Prediksi AC Milan VS Empoli, 8 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay AC Milan VS Empoli Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 8 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Segar dari kemenangan komprehensif mereka atas pemimpin Serie A Napoli, pemegang Scudetto AC Milan akan berusaha untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar ketika mereka menyambut Empoli ke San Siro pada hari Jumat.

Para pengunjung, sementara itu, berusaha untuk mengklaim kemenangan beruntun di papan atas untuk kedua kalinya musim ini setelah meraih poin maksimal melawan Lecce terakhir kali.

AC Milan

Menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan liga tandang di Fiorentina dan Udinese, AC Milan bangkit kembali dengan cara yang tegas dengan kemenangan tandang 4-0 yang mengejutkan namun mengesankan melawan Napoli pada hari Minggu.

Penyerang in-demand Rafael Leao menjadi bintang untuk Rossoneri dan mencetak gol di kedua babak, sementara Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers juga masuk daftar pencetak gol untuk membantu pasukan Stefano Pioli memastikan kemenangan Serie A tak lama sebelum kedua tim memperbaharui kenalan di Champions Perempat final liga minggu depan.

Harapan Milan mempertahankan gelar papan atas dibatalkan beberapa waktu lalu, dengan 20 poin saat ini memisahkan mereka dari Napoli di puncak, dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan sekarang menjadi satu-satunya fokus tim asuhan Pioli, yang duduk di urutan ketiga klasemen. tabel dan hanya satu poin di atas Roma di urutan kelima.

Tiga pertandingan liga yang tampak menguntungkan melawan Empoli, Bologna dan Lecce akan menjadi pertandingan berikutnya untuk Milan di dalam dan sekitar pertandingan Liga Champions melawan Napoli, dan Pioli akan menargetkan poin maksimal dari rangkaian ini sebelum mengakhiri bulan dengan pertandingan tandang penting melawan Roma.

Rossoneri akan yakin akan sukses pada hari Jumat karena mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan Serie A terakhir mereka melawan Empoli, termasuk kemenangan tandang 3-1 di bulan Oktober; tidak sejak masa mantan bos Carlo Ancelotti antara tahun 2003 dan 2006, Milan memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut melawan Azzurri.

AC Milan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-4 di Serie A melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 39% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Rafael Leão (17′, 59′), Brahim Díaz (25′) dan Alexis Saelemaekers (67′). Untuk lawannya, Napoli melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, AC Milan asuhan Stefano Pioli telah mencapai target sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa AC Milan:

belum terkalahkan di liga oleh Empoli dalam 5 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Empoli

Empoli mengakhiri sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan yang menyedihkan, termasuk empat kekalahan beruntun, ketika mereka mengamankan kemenangan kandang tipis 1-0 atas Lecce pada Senin malam.

Tendangan penalti yang dikonversi dari penandatanganan pinjaman Januari Francesco Caputo tepat setelah satu jam terbukti menjadi gol kemenangan bagi tuan rumah, yang berhasil mencegah lawan mereka melakukan satu tembakan tepat sasaran.

Sisi Paolo Zanetti akan percaya diri untuk memperkuat status papan atas mereka untuk musim depan karena mereka saat ini duduk di urutan ke-14 klasemen Serie A dan unggul 12 poin dari zona degradasi, sementara prospek untuk mengamankan posisi 10 besar tidak dapat dikesampingkan. mereka hanya tertinggal tujuh poin dari Torino di urutan ke-10 dengan 10 pertandingan tersisa.

Empoli menuju pertandingan hari Jumat setelah hanya memenangkan tiga dari 29 pertemuan Serie A mereka melawan AC Milan, meskipun ketiga kemenangan telah terjadi di San Siro, sementara mereka telah mengalahkan Inter Milan di stadion yang sama tahun ini, menang 1-0 di akhir Januari.

Empoli akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-0 Serie A melawan Lecce dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Empoli memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Francesco Caputo (62′). Di sisi lain, Lecce melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Empoli telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Empoli jauh dari sempurna.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Empoli:

belum mencatatkan kemenangan melawan AC Milan dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 23/04/2017 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 4 di antaranya & Empoli 1, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 untuk i Rossoneri dan 6 milik Azzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Kontes liga terakhir antara ini klub adalah pertandingan hari ke 8 Serie A pada 01/10/2022 ketika menyelesaikan Empoli 1-3 AC Milan.

Hari itu, Empoli mengelola 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nedim Bajrami (92′).

Di sisi lain, AC Milan melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ante Rebić (79′), Fodé Ballo-Touré (93′) dan Rafael Leão (96′) mencetak gol.

[quads id=2]

Laga tersebut dipimpin wasit Gianluca Aureliano.

01/10/22 Empoli FC1 – 3
(0 – 0)
AC Milan It112/03/22 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Empoli FC It122/12/21 Empoli FC2 – 4
(1 – 2)
AC Milan It122/02/19 AC Milan3 – 0
(0 – 0)
Empoli FC It127/09/18 Empoli FC1 – 1
(0 – 1)
AC Milan It123/04/17 AC Milan1 – 2
(0 – 1)
Empoli FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 SSC Napoli0 – 4
(0 – 2)
AC Milan It118/03/23 Udinese Calcio3 – 1
(2 – 1)
AC Milan It113/03/23 AC Milan1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It108/03/23 Tottenham0 – 0
(0 – 0)
AC Milan UCL04/03/23 Fiorentina2 – 1
(0 – 0)
AC Milan It126/02/23 AC Milan2 – 0
(1 – 0)
Atalanta Bergamo It1

04/03/23 Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
US Lecce It117/03/23 Atalanta Bergamo2 – 1
(0 – 1)
Empoli FC It111/03/23 Empoli FC0 – 1
(0 – 0)
Udinese Calcio It104/03/23 Monza2 – 1
(1 – 0)
Empoli FC It125/02/23 Empoli FC0 – 2
(0 – 2)
SSC Napoli It119/02/23 Fiorentina1 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain AC Milan VS Empoli

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer, Krunic; Diaz, Giroud, Leao

Kemungkinan Susunan Pemain Empoli:
Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Bandinelli, Marin, Akpa Akpro; Baldanzi; Piccoli, Caputo

Kondisi Pemain

AC Milan

Trio Milan Zlatan Ibrahimovic, Junior Messias (keduanya cedera paha) dan Pierre Kalulu (betis) semuanya absen saat menang atas Napoli karena cedera dan mereka semua akan dinilai jelang kickoff pada Jumat.

Pioli mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan, dengan fokus pada pertandingan Liga Champions minggu depan, tetapi empat bek Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez kemungkinan akan tetap utuh, melindungi kiper Mike Maignan.

Mantan pemain Empoli Rade Krunic dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Ismael Bennacer dan Sandro Tonali, sementara Leao – yang belum mencetak gol di San Siro sejak November – diperkirakan akan terus bermain di sayap kiri, bergabung dengan Diaz dan Olivier Giroud di lini serang.

Zlatan Ibrahimovic (Masalah otot), Pierre Kalulu (Cedera betis) dan Junior Messias (cedera otot Biceps femoris) tidak tersedia untuk bos AC Milan Stefano Pioli.

Kemungkinan besar, i Rossoneri mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini dan memilih Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjær, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismaël Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Díaz, Rade Krunic , Rafael Leão dan Olivier Giroud.

Empoli

Sedangkan untuk Empoli, bek Lorenzo Tonelli diskors setelah dikeluarkan dari bangku cadangan karena perbedaan pendapat melawan Lecce.

Namun, kiper pilihan pertama Guglielmo Vicario diperkirakan akan kembali ke starting lineup setelah absen karena gegar otak.

Caputo – yang telah mencetak 18 gol Serie A dalam dua musim bersama Empoli – bersiap untuk terus menyerang dan akan menyamakan kedudukan dengan Ighli Vannucchi (19) sebagai pencetak gol terbanyak keempat klub di papan atas Italia jika ia mencetak gol pada hari Jumat .

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Empoli Paolo Zanetti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini. Lorenzo Tonelli tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Kami memperkirakan Azzurri tampil paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 4-3-1-2, memilih Samuele Perisan, Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, J. Daniel Akpa, Răzvan Marin, Filippo Bandinelli, Tommaso Baldanzi, Francesco Caputo dan Roberto Piccoli.

Prediksi Skor AC Milan VS Empoli

[quads id=4]

Kedua tim akan bersemangat untuk membangun kemenangan masing-masing terakhir kali, meskipun AC Milan akan dianggap sebagai favorit untuk keluar sebagai pemenang dalam kontes hari Jumat.

Empoli telah meraih tiga poin di San Siro melawan Inter musim ini, tetapi Rossoneri seharusnya memiliki sedikit masalah dalam mengamankan kemenangan rutin di depan pendukung tuan rumah mereka di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa AC Milan pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat menghadapi Empoli, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan skor kemenangan 3-1 yang layak untuk AC Milan pada saat wasit meniup peluit akhir.

Melihat harga bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk AC Milan paling baik dihargai 1,4, hasil imbang adalah 5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Empoli datang pada 8,5. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi AC Milan VS Empoli : 3 – 1

Bagikan

Also Read