Prediksi Nottingham Forest vs Coventry, 7 April Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Nottingham Forest, pencetak golnya adalah Philip Zinckernagel (11′), Brennan Johnson (30′, 36′) dan Sam Surridge (82′). Untuk lawan mereka, Blackpool memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Callum Connolly (89′) menjadi pencetak gol bagi Blackpool.

[ads1]

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Nottingham Forest telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Nottingham Forest telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Coventry City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Championship dengan Blackburn Rovers.

Dalam laga tersebut, Coventry City menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Viktor Gyökeres (99′). Blackburn Rovers memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Harry Pickering (8′ Gol bunuh diri), Bradley Dack (46′) dan Scott Wharton (82′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Melihat performa mereka, dan Coventry City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Coventry City tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Jelang pertemuan ini, Coventry City belum tampil sebagai pemenang melawan Nottingham Forest ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 01/02/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 4 dari mereka dan Coventry City 2, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 0.

Total gabungan 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Reds dan 6 dari The Sky Blues. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

2021-08-08 Kejuaraan Coventry 2-1 Nottingham
2021-02-02 Kejuaraan Coventry 1-2 Nottingham
2020-11-04 Kejuaraan Nottingham 2-1 Coventry
2012-02-18 Championship Nottingham 2-0 Coventry
2011-10-15 Kejuaraan Coventry 1-0 Nottingham

5 Pertandingan terakhir

W Blackpool 1-4 Nottingham
L Nottingham 0-1 Liverpool
W Nottingham 3-1 Queens Park Rangers
Bacaan W Nottingham 4-0
W Nottingham 2-1 Huddersfield Town

D Coventry 2-2 Blackburn Rovers
D Derby County 1-1 Coventry
L Coventry 0-2 Hull City
W Coventry 4-1 Sheffield United
L Coventry 0-1 Luton

Kondisi pemain

Nottingham
Max Lowe (Cedera Selangkangan) dan Steve Cook (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk menggantikan bos Nottingham Forest Steve Cooper.

Coventry
Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Coventry City Mark Robins tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kecuali masalah cedera, Cooper dapat memutuskan untuk tetap dengan Forest XI yang dengan kejam mengalahkan Blackpool pada akhir pekan.

Kiper Brice Samba lebih disukai daripada Ethan Horvath, yang telah pergi untuk tugas internasional, tetapi Samba diharapkan tetap berada di bawah mistar.

Meskipun Lewis Grabban sekarang kembali bertanding setelah cedera, penyerang hanya akan dipilih di rakyatnesia pengganti dengan Keinan Davis dan Sam Surridge di depannya dalam urutan kekuasaan.

Dengan Jake Clarke-Salter berpotensi absen untuk musim ini dan Kyle McFadzean belum kembali berlatih pada akhir pekan, Coventry XI mungkin tetap sama.

Namun, Ben Sheaf adalah pilihan baik di pertahanan atau lini tengah jika Robins ingin menyegarkan timnya.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Coventry City

Nottingham Forest starting lineup:

Samba; Worrall, Figueiredo, McKenna; Spence, Yates, Garner, Colback; Zinckernagel; Johnson, Davis

Coventry City starting lineup:

Moore; Rose, Hyam, Bidwell; Dabo, Allen, Hamer, Maatsen; O’Hare; Gyokeres, Godden

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Coventry City

Coventry telah mencapai titik di mana mereka mungkin juga mendorong keras untuk ketiga poin, sesuatu yang seharusnya membantu permainan sebagai tontonan.

Namun, Forest tetap menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di divisi ini, dan kami berharap tim tuan rumah membuat pekerjaan yang relatif ringan dari Sky Blues.

Nottingham Forest 3-1 Coventry City

Bagikan

Also Read