Jumlah Pemain Persib Bandung hingga Rencana Jersey Ketiga kontra Persis , Bola Terkini

Rakyatnesia – Jumlah Pemain Persib Bandung hingga Rencana Jersey Ketiga kontra Persis Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Sedangkan semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Jumlah Pemain Persib Bandung hingga Rencana Jersey Ketiga kontra Persis ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, membawa 22 pemain ke Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (4/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Dalam daftar pemain, tidak ada nama Daisuke Sato. Bek asal Filipina tersebut terpaksa absen karena hukuman akumulasi hukuman kartu kuning.

Kali ini, Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto sudah kembali bisa bermain. Pada laga tunda kontra Persija Jakarta, pekan lalu, keduanya absen karena hukuman kartu.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persis Solo: Mengejar Tiket Asia

Selain konfirmasi tentang pemain Persib, Maung Bandung juga berencana mengenakan jersey ketiga walau berstatus sebagai tuan rumah.

Ricky Kambuaya dan kawan-kawan  bakal memakai jersey ketiga, yakni jersey berwarna biru dengan perpaduan hijau terang, celana hijau terang, dan kaos kaki hijau terang.

Sementara itu, untuk kostum penjaga gawang, warna merah menjadi pilihan pada laga ketiga terakhir di musim ini.

Jersey alternatif Persib ini juga sempat dipakai saat menghadapi Dewa United dan Persita Tangerang di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persis, Lupakan Kekalahan dari Macan Kemayoran

Berikut daftar pemain Persib melawan Persis Solo.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu

Belakang: Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo.

Tengah: Marc Klok, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian, Ferdiansyah.

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version