Prediksi Hatayspor Vs Adana Demirspor, 5 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hatayspor Vs Adana Demirspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan, sementara Adana Demirspor mengincar kemenangan beruntun.

Hatayspor telah mencapai tekanan mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan tuan rumah Senin mengambil delapan poin dari empat pertandingan sebelumnya.

Setelah mengakhiri Februari dengan kemenangan telak 5-2 atas Yeni Malatyaspor, tim asuhan Omer Erdogan terlibat dalam laga menegangkan lainnya ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan Gaziantep.

Gol terus mengalir di pertandingan berikutnya saat mereka menempatkan tiga gol melewati Fatih Karagumruk untuk keluar sebagai pemenang, sebelum mereka menahan imbang Besiktas 1-1 di pertandingan terakhir mereka.

Michy Batshuayi memberi Besiktas keunggulan awal sebelum Hatayspor membalas melalui Saba Lobjanidze, dan tanpa gol yang tercipta di babak kedua, kedua belah pihak harus puas dengan masing-masing poin, meninggalkan Hatayspor di tempat ketujuh.

Pasukan Erdogan kembali ke lingkungan rumah pada hari Senin, dan setelah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, mereka akan berharap untuk mengklaim hasil positif melawan Adana Demirspor.

Tim tamu, sementara itu, satu poin lebih baik dari tuan rumah mereka, dan mereka memasuki kontes hari Senin di posisi kelima dengan hanya satu poin memisahkan mereka dari empat besar.

Bulan Maret menawarkan hasil yang beragam bagi tim tamu Senin dengan dua kekalahan diikuti dengan kemenangan 2-1 atas Istanbul Basaksehir.

Sebuah gol Tayyib Sanuc membuat Adana Demirspor bangkit dan berlari dalam kontes itu, tetapi mereka dipatahkan oleh Danijel Aleksic sebelum Birkir Bjarnason mengembalikan keunggulan timnya untuk menyegel ketiga poin.

Dengan kemenangan yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan, Vincenzo Montella berharap timnya dapat menggunakan kemenangan sebagai katalis untuk mengakhiri musim dengan cara yang positif.

Mereka juga memiliki kesempatan untuk mengklaim liga ganda atas Hatayspor setelah menang 1-0 melawan lawan Senin di bulan November.

Head to head Hatayspor vs Adana Demirspor

[ads1]

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/02/2019 menunjukkan bahwa Hatayspor telah memenangkan 2 di antaranya dan Adana Demirspor 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Bagikan

Also Read