Prediksi Athletic Bilbao VS Osasuna, 5 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Athletic Bilbao VS Osasuna Pada Liga Coppa Del Rey Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 5 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Saingan La Liga Athletic Bilbao dan Osasuna akan bertemu di leg kedua semifinal Copa del Rey mereka pada Selasa malam, dengan satu tempat di final kompetisi ditawarkan untuk kedua belah pihak.

Osasuna akan membawa keunggulan 1-0 ke dalam kontes ini, karena upaya Abde Ezzalzouli di babak kedua memisahkan kedua tim di leg pertama dari pertandingan empat besar mereka pada awal Maret.

Bilbao

Athletic adalah tim tersukses kedua dalam sejarah Copa del Rey, setelah memenangkan kompetisi dalam 23 kesempatan, sementara mereka juga menjadi runner-up sebanyak 16 kali.

Kesuksesan terakhir tim Basque di turnamen terjadi pada tahun 1984, tetapi mereka mencapai final 2009, 2012, 2015, 2020 dan 2021; pemenang semifinal ini akan menghadapi Barcelona atau Real Madrid untuk memperebutkan trofi, dengan tim Catalan unggul 1-0 dalam pertandingan empat besar mereka.

Athletic akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Getafe pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ketujuh di klasemen La Liga dengan 27 poin.

Pada saat penulisan, tim Ernesto Valverde empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, sehingga mereka berada dalam persaingan untuk posisi Eropa, sementara memenangkan Copa del Rey akan membuat mereka secara otomatis lolos ke Liga Europa 2023-24.

The Lions memiliki pekerjaan yang harus dilakukan menyusul kekalahan 1-0 mereka di leg pertama, dan mereka bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna ketika kedua belah pihak bertemu di San Mames di liga pada bulan Januari.

Athletic Bilbao menuju pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 La Liga vs Getafe.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Getafe melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao asuhan Ernesto Valverde telah mencetak 5 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Osasuna

Gol hebat dari penyerang pinjaman Barcelona Ezzalzouli menjadi pembeda di leg pertama, dengan pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol dari sudut jauh gawang setelah membobol kotak Athletic.

Osasuna belum pernah menjuarai Copa del Rey, namun sebelumnya mereka pernah mencapai final, hadir di babak tersebut pada tahun 2005, akhirnya kalah 2-1 dari Real Betis.

Sisi Jagoba Arrasate juga terlibat dalam hasil imbang tanpa gol di liga terakhir kali, berbagi poin dengan Mallorca pada hari Jumat, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

Sebenarnya hanya ada dua poin antara Athletic dan Osasuna di papan atas Spanyol musim ini, dan tidak banyak yang bisa dipilih di antara mereka di leg pertama bulan lalu.

Kemenangan terakhir Osasuna di San Mames datang di liga selama kampanye 2019-20, dan mereka telah terlibat dalam tiga pertandingan jarak dekat dalam tiga putaran terakhir Copa del Rey, mengalahkan Gimnastic Tarragona dan Sevilla setelah perpanjangan waktu, selain mengatasi Real Betis melalui adu penalti.

Pada pertandingan sebelumnya, Osasuna bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Osasuna mengatur 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mallorca melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Osasuna menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 6 sementara Osasuna telah mencetak 4 gol.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 24/10/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Athletic Bilbao memenangkan 2 pertandingan tersebut, Osasuna 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total gabungan dari 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Los Leones dan 5 dari Los Rojillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

[quads id=2]

03/01/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC09/01/23 Athletic Bilbao0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es115/05/22 Athletic Bilbao2 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es103/01/22 CA Osasuna1 – 3
(1 – 2)
Athletic Bilbao Es108/05/21 Athletic Bilbao2 – 2
(1 – 1)
CA Osasuna Es124/10/20 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Atletik Bilbao Es1

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Atletik Bilbao0 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es117/03/23 Real Valladolid1 – 3
(0 – 1)
Athletic Bilbao Es112/03/23 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es105/03/23 Rayo Vallecano0 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es101/03/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC26/02/23 Athletic Bilbao2 – 3
(1 – 3)
Girona FC Es1

31/03/23 Real Mallorca0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es119/03/23 CA Osasuna0 – 3
(0 – 1)
Villarreal CF Es111/03/23 Valencia CF1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es106/03/23 CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es101/03/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC26/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Athletic Bilbao VS Osasuna

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Agirrezabala; De Marcos, Vivian, I Martinez, Yuri; D Garcia, Vesga; N Williams, Sancet, Muniain; saya Williams

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, M Gomez, Oroz; R Garcia, Budimir, Ezzalzouli

Kondisi Pemain

Bilbao

Athletic kembali tidak akan diperkuat tiga pemain karena cedera pada hari Selasa, dengan Inigo Lekue, Jon Morcillo dan Ander Herrera semuanya akan absen.

Valverde mengocok paketnya di liga terakhir kali, tetapi akan ada penarikan kembali untuk Nico Williams, Mikel Vesga, Oihan Sancet dan Inigo Martinez di pertandingan ini.

Iker Muniain harus mempertahankan posisinya di XI, sementara Inaki Williams bisa mulai dari tengah, dengan Gorka Guruzeta dan Alex Berenguer berpotensi turun ke bangku cadangan.

Jon Morcillo (Patah tulang selangka), Ander Herrera (Cedera Hamstring) dan Iñigo Lekue (Cedera Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde.

Menurut pendapat kami, Los Leones mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Julen Agirrezabala, Oscar de Marcos, Daniel Vivian, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Dani Garcia, Mikel Vesga, Nico Williams, Oihan Sancet, Iker Muniain dan Inaki Williams.

Osasuna

Adapun Osasuna, Darko Brasanac tersedia lagi setelah menjalani skorsing di liga terakhir kali, tetapi Ezequiel Avila dan Ruben Pena tetap absen karena cedera.

David Garcia akan kembali di lini tengah pertahanan tim tandang setelah diistirahatkan melawan Mallorca, sementara Moi Gomez, Ezzalzouli dan Jon Moncayola juga akan dipanggil kembali.

Arrasate memiliki keputusan besar untuk diambil ketika datang ke tempat di sebelah kanan tiga pemain depannya, dan Ruben Garcia bisa saja mendapatkan anggukan di area lapangan itu.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Los Rojillo dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3, mulai dari Sergio Herrera, Jon Moncayola, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz, Lucas Torro, Moi Gomez, Aimar Oroz, Ruben Garcia, Ante Budimir dan A.Ezzalzouli.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Osasuna

[quads id=4]

Sejarah Athletic yang kaya di Copa del Rey harus diperhitungkan di sini, tetapi tim asal Basque itu bisa menghadapi frustrasi pada Selasa malam. Osasuna bisa menjadi lawan yang sangat sulit untuk dipecahkan, dan kami mendukung tim tamu untuk mengamankan hasil imbang pada malam hari, yang akan membawa mereka ke final kompetisi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Athletic Bilbao kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk membobol gawang lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat menghadapi Osasuna, yang mungkin akan kesulitan menemukan gawangnya sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Athletic Bilbao di penghujung 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-seri-menang, mendukung Athletic Bilbao tersedia untuk 1,6, hasil seri adalah 3,84 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Osasuna masuk pada 6,25. Itu adalah harga terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Prediksi Athletic Bilbao VS Osasuna : 2 – 0

Bagikan

Also Read