Prediksi Salernitana VS Inter Milan, 7 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Salernitana VS Inter Milan Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 7 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan setelah pertandingan piala kontroversial mereka di pertengahan pekan, Inter Milan bertujuan untuk menghentikan penurunan mereka pada hari Jumat, ketika mereka mengunjungi Salernitana yang sedang berjuang di Serie A.

Pertandingan semifinal Coppa Italia Inter melawan Juventus berakhir ricuh, hanya beberapa hari setelah mereka kalah dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut. Sementara itu, Granata tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tetapi masing-masing seri dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Salernitana

Dikalahkan 2-0 dalam pertandingan terbalik bulan Oktober, defisit total Salernitana dari Inter selama tiga pertemuan klub sejak mereka kembali ke Serie A kini mencapai 12 gol – klub Salerno menderita dua kali kekalahan 5-0 musim lalu.

Mengingat penampilan tim tamu mereka yang menurun selama beberapa minggu terakhir, tim asuhan Paulo Sousa mungkin menyukai peluang mereka untuk mengakhiri rekor buruk tersebut, tetapi pertama-tama mereka harus menghentikan kebiasaan mereka membiarkan prospek tergelincir.

Setelah dua kali memimpin di kandang ke Bologna sebelum jeda internasional, tetapi pada kedua kesempatan kebobolan segera setelah itu, Granata adalah tujuan yang bagus menuju 20 menit terakhir di Stadio Picco minggu lalu namun masih belum bisa menyelesaikan pekerjaannya.

Membawa hasil imbang keempat berturut-turut, hasil imbang 1-1 dengan Spezia membuat mereka unggul sembilan poin dari zona degradasi, meskipun keselamatan – dan kampanye papan atas ketiga berturut-turut di Stadio Arechi – belum sepenuhnya ditentukan.

Seorang mantan gelandang Inter, awal kehidupan Sousa di Campania telah membuat timnya menjadi lebih sulit untuk dikalahkan, dan setelah menahan Milan di San Siro bulan lalu, dia sekarang akan menargetkan hasil yang lebih baik melawan raksasa kota kedua lainnya pada hari Jumat.

Salernitana memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Salernitana menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Spezia melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mattia Caldara (43′ Gol bunuh diri) dan Eldor Shomurodov (70′) mencetak gol untuk Spezia.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Salernitana asuhan Paulo Sousa telah mencetak 7 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Melihat bentuk lampau mereka menunjukkan bahwa Salernitana:

belum menang melawan Inter Milan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Inter Milan

Bertemu untuk ketiga kalinya musim ini, rival Derby d’Italia Inter dan Juventus memainkan leg pertama yang menegangkan dari semifinal Coppa Italia mereka pada hari Selasa – pertandingan yang baru meledak saat Nerazzurri tertinggal di menit ke-83.

Kurang dari tiga minggu sejak Juve memastikan kemenangan ganda di Serie A atas pasukan Simone Inzaghi di San Siro, kedua tim kembali bertemu di Turin, dan kekalahan lain menanti Inter sampai Bremer menangani bola pada menit akhir dan pemain pengganti Romelu Lukaku melangkah ke menempatkan rumah tendangan penalti.

Semua kekacauan kemudian pecah, karena Lukaku dikeluarkan dari lapangan karena meneriaki penggemar tuan rumah – dilaporkan setelah menerima pelecehan rasis – dan kapten Inter Samir Handanovic mendapat kartu merah setelah peluit akhir menyusul perselisihan dengan Juan Cuadrado, yang juga dikeluarkan. Kejatuhan tumpah menjadi perkelahian di terowongan Stadion Allianz.

Semuanya membuat Inzaghi dan kawan-kawan menyamakan kedudukan sebelum leg kedua akhir bulan ini tetapi juga tanpa kemenangan sejak kekalahan 2-0 dari Lecce pada awal Maret; meski nyaris lolos di Liga Champions, mereka telah kalah tiga kali di Serie A sejak saat itu.

Kebalikan terbaru mereka membawa total 10 kekalahan liga, dan dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina yang sedang dalam performa terbaik Sabtu lalu membuat mereka bertahan di posisi empat besar berdasarkan selisih gol.

Beberapa tim lain sekarang bergabung dengan kedua klub Milan untuk merebut tiga tempat di belakang pemimpin jauh Napoli untuk mengklaim sepak bola Liga Champions – termasuk Juventus. Oleh karena itu, mengalahkan Salernitana untuk kedua kalinya dalam periode ini sangat penting jika Inzaghi ingin menghentikan kebusukan.

Sebelumnya, Inter Milan bermain imbang 1-1 di pertandingan Coppa Italia melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 65% penguasaan bola dan 2 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Inter Milan adalah Romelu Lukaku (95′). Di sisi lain, Juventus melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Juan Cuadrado (83′) menjadi pencetak gol untuk Juventus.

Para pemain menyerang dari Inter Milan memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri juga mencatat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 5.

Menjelang pertemuan ini, Inter Milan tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-10 Serie A pada 16/10/2022 saat Inter Milan selesai 2-0 Salernitana.

Pada hari itu, Inter Milan menguasai 62% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lautaro Martínez (14′) dan Nicolò Barella (58′).

Di sisi lain, Salernitana melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

16/10/22 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
Salernitana It1
03/04/22 Inter Milan5 – 0
(2 – 0)
Salernitana It1
17/12/21 Salernitana0 – 5
(0 – 2)
Inter Milan It1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Spezia Calcio1 – 1
(0 – 1)
Salernitana It118/03/23 Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It113/03/23 AC Milan1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It105/03/23 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Salernitana It126/02/23 Salernitana3 – 0
(0 – 0)
Monza It119/02/23 Salernitana0 – 2
(0 – 0)
Lazio It1

04/04/23 Juventus FC1 – 1
(0 – 0)
Inter Milano ItC01/04/23 Inter Milano0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It119/03/23 Inter Milano0 – 1
(0 – 1)
Juventus FC It114/03/23 FC Porto0 – 0
(0 – 0)
Inter Milano UCL10/03/23 Spezia Calcio2 – 1
(0 – 0)
Inter Milano It105/03/23 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Salernitana VS Inter Milan

Kemungkinan lineup awal Salernitana:
Ochoa; Daniliuc, Gyomber, Pirola; Sambia, Bohinen, Coulibaly, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Lukaku

Kondisi Pemain

Salernitana

Sementara semua penyerang Inter sedang mencari performa terbaik mereka, Boulaye Dia dari Salernitana telah mencatatkan 10 gol dan empat assist musim ini, dan juga mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut untuk Senegal selama periode internasional baru-baru ini.

Oleh karena itu, pemain pinjaman Villarreal harus mulai mendukung rekan serangnya Krzysztof Piatek, yang sebaliknya menderita kekeringan gol sejak November.

Pasquale Mazzocchi dan Domen Crnigoj diragukan tampil untuk tim tuan rumah karena cedera, tetapi Paulo Sousa harus memiliki sisa skuadnya yang tersedia.

Pasquale Mazzocchi (Masalah otot) dan Domen Crnigoj (Masalah Betis) tidak akan bermain untuk manajer Salernitana Paulo Sousa.

Menurut pandangan kami, I granata mungkin akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini, menggunakan Guillermo Ochoa, Norbert Gyömber, Flavius Daniliuc, Lorenzo Pirola, Junior Sambia, Tonny Vilhena, Lassana Coulibaly, Domagoj Bradaric, Boulaye Dia , Antonio Candreva dan Krzysztof Piatek.

Inter Milan

Meskipun skorsing yang akan datang untuk Romelu Lukaku dan Samir Handanovic akan membuat mereka melewatkan leg kedua semifinal Coppa Italia Inter, keduanya akan tersedia pada Jumat malam.

Namun, keduanya tidak akan menjadi starter karena Edin Dzeko dan Joaquin Correa bersaing dengan Lukaku untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di lini depan, sementara Andre Onana menggantikan kapten veteran Nerazzurri di depan gawang.

Hakan Calhanoglu (berotot) dan Milan Skriniar (belakang) absen dalam perjalanan ke Turin, tetapi keduanya akan berusaha untuk terlibat di tahap tertentu. Satu orang yang pasti akan absen di Arechi adalah Danilo D’Ambrosio, yang menjadi starter pada hari Selasa tetapi menjalani larangan kedua dari dua pertandingan Serie A – dalam kasusnya, karena dikeluarkan saat melawan Juve di pertandingan liga bulan lalu.

Bos Inter Milan Simone Inzaghi tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Dalbert (Cruciate Ligament Cedera), Hakan Calhanoglu (cedera pangkal paha) dan Milan Skriniar (Masalah punggung) tidak akan tampil. Danilo D’Ambrosio tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Nerazzurri dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-5-2, dengan memasukkan Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Henrikh Mkhitaryan, Robin Gosens, Romelu Lukaku dan Joaquin Correa.

Prediksi Skor Salernitana VS Inter Milan

[quads id=4]

Kurangnya kelancaran di sepertiga akhir, Inter mungkin menemukan rekor tanpa kemenangan mereka berkepanjangan di Salerno, karena tuan rumah mereka belum pernah kalah sejak Februari dan menawarkan ancaman gol sendiri. Tekanan tumbuh pada Inzaghi – terutama dengan beberapa pelatih terkenal yang tersedia di musim panas – dan dia mulai menunjukkan ketegangan.

Dalam pandangan kami, Salernitana tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, namun satu gol pun belum tentu bisa mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 1-2 untuk Inter Milan setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.

Dalam hal peluang bandar judi pada pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Salernitana adalah harga terbaik di 8, bertaruh pada hasil seri adalah 5 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Inter Milan mendapat 1,46. Itu adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Salernitana VS Inter Milan : 1 – 2

Bagikan

Also Read