Prediksi Lecce VS Napoli, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Lecce VS Napoli Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah kemunduran yang jarang terjadi akhir pekan lalu, Napoli bertujuan untuk melanjutkan layanan normal pada hari Jumat, ketika mereka bertandang ke Stadio Via del Mare untuk bertemu dengan Lecce.

Dikalahkan 4-0 oleh juara bertahan Milan pada hari Minggu, favorit Scudetto Serie A hanya kalah dalam pertandingan liga ketiga musim ini. Sebaliknya, tuan rumah mereka dikalahkan untuk ke-13 kalinya – dan kelima berturut-turut – ketika mereka meninggalkan Empoli dengan tangan kosong.

Lecce

Sebelum jeda internasional, penampilan luar biasa Napoli berlanjut dengan mengalahkan Torino 4-0, setelah sebelumnya bangkit dari kekalahan dari Lazio dengan mengalahkan Atalanta 2-0 dan Eintracht Frankfurt 3-0.

Namun, tanpa striker bintang Victor Osimhen karena cedera yang dideritanya saat bertugas di Nigeria, mereka tersandung parah setelah absen dua minggu, dan penampilan yang tidak biasa membuat mereka dipilih oleh lawan Liga Champions masa depan Milan di Stadio Maradona.

Dalam pertandingan yang dianggap sebagai penyerahan tongkat estafet dari satu juara Italia ke juara lainnya, Rossoneri jelas memiliki ide lain dan mengobrak-abrik pasukan Luciano Spalletti, memimpin 3-0 setiap jamnya dan secara rutin mengganggu pertahanan tuan rumah.

Masih unggul 16 poin dari posisi kedua dengan 10 pertandingan tersisa, Napoli pasti tidak akan mulai panik sekarang, tetapi setelah sebelumnya hanya kebobolan 16 gol sepanjang musim, kemunduran seperti itu dapat mempertajam fokus skuad yang putus asa untuk mengakhiri kekeringan Scudetto klub. .

Kurang dari seminggu kemudian, Partenopei akan memiliki kesempatan untuk meluruskan rekor dengan mengalahkan Lecce – salah satu dari hanya tiga tim yang menggagalkan kemenangan kandang mereka di Serie A musim ini – dan menyiapkan diri untuk perjalanan ke Milan pada kuartal tersebut. -final kompetisi klub top Eropa.

Mereka mengunjungi San Siro Rabu depan, dengan jalan menuju kejayaan kontinental terbuka lebar bagi kedua belah pihak, tetapi pertama-tama mereka berusaha memulihkan ketertiban di dalam negeri dengan mengalahkan rival selatan mereka di Puglia.

Lecce akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Empoli.

Dalam pertandingan itu, Lecce mengelola 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Empoli melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Francesco Caputo (62′) mencetak gol untuk Empoli.

Ciri berulang dari pertandingan Lecce baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Lecce:

belum pernah kalah di liga dari SSC Napoli dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

SSC Napoli

Kembali pada bulan Agustus, sebelum raksasa Napoli benar-benar bangkit dan berlari, Lecce mencuri satu poin dari Stadio Maradona saat gol penyeimbang babak pertama Lorenzo Colombo terbukti cukup untuk hasil imbang 1-1.

Pasukan Marco Baroni kemudian memantapkan diri mereka dalam kenyamanan papan tengah bawah selama kampanye comeback Serie A terbaru mereka, tetapi hasil baru-baru ini telah membuat masa depan papan atas mereka lebih terancam.

Meski masih unggul delapan poin dari zona degradasi, Salentini telah kalah lima pertandingan berturut-turut sejak pertengahan Februari – termasuk melawan tim sakit lainnya, Empoli, pada Senin.

Masalah utama Baroni jelas terlihat oleh semua orang, karena timnya gagal mencetak satu gol pun selama pukulan itu, dan mereka mendekati 500 menit sejak terakhir kali mencetak gol; mewakili krisis kepercayaan di sepertiga akhir.

Pemain pinjaman Milan Colombo terikat pada empat gol dengan Assan Ceesay, di belakang pencetak gol terbanyak Gabriel Strefezza (tujuh), tetapi pasukan penyerang Lecce telah gagal menembak untuk beberapa waktu sekarang dan akan berhadapan dengan pertahanan Italia yang paling kuat kedua pada Jumat malam.

Sejak kalah di pertandingan terakhir melawan AC Milan di laga Serie A, Napoli akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 61% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. AC Milan melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (17′, 59′), Brahim Díaz (25′) dan Alexis Saelemaekers (67′) mencetak gol untuk AC Milan.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan SSC Napoli telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 6 kali. Selama pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak total 5 gol sementara SSC Napoli mencetak 11 gol. Meskipun hal itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren itu mungkin bertahan dalam permainan ini.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa SSC Napoli:

belum terkalahkan oleh Lecce saat bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 08/05/2011 menunjukkan bahwa Lecce telah memenangkan 2 dari mereka & Napoli 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

[quads id=2]

31/08/22 SSC Napoli1 – 1
(1 – 1)
US Lecce It109/02/20 SSC Napoli2 – 3
(0 – 1)
US Lecce It122/09/19 US Lecce1 – 4
(0 – 2)
SSC Napoli It125/04/12 US Lecce0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli It103/12/11 SSC Napoli4 – 2
(3 – 0)
US Lecce It108/05/11 US Lecce2 – 1
(0 – 0)
SSC NapoliIt1

5 Pertandingan Terakhir

04/03/23 Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
AS Lecce It119/03/23 Fiorentina1 – 0
(1 – 0)
US Lecce It112/03/23 US Lecce0 – 2
(0 – 2)
Torino FC It105/03/23 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
US Lecce It125/02/23 US Lecce0 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It119/02/23 Atalanta Bergamo1 – 2
(0 – 1)
AS Lecce It1

04/02/23 SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC Milan It119/03/23 Torino FC0 – 4
(0 – 2)
SSC Napoli It115/03/23 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL11/03/23 SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It103/03/23 SSC Napoli0 – 1
(0 – 0)
Lazio It125/02/23 Empoli FC0 – 2
(0 – 2)
SSC NapoliIt1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Lecce VS Napoli

Kemungkinan lineup awal Lecce:
Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Gonzales, Hjulmand, Maleh; Strefezza, Ceesay, Di Francesco

Kemungkinan Susunan Pemain Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Elmas; Lozano, Simeone, Kvaratskhelia

Kondisi Pemain

Lecce

Sementara itu, Lecce tetap tanpa duo bertahan Marin Pongaracic dan Kastriot Dermaku, yang merupakan satu-satunya pemain mereka yang absen karena cedera.

Samuel Umtiti dan Youssef Maleh kembali dari larangan, tetapi gelandang Prancis Alexis Blin sekarang harus menjalani skorsing karena akumulasi pemesanan – Maleh dapat menggantikan yang terakhir.

Alessandro Tuia harus memberi jalan bagi Umtiti di empat bek tuan rumah, sementara masih harus dilihat apakah Lorenzo Colombo dapat mempertahankan peran penyerang tengah, sehingga Assan Ceesay bisa masuk ke dalam pemikiran Marco Baroni.

Kastriot Dermaku (Pubalgia) dan Marin Pongracic (Operasi Pergelangan Kaki) akan hilang untuk bos Lecce Marco Baroni. Alexis Blin tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Pendapat kami bahwa Giallorossi mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dari Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Alessandro Tuia, Giuseppe Pezzella, Joan Gonzàlez, Morten Hjulmand, Youssef Maleh, Gabriel Strefezza, Lorenzo Colombo dan Lameck Banda.

Napoli

Masih kehilangan mereka pria yang memimpin kontes Capocannoniere Serie A, Victor Osimhen, Napoli akan kembali beralih ke wakilnya Giovanni Simeone untuk memimpin lini depan.

Sementara bek kanan cadangan Bartosz Bereszynski telah kembali dari cedera dan bisa duduk di bangku cadangan, tim tamu mungkin membuat sedikit perubahan dari tim yang kalah telak dari Milan, meskipun Hirving Lozano dan Giacomo Raspadori memiliki harapan untuk dipromosikan ke starting XI.

Tanguy Ndombele dan Eljif Elmas juga siaga jika Luciano Spalletti memutuskan untuk menyegarkan lini tengahnya, dengan memikirkan perempat final Liga Champions minggu depan.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Napoli, Luciano Spalletti. Victor Osimhen (Robek di otot penculik) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Partenopei kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, mulai dari Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Min-Jae Kim, Mario Rui, Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Matteo Politano, G.Pablo Simeone dan K.Kvaratskhelia.

Prediksi Skor Lecce VS Napoli

[quads id=4]

Lecce yang pemalu mungkin adalah lawan yang ideal untuk dihadapi Napoli setelah ledakan mereka akhir pekan lalu. Jika mereka segera kembali menutup pintu belakang, pemimpin liga harus mengamankan kemenangan di Via del Mare, di mana tuan rumah belum pernah menang sejak Januari.

Perasaan kami adalah bahwa Lecce memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim SSC Napoli ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dengan margin kemenangan 1-2 untuk SSC Napoli setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar menang-seri-menang, menaruh uang Anda di Lecce tersedia untuk 6,5, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua-persegi adalah 3,82 & mempertaruhkan kemenangan untuk SSC Napoli adalah 1,63 . Mereka adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Lecce VS Napoli : 1 – 2

Bagikan

Also Read