Prediksi Bola

Prediksi Middlesbrough vs Fulham, 7 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough vs Fulham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fulham lakukan perjalanan panjang ke Middlesbrough ketahui jika kemenangan secara realitas akan tempatkan mereka di tingkat promo ke Liga Premier.

Sementara beberapa pimpinan mengawali minggu dengan keunggulan 14 point atas urutan ke-3, Boro sudah berpindah kembali lagi ke tempat playoff Championship sesudah menulis kemenangan liga beruntun.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 2 laga paling akhir mereka saat sebelum interval internasional, sedikit ada penekanan pada Fulham saat mereka siap-siap untuk lakukan perjalanan terpendek ke pesaing London Queens Park Rangers di hari Sabtu.

Tetapi, 1 gol setiap set dari Aleksandar Mitrovic pastikan jika Cottagers kumpulkan kemenangan liga ke-24 mereka musim ini, membuat mereka makin dekat untuk selekasnya kembali lagi ke Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Marco Silva akan bersikukuh jika teamnya perlu ambil satu laga pada satu waktu tapi dengan team di urutan ke-3 serta lebih rendah berusaha untuk stabilitas, dua kemenangan kembali kemungkinan cukup buat melalui batasan.

Lepas dari performa mereka yang acuh tidak acuh, Fulham lakukan perjalanan panjang ke Stadion Riverside dengan rekor tandang terbaik di seksi ini, kumpulkan 40 point dari 19 laga tandang mereka.

Luar biasanya, ini bisa menjadi laga tandang ke-5 Cottagers secara beruntun, dan mereka mempunyai peluang untuk akhiri eksperimen dengan 10 point kemungkinan dari 15.

Tetapi, Fulham hadapi musuh di Middlesbrough yang sudah memenangi delapan laga liga beruntun di kandang mereka di Timur Laut, tidak kehilangan point semenjak kekalahan 2-1 dari Preston North End pada 23 November.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Kebalikannya, Chris Wilder sudah melihat beberapa pemainnya berusaha diperjalanan mereka selama saat pemerintahannya sampai kesuksesan mereka belakangan ini di Birmingham City dan Peterborough United.

6 gol sudah diciptakan tanpa balasan sepanjang tandukan double itu, pemain utang Arsenal, Folarin Balogun cetak gol di ke-2 laga untuk menambahkan jumlah golnya jadi 3 gol dalam empat laga.

Dengan 5 laga sisa di Riverside, Wilder dan pasukannya akan optimis untuk menjaga tempat mereka di set playoff, tapi sedikit kekeliruan hingga kekalahan di hari Rabu dapat membuat mereka keluar enam besar satu kali lagi.

Head to head Middlesbrough Vs Fulham

Middlesbrough berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-4 Championship atas Peterborough United.

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button