Prediksi Cagliari Vs Atalanta, 7 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Cagliari Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga italia 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Cagliari sedang sedih dengan performanya musim ini. Mereka cuman hasilkan enam point selama musim dengan 11 laga yang telah dilaluinya. Terdaftar cuman satu kali kemenangan yang sukses dicapai, sementara tujuh laga yang lain usai dengan menyebalkan. Cagliari juga ada di urutan ke-2 puluh klassemen saat ini.

Atalanta lebih unggul sesudah sukses tembus lima besar klassemen Serie A Italia. Mereka cukup unggul dengan 11 laga yang dijalani selama musim ini. Atalanta hasilkan sembilan belas point dengan masih berkompetisi ketat di bawah AS Roma yang ada di urutan ke-4.

Cagliari memperlihatkan perform menyebalkan musim ini dengan belum sanggup bergerak dari zone beresiko. Ada di status terikuth untuk minggu ini, catatan yang dicatatkan oleh tuan-rumah kelihatan memprihatinkan. Dari 5 laga terakhir kalinya, Cagliari cuman hasilkan 1x kemenangan saat berjumpa dengan Sampdoria.

Satu laga yang lain usai dengan score seimbang saat hadapi Venezia. Pada tiga laga yang selanjutnya, tuan-rumah harus sedih karena kalah atas Fiorentina, AS Roma dan Bologna. Data statistik versus website judi slots terkomplet ini memperlihatkan jika Cagliari masih sedikit mempunyai modal jika ingin memenangi pertandingan di minggu kelak.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Atalanta mengepak lumayan banyak hasil yang membesarkan hati. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, mereka hasilkan 2x catatan seimbang di persaingan yang lain. sesudah bermain seri hadapi Lazio, mereka kembali raih satu point berjumpa dengan Manchester United di Liga Champions.

Dua laga yang lain diwarnai dengan kekalahan Atalanta dari MU di putaran pertama Liga Champions. Sesudahnya, mereka selanjutnya menaklukkan Sampdoria pada laga tandang dimainkan tiga minggu kemarin.

Tim khusus Cagliari ditegaskan bakal tampil pada laga ini kali. Cagliari mempunyai skema yang sering dipakai pada pertandingan kandang yaitu 5-3-2. Pada skema itu, perform Joao Pedro dan Pavoletti diharap dapat bermain lebih bagus. Walau seringkali ke-2 nya tidak dapat membuat gempuran yang baik di baris depan.

Performa R. Marin, Strootman dan Deiola akan dioptimalkan tuan-rumah di baris tengah mereka. Perform barisan pertahanan dari Cagliari akan dioptimalkan oleh Lykogiannis, Carboni, D. Godin, G. Zappa, dan Nandez. Sementara untuk status penjaga gawang masih tetap di turunkan nama A. Cragno oleh si pelatih.

Pada laga ini, Atalanta pastikan tidak ada pemainnya yang cidera atau terserang penumpukan kartu dari pertandingan awalnya. Atalanta kemungkinan masih tetap memakai skema 3-4-1-2 pada laga kelak. Perform tiga pemain unggulan mereka, J. Ilicic, D. Zapata, dan Pasalic akan isi bidang depan.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Team tamu akan tampilkan nama Zappacosta, Koopmeiners, Freuler dan Maehle di baris tengah. Pertahanan Atalanta dioptimalkan oleh perform dari 3 pemain belakang, De Roon, Demiral, dan Palomino pada pertandingan kelak. Ada pula peranan J. Musso yang hendak tampil jadi penjaga gawang khusus dari pertandingan ini.

Pola laga dimainkan ke-2 team mengunggulkan Atalanta sebagai peraup tiga point kemenangan. Minimal, mereka mempunyai striker yang telah menunjukkan stabilitasnya di dua pertandingan paling akhir.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Cagliari
Cagliari memiliki beberapa cedera yang harus diperhitungkan dengan Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, dan Leonardo Pavoletti absen saat ini. Dalbert dan Kevin Strootman juga sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan tidak akan dapat tampil dalam game ini.

Cedera: Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Dalbert, Kevin Strootman

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Martin Caceres

Atalanta
Matteo Pessina, Berat Djimsiti, dan Robin Gosens cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Jose Luis Palomino menjalani skorsingnya melawan Lazio dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Matteo Pessina, Berat Djimsiti, Robin Gosens, Hans Hateboer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Cagliari Prediksi XI (4-4-2): Alessio Cragno; Charalampos Lykogiannis, Diego Godin, Andrea Carboni, Gabriele Zappa, Nahitan Nandez; Alessandro Deiola, Kevin Strootman, Razvan Marin; Leonardo Pavoletti, Joao Pedro

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Marten de Roon, Jose Luis Palomino, Merih Demiral; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Josip Ilicic, Mario Pasalic, Duvan Zapata

Head To Head Cagliari Vs Atalanta

Atalanta memiliki rekor bagus melawan Cagliari dan telah memenangkan 15 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cagliari telah meraih 11 kemenangan dalam pertandingan ini dan perlu meningkatkan permainan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Atalanta. Cagliari memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-02-14 Serie A Cagliari 0-1 Atalanta
2021-01-14 Coppa Italia Atalanta 3-1 Cagliari
2020-10-04 Serie A Atalanta 5-2 Cagliari
2020-07-05 Serie A Cagliari 0-1 Atalanta
2019-11-03 Serie A Atalanta 0-2 Cagliari

L Bologna 2-0 Cagliari
L Cagliari 1-2 Roma
L Fiorentina 3-0 Cagliari
W Cagliari 3-1 Sampdoria
D Cagliari 1-1 Venezia

D Atalanta 2-2 Manchester United
D Atalanta 2-2 Lazio
W Sampdoria 1-3 Atalanta
D Atalanta 1-1 Udinese
L Manchester United 3-2 Atalanta

Prediksi Skor Cagliari Vs Atalanta

Atalanta bisa tak terbendung pada hari mereka tetapi rentan terhadap hasil buruk sesekali. Gian Piero Gasperini memiliki pemain-pemain luar biasa yang siap membantunya dan akan bertekad untuk membuat pernyataan niat akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cagliari telah berjuang untuk mengatasi papan atas musim ini dan akan membutuhkan keajaiban untuk menghindari degradasi. Atalanta adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Cagliari 0-2 Atalanta

Bagikan

Also Read