bagikan

Also Read