Prediksi Aston Villa VS Nottingham Forest, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Aston Villa VS Nottingham Forest Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal April 8 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua tim bergerak ke arah yang berlawanan saling berhadapan di Liga Premier pada Sabtu sore, saat Aston Villa yang bergerak ke atas menjamu Nottingham Forest yang terjun bebas.

The Villans telah naik ke urutan ketujuh menyusul rentetan lima kemenangan dalam enam pertandingan, sementara Forest tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan dan berada di luar zona degradasi karena selisih gol.

Aston Villa

Aston Villa menuju pertarungan hari Sabtu di belakang kemenangan 2-1 di Leicester City, dengan Ollie Watkins dan Bertrand Traore mencetak gol dalam kemenangan tengah pekan yang relatif nyaman untuk pasukan Unai Emery.

Berkembang di bawah bimbingan Emery, Watkins telah membawa permainannya ke level lain selama beberapa bulan terakhir, mencetak delapan gol dalam 10 pertandingan Premier League untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu striker paling produktif di divisi tersebut.

Ketika Aston Villa hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga pembukaan mereka – menderita enam kekalahan di sepanjang jalan – hierarki klub hanya memiliki sedikit pilihan selain berpisah dengan Steven Gerrard dan menuju ke arah yang berbeda.

Hebatnya, Villans telah memenangkan 10 dari 16 pertandingan Liga Premier mereka di bawah pengawasan Emery, sementara hanya Arsenal dan Manchester City yang meraih poin lebih banyak daripada Villa sejak pemenang Liga Europa empat kali itu mengambil pekerjaan itu.

Setelah mendekam di paruh bawah klasemen untuk sebagian besar musim, Aston Villa sekarang menemukan diri mereka sembilan poin di bawah empat besar dengan sembilan pertandingan tersisa, yang berarti bahwa penyelesaian Eropa adalah kemungkinan yang nyata.

Aston Villa akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-2 Liga Premier melawan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Ollie Watkins (24′) dan Bertrand Traoré (87′). Di sisi lain, Leicester City melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Harvey Barnes (35′) mencetak gol untuk Leicester City.

Aston Villa tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 2.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Aston Villa: belum terkalahkan di liga oleh Nottingham Forest dalam 5 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Nottingham Forest

Tampaknya tulisan itu ada di dinding untuk bos Nottingham Forest Steve Cooper setelah kekalahan 2-1 Selasa di Leeds United, tetapi pemilik klub Evangelos Marinakis secara terbuka mendukung manajer untuk membatalkan spekulasi apa pun mengenai masa depan Cooper.

Ada tujuh korban manajerial di Liga Premier sejak pergantian tahun, dengan sesama tim yang berjuang Everton, Leeds United, Southampton, Crystal Palace, dan Leicester semuanya melakukan perubahan, tetapi Marinakis siap memberi Cooper lebih banyak waktu.

Yang mengatakan, manajer dan para pemain harus membalikkan keadaan dengan cepat, karena Forest telah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, mencatat tiga hasil imbang dan lima kekalahan untuk membuat mereka melayang tepat di atas zona degradasi.

Sayangnya untuk Tricky Trees, mereka memegang rekor tandang terburuk di Liga Premier, setelah mengklaim satu kemenangan tandang musim ini, dengan 10 kekalahan datang dalam 14 pertandingan liga tandang mereka.

Setelah mencetak sangat sedikit lima gol dalam perjalanan mereka sepanjang musim – kebobolan 34 dalam prosesnya – Nottingham Forest akan berjuang untuk memicu peningkatan yang sangat dibutuhkan di laga tandang melawan salah satu tim liga yang paling bugar.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United dalam aksi Liga Premier, Nottingham Forest berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest mengatur 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nottingham Forest adalah Orel Mangala (12′). Di sisi lain, Leeds United melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jack Harrison (20′) dan Luis Sinisterra (45′) mencetak gol untuk Leeds United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nottingham Forest telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 14 gol. Secara pertahanan, Nottingham Forest jauh dari sempurna. Pola semacam itu tidak dijamin akan bertahan di game berikutnya, tentu saja.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Nottingham Forest:

belum mengalahkan Aston Villa dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.
tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 04/02/2017 memberi tahu kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 3 dari mereka & Nottingham Forest 1, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – semuanya 23 dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-10 Liga Premier pada 10/10/2022 ketika Nottingham Forest 1-1 Aston Villa berakhir.

Pada kesempatan itu, Nottingham Forest mengelola 39% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emmanuel Dennis (15′).

Aston Villa melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ashley Young (22′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Anthony Taylor.

10/10/22 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL13/03/19 Nottingham Forest1 – 3
(1 – 2)
Aston Villa CH28/11/18 Aston Villa5 – 5
(3 – 3)
Hutan Nottingham CH13/01/18 Hutan Nottingham0 – 1
(0 – 1)
Aston Villa CH23/09/17 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Hutan Nottingham CH04/02/17 Hutan Nottingham2 – 1
(1 – 1)
Aston Villa CH

5 Pertandingan Terakhir

04/04/23 Leicester City1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL01/04/23 Chelsea0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL18/03/23 Aston Villa3 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL12/03/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL04/03/23 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL

04/04/23 Leeds United2 – 1
(2 – 1)
Nottingham Forest EPL01/04/23 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/03/23 Nottingham Forest1 – 2
(1 – 1)
Newcastle United EPL11/03/23 Tottenham3 – 1
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL05/03/23 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 2)
Everton EPL25/02/23 West Ham4 – 0
(0 – 0)
EPL Hutan Nottingham

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Nottingham Forest

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Muda, Konsa, Mings, Moreno; Ramsey, McGinn, Luiz, Buendia; Bailey, Watkins

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Navas; Williams, Felipe, Niakhate, Lodi; Mangala, Freuler, Kouyate; Awoniyi, Gibbs-White, Johnson

Kondisi Pemain

Aston Villa

Dengan Matty Cash absen karena cedera, Ashley Young – yang mencetak gol dari jarak jauh pada pertandingan sebelumnya di City Ground – akan terus menjadi bek kanan untuk Aston Villa.

The Villans juga tidak akan diperkuat duo Philippe Coutinho dan Boubacar Kamara yang cedera di masa mendatang, sementara penjaga gawang cadangan Jed Steer tetap absen.

Leon Bailey diperkirakan akan mendukung Ollie Watkins dalam serangan, sementara Alex Moreno kemungkinan akan terus mengungguli Lucas Digne di bek kiri, dengan Tyrone Mings dan Ezri Konsa menempati peran bek tengah.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Aston Villa Unai Emery karena skuad yang sebagian besar masih utuh. Matty Cash (Cedera Betis) tidak akan dimainkan.

The Villans kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-4-2 pada pertandingan tersebut, dengan menyerahkan starter kepada Emiliano Martinez, Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Alex Moreno, Leon Bailey, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia dan Ollie Watkins.

Nottingham Forest

Daftar cedera ekstensif Nottingham Forest berisi Dean Henderson, Chris Wood, Willy Boly, Scott McKenna, Giulian Biancone dan Omar Richards.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran Emmanuel Dennis, Serge Aurier dan Ryan Yates, karena Aurier dan Yates sama-sama absen dalam dua pertandingan terakhir.

Pada catatan yang lebih cerah, Taiwo Awoniyi kembali dari istirahat panjang karena cedera dan dapat menjadi starter pertamanya sejak Januari, mendukung penyerang kunci Brennan Johnson, yang telah mengantongi delapan gol Liga Premier musim ini.

Moussa Niakhate dan Felipe tampaknya menjadi bek tengah pilihan Cooper saat ini, sementara bek kiri Renan Lodi diperkirakan akan kembali ke starting XI dengan mengorbankan Harry Toffolo.

Bos Nottingham Forest Steve Cooper saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring), Scott McKenna (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Hamstring), Chris Wood (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, The Reds dapat memutuskan untuk memilih lineup 4-3-1-2, memilih Keylor Navas, Neco Williams, Moussa Niakhate, Felipe, Renan Lodi, Orel Mangala, Remo Freuler, Cheikhou Kouyate, Morgan Gibbs-White, Brennan Johnson dan Taiwo Awoniyi.

Prediksi Skor Aston Villa VS Nottingham Forest

[quads id=4]

Mengingat bentuk kontras dari kedua belah pihak, Aston Villa tampaknya ditakdirkan untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Nottingham Forest, dengan pasukan Emery diperkirakan akan memberikan kekalahan tandang kelima berturut-turut pada pejuang degradasi.

Kami berpendapat bahwa Aston Villa tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka berhadapan dengan Nottingham Forest, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol.

Kami menilai itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang cukup nyaman untuk Aston Villa di akhir pertandingan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Aston Villa dengan harga terbaik di 1,62, bertaruh pada hasil seri adalah 4,2 & mengambil tendangan untuk kemenangan Nottingham Forest adalah 5,5. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Aston Villa VS Nottingham Forest : 3 – 0

Bagikan

Also Read