Prediksi Juventus VS Inter Milan, 5 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Juventus VS Inter Milan Pada Liga COPPA Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 5 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertemu untuk ketiga kalinya musim ini, musuh bebuyutan Juventus dan Inter Milan akan bertarung untuk memperebutkan keuntungan leg pertama dalam pertandingan semifinal Coppa Italia mereka pada hari Selasa.

Kurang dari tiga minggu sejak Juve memastikan kemenangan ganda Serie A atas Inter di San Siro, kedua tim kembali bertemu di Turin, dengan tuan rumah baru saja menang lima kali berturut-turut dan lawan Derby d’Italia mereka terus goyah.

Juventus

Menutup jarak dengan Inter menjadi hanya enam poin, Juventus membukukan kemenangan liga ketiga berturut-turut pada akhir pekan, ketika gol babak kedua Moise Kean membantu Nyonya Tua mengalahkan Verona yang terancam degradasi.

Dibawa dari cuaca dingin menyusul pemecatannya dalam kekalahan bulan lalu dari Roma – satu-satunya kekalahan Juve di semua kompetisi sejak Januari – Kean menyelesaikan dari jarak dekat untuk menjaga klubnya tetap berada di urutan enam besar Serie A meskipun dikenakan penalti 15 poin. untuk kecerobohan keuangan.

Harapan mereka yang dulu tipis untuk finis di tempat Eropa, kemudian, tumbuh dengan setiap kesuksesan, dan termasuk eksploitasi Liga Europa mereka Juventus telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Ditetapkan untuk menghadapi sesama drop-out Liga Champions Sporting di perempat final kompetisi itu, bulan April yang sibuk juga menampilkan pertandingan dua leg Coppa mereka dengan Inter, yang mereka kalahkan di final tahun lalu.

Musim ini, rute Bianconeri ke empat besar telah membuat mereka menyingkirkan Monza dan Lazio di babak sebelumnya, dan mereka sekarang mungkin menyukai peluang mereka untuk kembali ke final di bulan Mei, di mana Fiorentina atau Cremonese akan menjadi lawannya.

Keyakinan seperti itu tidak hanya muncul dari kebangkitan mereka sendiri dan kegagalan Inter baru-baru ini, tetapi juga dari dua kali mencicipi kejayaan Derby d’Italia musim ini. Setelah Juve mencetak dua gol di babak kedua untuk menang di Turin musim gugur lalu, penyelesaian menakjubkan dari Filip Kostic memecah belah tim di San Siro.

Juventus, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 1-0 di Serie A vs Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Moise Kean (55′). Hellas Verona melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Juventus. Juventus kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Inter Milan

Untuk semua kemalangan mereka akhir-akhir ini, Inter telah menang ketika itu benar-benar penting dalam pertandingan raksasa Calcio ini selama beberapa tahun terakhir: setelah mengalahkan Juventus untuk meraih gelar pada tahun 2021, mereka telah memenangkan Supercoppa dan final Coppa Italia tahun lalu melawan tim lama mereka. musuh.

Namun, dua kekalahan dari Bianconeri telah berkontribusi pada penghitungan 10 kekalahan liga yang mengerikan untuk tim Simone Inzaghi, yang dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina yang sedang dalam performa terbaiknya pada Sabtu malam. Ini adalah pertama kalinya dalam enam tahun mereka kalah tiga kali berturut-turut di Serie A.

Sementara mereka mempertahankan posisi empat besar, karena beberapa tim lain berebut di belakang pemimpin Napoli yang angkuh untuk mengamankan kualifikasi Eropa, Inzaghi sekarang berada di bawah tekanan serius untuk menyelamatkan beberapa trofi dari musim yang biasa-biasa saja.

Beberapa nama besar manajer sedang menganggur dan dengan senang hati akan menggantikan posisinya di San Siro musim panas ini, jadi memotong inkonsistensi kronis Nerazzurri – yang benar-benar terjadi sejak jeda musim dingin – sangat penting dalam pertandingan mendatang.

Bulan berikutnya bisa terbukti krusial dalam hal itu, karena kemenangan di Derby d’Italia hari Selasa akan membawa Inter selangkah lebih dekat ke final piala – leg kedua semifinal menyusul pada 26 April – dan kemenangan Liga Champions yang tidak mungkin masih mungkin terjadi, saat mereka bertemu Benfica di perempat final.

Setelah jarang bermain imbang musim ini, umumnya kasus ‘menang atau gagal’ untuk klub kota kedua, yang masih berhasil mengalahkan Milan, Porto dan korban perempat final Coppa Atalanta akhir-akhir ini dan mungkin meningkatkan permainan mereka untuk yang besar. kesempatan.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina dalam aksi Serie A, Inter Milan dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di kali ini.

Dalam laga tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fiorentina melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Bonaventura (53′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Para pemain menyerang dari Inter Milan telah kelaparan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 5. Tren seperti itu mungkin terjadi

tidak dilanjutkan ke pertandingan ini, tentu saja.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/10/2021 memberi tahu kita bahwa Juventus telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Inter Milan 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Juve dan 8 dicetak oleh Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah laga pekan ke-27 Serie A pada 19/03/2023 yang diakhiri dengan skor Inter Milan 0-1 Juventus.

Pada kesempatan itu, Inter Milan menguasai 69% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Juventus memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Filip Kostic (23′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Chiffi.

19/03/23 Inter Milan0 – 1
(0 – 1)
Juventus FC It106/11/22 Juventus FC2 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It111/05/22 Juventus FC2 – 2
(0 – 1)
Inter Milan ItC03/04/22 Juventus FC0 – 1
(0 – 1)
Inter Milano It112/01/22 Inter Milano1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC ItS24/10/21 Inter Milano1 – 1
(1 – 0)
Juventus FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It119/03/23 Inter Milano0 – 1
(0 – 1)
Juventus FC It116/03/23 SC Freiburg0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC UEL12/03/23 Juventus FC4 – 2
(2 – 2)
Sampdoria It109/03/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg UEL05/03/23 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Juventus FCIt1

04/01/23 Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It119/03/23 Inter Milano0 – 1
(0 – 1)
Juventus FC It114/03/23 FC Porto0 – 0
(0 – 0)
Inter Milano UCL10/03/23 Spezia Calcio2 – 1
(0 – 0)
Inter Milano It105/03/23 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It126/02/23 Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Juventus VS Inter Milan

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; De Sciglio, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Gosens; Martinez, Dzeko

Kondisi Pemain

Juventus

Setelah mengistirahatkan beberapa pemain penting melawan Verona, bos Juventus Max Allegri bersiap untuk memasukkan beberapa pemain pilihan pertamanya untuk menghadapi Inter. Duo lini tengah Adrien Rabiot dan Leandro Paredes keduanya kembali dari skorsing, dan yang pertama akan tampil untuk tuan rumah pada hari Selasa.

Setelah Arkadiusz Milik memimpin lini depan pada hari Sabtu, kepala pencipta Angel Di Maria atau pemenang pertandingan akhir pekan Moise Kean seharusnya mulai mendukung Dusan Vlahovic di depan, meskipun yang terakhir hanya mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan liga terakhirnya.

Selain kapten Leonardo Bonucci, Allegri sekali lagi tidak akan diperkuat Paul Pogba, sementara Federico Chiesa terus diganggu oleh cedera ringan dan kembalinya dia dari absen jangka panjang tidak berjalan sesuai rencana.

Setelah ditarik keluar melawan Verona, Enzo Barrenechea kemungkinan akan kehilangan tempatnya karena sesama pemain muda Fabio Miretti, dengan Filip Kostic juga akan kembali dari awal.

Kaio Jorge (Fitness), Federico Chiesa (iritasi tendon), Leonardo Bonucci (Cedera Kaki) dan Paul Pogba (Robek di otot penculik) tidak akan bisa tampil untuk manajer Juventus Massimiliano Allegri.

Inter Milan

Sementara itu, bek Inter Milan Skriniar masih absen karena masalah punggung, namun Hakan Calhanoglu – yang mengalami cedera otot saat mewakili Turki bulan lalu – bisa kembali beraksi di Stadion Allianz.

Menyusul pengunduran dirinya dari skuad Italia, Federico Dimarco tidak tersedia pada akhir pekan, sehingga Robin Gosens dapat melanjutkan di sayap kiri 3-5-2 merek dagang Simone Inzaghi.

Di puncak formasi itu, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez dapat kembali bersama-sama, dengan kemitraan Romelu Lukaku dan Joaquin Correa menghasilkan hasil di bawah standar pada hari Sabtu.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Milan Skriniar (Gangguan punggung), Hakan Calhanoglu (cedera pangkal paha), Dalbert (Cedera Ligamen Cruciate) dan Federico Dimarco (cedera otot perut) tidak dapat dimainkan.

Prediksi Skor Juventus VS Inter Milan

[quads id=4]

Seringkali menjadi urusan yang menggelora, Derby d’Italia terbaru melihat kedua tim memiliki seorang pemain yang dikeluarkan pada akhirnya saat perkelahian pecah, jadi darah buruk dapat memengaruhi bagaimana permainan hari Selasa dimainkan. Ada setiap peluang bahwa merah bisa menyala lagi, karena spesialis 1-0 Juventus memimpin tipis ke Milan setelah leg pertama yang hati-hati.

Kami memiliki perasaan bahwa Inter Milan akan bekerja keras untuk menembus pertahanan tim Juventus ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 2-0 untuk Juventus di akhir pertandingan ini.

Mari lihat apa yang terjadi.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, kemenangan untuk Juventus tersedia untuk 2,3, seri adalah 3,4 & bertaruh pada kemenangan untuk Inter Milan akan memberi Anda 3,3. Ini adalah taruhan terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Juventus VS Inter Milan : 2 – 0

Bagikan

Also Read