Henderson dan Alisson Bersitegang, Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja , Bola Terkini

Rakyatnesia – Henderson dan Alisson Bersitegang, Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Henderson dan Alisson Bersitegang, Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Jordan Henderson dan rekan setimnya di Liverpool, Alisson Becker, tampaknya saling bertukar kata saat konfrontasi yang menegangkan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea.

Liverpool kehilangan poin penting dalam pencarian mereka untuk finis empat besar Liga Premier, baik The Reds maupun Chelsea tidak mampu memecahkan kebuntuan saat bertanding di Stamford Bridge.

Juergen Klopp kembali dikritik atas penampilan buruk Liverpool, apalagi harapan The Reds makin memundar untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Main Imbang, Liverpool dan Chelsea Berbagi 1 Poin

Namun, bukan Klopp semata yang menjadi sorotan. Henderson dan Alisson tampaknya mengalami pertikaian sengit dalam pertandingan tersebut. Cuplikan dari konfrontasi mereka bahkan beredar di media sosial.

Gelandang berusia 32 tahun yang tampak frustrasi itu terlihat bertukar pukulan verbal dengan Alisson, yang juga tampaknya tidak menahan diri dengan tanggapannya sendiri.

Henderson terlihat menerobos masuk ke penjaga gawang utama Liverpool itu setelah pertukaran awal mereka, yang mendorong Alisson untuk berbalik dan tampak mengatakan sesuatu kepada rekan setimnya tersebut.

Baca Juga: Ternyata ini Penyebab Tren Alexander-Arnold Tak Lagi Tajam Bersama Liverpool

Penggemar Liverpool jauh dari senang dengan pendekatan Henderson terhadap Alisson dan dengan marah mengecam kapten The Reds di media sosial. “Lepaskan ban kaptennya, dia sudah selesai,” kata seorang penggemar.

Sementara yang lain menulis: “Tim terlalu terputus. Butuh pemimpin sejati. Beri orang lain ban kapten.”

“Saya akan mengorbankan empat besar jika itu berarti kami kehilangan Henderson, saya sangat serius,” tambah yang ketiga.

Orang lain men-tweet: “Pemain terburuk di tim yang menyukai pemain terbaik di skuad.”

Seorang pengguna Twitter memposting: “Harus dikirim ke cadangan untuk ini. Perilaku menjijikkan dari seorang kapten.’”

Sementara yang keenam berkomentar: “Keluarkan pecundang ini dari klub ini.”

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version