Prediksi Bola

Prediksi Middlesbrough vs Fulham, 7 April Championship Inggris

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Marcus Tavernier (26′), Folarin Balogun (49′), Josh Coburn (82′) dan Duncan Watmore (90′). Peterborough United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

[ads1]

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Middlesbrough asuhan Chris Wilder telah mencetak total 9 kali gabungan – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Fulham akan masuk ke pertandingan setelah menang 0-2 Championship dalam kekalahan Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Fulham berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Aleksandar Mitrovic (14′, 78′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Fulham telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 11.

Menjelang pertandingan ini, Fulham tetap tak terkalahkan oleh Middlesbrough saat bermain tandang dengan mereka di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/08/2016 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Fulham 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

9 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari The Boro dan 6 diciptakan oleh The Cottagers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs. Manchester City, Jadwal Liga Premier Inggris, 20 Oktober 2024

2021-08-08 Kejuaraan Fulham 1-1 Middlesbrough
Kejuaraan 2020-01-17 Fulham 1-0 Middlesbrough
2019-10-26 Championship Middlesbrough 0-0 Fulham
2018-01-13 Kejuaraan Middlesbrough 0-1 Fulham
2017-09-23 Championship Fulham 1-1 Middlesbrough

5 Pertandingan terakhir

W Peterborough 0-4 Middlesbrough
L Middlesbrough 0-2 Chelsea
W Birmingham 0-2 Middlesbrough
D Millwall 0-0 Middlesbrough
L Sheffield United 4-1 Middlesbrough

W Queens Park Rangers 0-2 Fulham
L West Brom 1-0 Fulham
D Barnsley 1-1 Fulham
W Swansea City 1-5 Fulham
W Fulham 2-0 Blackburn Rovers

Kondisi Pemain

Middlesbrough
Manajer Middlesbrough Chris Wilder akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Fulham
Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Fulham Marco Silva. Anthony Knockaert (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Wilder bisa memutuskan untuk tetap dengan Middlesbrough XI yang memulai pembongkaran Peterborough pada akhir pekan.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

Bahkan jika Neil Taylor pulih dari cedera, Marc Bola diharapkan untuk mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri, dengan satu-satunya perubahan yang realistis datang dalam serangan.

Duncan Watmore dan Andraz Sporar berpotensi kembali ke tim di depan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Aaron Connolly.

Silva kemungkinan akan memberikan panggilan kepada Antonee Robinson, yang diistirahatkan pada akhir pekan setelah mewakili Amerika Serikat di kualifikasi Piala Dunia.

Jean Michael Seri dan Nathaniel Chalobah keduanya merupakan alternatif bagi Tom Cairney di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain Middlesbrough vs Fulham

Middlesbrough starting lineup:

Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, Crooks, Howson, Tavernier, Bola; Connolly, Balogun

Fulham starting lineup:

Rodak; Williams, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Chalobah; Wilson, Carvalho, Decordova-Reid; Mitrovic

Prediksi Skor Middlesbrough vs Fulham

Di belakang kelebihan gol mereka di Peterborough, Boro akan percaya diri mendorong Fulham sepenuhnya pada Rabu malam.


Namun demikian, kami mendukung tim tamu untuk menjadi yang teratas, mungkin dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan, saat mereka terus melaju menuju gelar.

Middlesbrough 1-2 Fulham

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button