Prediksi Verona vs Genoa, 4 April, Liga Italia

Opik Arrow

verona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona vs Genoa malam hari ini Jadwal Liga Italia 4 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perjuangan Genoa untuk bisa lolos dari zone kemunduran Serie A akan bersambung pada Senin malam saat mereka berkunjung ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi untuk hadapi Hellas Verona.

Team tamu sekarang ini ada di posisi ke-19 dalam tabel, tiga point ada di belakang Cagliari yang ada di posisi ke-17, sementara Verona tempati status kesepuluh, sekitaran 20 point di atas musuh mereka dalam laga ini.

Verona sudah nikmati kampanye mengagumkan yang lain sampai sekarang ini, kumpulkan 42 point dari 30 laga liga mereka untuk duduk di posisi kesepuluh dalam tabel, sekitaran 20 point dari zone kemunduran.

The Yellow and Blues akan menyaksikan ke atas seksi dibanding ke bawah pada tahapan ini, duduk cuman lima point ada di belakang Fiorentina yang ada di posisi ke-8, sementara mereka unggul tujuh point dari Torino yang ada di posisi kesebelas sekarang ini.

Perform Verona akhir-akhir ini tidak rata, cuman raih dua point dari 3 laga liga paling akhir mereka, dan mereka menanggung derita kekalahan 2-1 dari Napoli dalam laga paling akhir mereka di kandang pada 13 Maret.

Team bimbingan Igor Tudor cuman kalah 1x dari 6 laga paling akhir mereka di liga, dan sudah memenangi delapan dari 15 laga kandang mereka di liga musim ini, yang memiliki arti keyakinan diri tinggi mendekati laga ini.

I Mastini tidak pernah menaklukkan Genoa di Serie A semenjak Januari 2020, dengan masing-masing dari 3 laga kelas atas paling akhir mempunyai tingkat yang serupa, terhitung hasil seimbang 3-3 pada laga sebelum di awalnya musim ini.

Genoa sudah datang setiap musim Serie A semenjak 2007, jadi bisa menjadi surprise besar bila mereka tersisih dari kelas paling tinggi Italia untuk musim 2022-23.

The Reds and Blues dengan kuat ada dalam pertempuran kemunduran musim ini, sesudah cuman kumpulkan 22 point dari 30 laga liga mereka, yang membuat mereka ada di status ke-19 dalam tabel.

Genoa menang hebat cuman 2x di liga musim ini, tapi mereka cuman tiga point ada di belakang Cagliari yang ada di posisi ke-17 dan akan bawa delapan laga tidak pernah kalah ke laga ini.

Memang, team yang berusaha itu sudah seri tujuh laga liga beruntun rakyatnesia 22 Januari dan 13 Maret saat sebelum menulis kemenangan 1-0 atas Torino saat sebelum interval internasional, dengan Manolo Portanova cetak gol kemenangan.

Maka dari itu Genoa tak pernah kalah di bawah management Alexander Blessin, dan pelatih dari Jerman itu akan usaha untuk pimpin team mencetak kemenangan berturut-turut dalam laga besar Senin di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Head to head Verona vs Genoa

Hellas Verona masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A vs Empoli.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memiliki 63% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hellas Verona adalah Matteo Cancellieri (72′). Empoli membuat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Federico Di Francesco (26′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

[ads1]

Hellas Verona tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read