Prediksi Bayern Munich VS Freiburg, 5 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayern Munich VS Freiburg Pada Liga DFB POKAL Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 5 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bayern Munich menjamu Freiburg di Allianz Arena pada Selasa malam, dengan kedua belah pihak bersiap untuk memperebutkan tempat di semifinal DFB-Pokal.

Bayern belum pernah memenangkan piala domestik Jerman sejak 2020, sementara Freiburg dikalahkan melalui adu penalti oleh RB Leipzig di final musim lalu.

Bayern Munchen

Setelah menggantikan Julian Nagelsmann sebagai manajer Bayern selama jeda internasional baru-baru ini, Thomas Tuchel hampir tidak bisa membayangkan debutnya di ruang istirahat tuan rumah akan lebih baik daripada kemenangan tegas 4-2 melawan rival gelar Borussia Dortmund pada hari Sabtu.

Angsuran terbaru dari skor Der Klassiker juga sangat menyanjung tim tamu, mengingat mereka telah tertinggal 4-0 dari Bavarians setelah hanya 50 menit ketika kombinasi tekad dan kecepatan Kingsley Coman melihatnya memenuhi umpan silang penuh harapan di tiang jauh untuk mengakhiri pertandingan dengan kuat. perebutan gelar sebagai kontes.

Kesalahan mengejutkan Gregor Kobel untuk BVB telah mengatur nada untuk apa yang terjadi selanjutnya, dengan stopper Swiss salah menendang bola percobaan Dayot Upamecano sebelum melihat bola berlari ke bagian belakang gawangnya sendiri, dengan dua gol cepat berikutnya dari Thomas Muller membantu tim asuhan Tuchel kembali. ke puncak klasemen Bundesliga.

Dengan pertandingan piala besar melawan Freiburg dan Manchester City sudah dekat, Tuchel akan mengarahkan perhatiannya untuk membimbing Bayern meraih treble dalam beberapa bulan pertamanya sebagai pelatih klub.

Pria berusia 49 tahun itu memiliki preseden untuk mencapai hal serupa dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja, setelah membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions kedua mereka meskipun hanya memimpin di luar setengah musim 2020-21, dan tim barunya akan menuju ke hari Selasa. Pertandingan DFB-Pokal sebagai favorit luar biasa untuk maju ke empat besar.

Bayern Munich ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 4-2 Bundesliga 1 vs Borussia Dortmund.

Dalam laga tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Thomas Müller (18′, 23′) dan Kingsley Coman (50′). Di sisi lain, Borussia Dortmund melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gregor Kobel (13′ Gol bunuh diri), Emre Can (72′) dan Donyell Malen (90′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pertandingan yang melibatkan Bayern Munich biasanya berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya terakreditasi ke Bayern Munich. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game yang akan datang ini.

Freiburg

Meski hanya kalah sekali dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, Freiburg tidak boleh diremehkan oleh Bayern, meski kalah 5-0 di laga tandang dalam pertemuan terakhir Bundesliga antara kedua tim ini di bulan Oktober.

Kedua belah pihak akan bertemu lagi di Stadion Europa-Park pada hari Sabtu, dengan tim asuhan Christan Streich membutuhkan hasil positif setelah kehilangan dua poin di kandang melawan tim yang terancam degradasi Hertha Berlin terakhir kali.

Namun, Breisgau-Brasilianer dilepaskan oleh saingan kualifikasi Liga Champions mereka RB Leipzig secara mengejutkan kalah 3-0 di kandang dari Mainz 05, yang berarti mereka benar-benar memperpanjang keunggulan mereka di tempat keempat menjadi dua poin.

Setelah nyaris memenangkan penghargaan besar pertama mereka di final DFB-Pokal musim lalu, ketika Leipzig secara dramatis bangkit dari ketinggalan untuk menang melalui adu penalti meski bermain dengan 10 orang untuk waktu yang lama, Streich akan bertekad untuk memberikan kejutan besar di Munich. pada hari Selasa.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Freiburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 58% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Freiburg adalah Vincenzo Grifo (52′). Di sisi lain, Hertha BSC melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jessic Ngankam (77′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Freiburg, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya mencapai 1,67, dengan rata-rata gol untuk Freiburg adalah 0,67.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 20/06/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Freiburg. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan Bayern Munich lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan tersebut.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 24 di antaranya dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 1 match day 10 pada 16/10/2022 dan skor berakhir Bayern Munich 5-0 Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich menguasai 66% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Serge Gnabry (13′), Eric Maxim Choupo-Moting (33′), Leroy Sané (52′), Sadio Mané (55′) dan Marcel Sabitzer (80′).

[quads id=2]

Freiburg melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Sascha Stegemann.

16/10/22 Bayern München5 – 0
(2 – 0)
SC Freiburg De102/04/22 SC Freiburg1 – 4
(0 – 0)
Bayern München De106/11/21 Bayern München2 – 1
(1 – 0)
SC Freiburg De115/05/21 SC Freiburg2 – 2
(1 – 1)
Bayern München De117/01/21 Bayern München2 – 1
(1 – 0)
SC Freiburg De120/06/20 Bayern München3 – 1
(3 – 1)
SC Freiburg De1

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Bayern München4 – 2
(3 – 0)
Borussia Dortmund De119/03/23 Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 1)
Bayern München De111/03/23 Bayern München5 – 3
(4 – 1)
FC Augsburg De108/03/23 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain UCL04/03/23 VfB Stuttgart1 – 2
(0 – 1)
Bayern München De126/02/23 Bayern München3 – 0
(3 – 0)
Uni Berlin De1

04/01/23 SC Freiburg1 – 1
(0 – 0)
Hertha BSC De119/03/23 Mainz1 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De116/03/23 SC Freiburg0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC UEL12/03/23 SC Freiburg2 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De109/03/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg UEL04/03/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Bayern Munich VS Freiburg

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Cancelo, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Gravenberch; Gnabry, Musiala, Mane; Choupo-Moting

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Ginter, Gulde; Sildillia, Eggestein, Hofler, Gunter; Doan, Grifo; Gregoritsch

Kondisi Pemain

Bayern Munchen

Tuchel dapat memilih untuk membuat beberapa perubahan untuk pertandingan piala hari Selasa, dengan pemain seperti Serge Gnabry, Sadio Mane, Joao Cancelo dan Jamal Musiala semuanya kemungkinan akan bermain setelah muncul dari bangku cadangan selama Der Klassiker pada akhir pekan.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Upamecano akan diskors untuk perjalanan hari Sabtu ke Freiburg di Bundesliga setelah mengambil kartu kuning kelimanya musim ini melawan Dortmund, sehingga ia dapat mempertahankan posisinya sebelum diganti sebagai perubahan yang dipaksakan dalam pertandingan sebelumnya.

Manuel Neuer, Lucas Hernandez dan Mathys Tel semuanya tetap absen karena cedera jangka panjang.

Mathys Tel (Torn Muscle Fibre), Paul Wanner (masalah Adductor), Arijon Ibrahimovic (Infeksi Virus), Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) dan Manuel Neuer (Fracture of the lower leg) tidak akan bisa bermain untuk bos Bayern Munich Thomas Tuchel.

Freiburg

Freiburg, sementara itu, hampir pasti akan menyambut penyerang jimat mereka Michael Gregoritsch kembali ke tim setelah pemain internasional Austria itu absen melawan Hertha pada akhir pekan karena skorsing.

Philipp Lienhart tidak mungkin mengambil risiko mengingat masalah pinggulnya saat ini, sementara Kenneth Schmidt dan Daniel-Kofi Kyereh keduanya dikesampingkan untuk melakukan perjalanan ke kota kedua Jerman itu.

Manajer Freiburg Christian Streich harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Philipp Lienhart (Masalah otot) dan Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Bayern Munich VS Freiburg

[quads id=4]

Bayern tampaknya kembali ke performa terbaik mereka melawan Dortmund, dengan pengalaman superior Tuchel dibandingkan dengan pendahulunya berpotensi untuk membawa mereka melewati batas di kedua lini depan domestik.

Freiburg telah didorong hingga batasnya oleh pengerahan tenaga mereka di tiga kompetisi musim ini, dan mereka telah berjuang untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan akhir-akhir ini, tetapi mereka tidak mungkin memiliki kesempatan untuk mencapainya pada hari Selasa.

Pemikiran kami adalah bahwa Bayern Munich harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Freiburg mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Bayern Munich ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Bayern Munich tersedia untuk 1,25, bertaruh pada hasil seri adalah 6,75 dan bertaruh pada pemenangnya adalah Freiburg dapat memberi Anda 11,5. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Prediksi Bayern Munich VS Freiburg : 3 – 1

Bagikan

Also Read