Prediksi Eintracht Frankfurt VS Union Berlin, 4 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Eintracht Frankfurt VS Union Berlin Pada Liga DFB POKAL Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 4 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah keduanya tersingkir dari Eropa tepat sebelum jeda internasional, Eintracht Frankfurt dan Union Berlin bertujuan untuk menjaga impian meraih trofi tetap hidup pada hari Selasa, saat mereka bertemu di perempat final DFB-Pokal.

Union muncul sebagai pemenang 2-0 ketika kedua tim bertemu bulan lalu dan unggul 10 poin dari tuan rumah mereka di klasemen Bundesliga, tetapi belum pernah mengklaim piala Jerman.

Eintracht Frankfurt

Dengan momentum mereka terhenti sejak kalah dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Eintracht Frankfurt telah dikalahkan oleh RB Leipzig, kemudian pemuncak klasemen Serie A lagi, dan kemudian lawan piala minggu ini Union Berlin.

Selama mantra itu, Die Adler belum pernah menang sekali pun, menggambar semua pertandingan mereka yang lain di Bundesliga untuk tertinggal dalam balapan empat besar – mereka sekarang tertinggal enam poin dari Freiburg yang berada di urutan keempat.

Dua poin lagi dijatuhkan oleh pasukan Oliver Glasner pada hari Jumat, saat bermain imbang 1-1 dengan Bochum – yang membuat pencetak gol terbanyak Randal Kolo Muani menemukan target lagi – menjadikannya lima pertandingan liga tanpa kemenangan.

Oleh karena itu, mereka kembali beraksi di Deutsche Bank Park dengan kampanye yang sebelumnya menjanjikan mengancam untuk mereda, jadi menemukan jalan melewati Union yang sedang dalam performa baik akan meningkatkan kepercayaan diri di kamp dan menjaga mimpi lebih banyak trofi tetap hidup untuk pemenang Liga Europa tahun lalu.

Meskipun Kolo Muani dikeluarkan dari lapangan saat kedua tim terakhir kali bertemu di Frankfurt, pada bulan Oktober lalu, tuan rumah memastikan kemenangan 2-0 atas rekan ibu kota mereka pada kesempatan itu, namun dinamika antara keduanya telah berubah sejak saat itu.

Pemain bintang mereka mencetak dua gol di babak sebelumnya DFB-Pokal, ketika Eintracht menyingkirkan Darmstadt dengan menang 4-2 dalam pertandingan babak 16 besar mereka, dan Glasner sekarang akan beralih ke pemain internasional Prancis untuk mendapatkan inspirasi sekali lagi.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Eintracht Frankfurt bersiap untuk pertandingan ini menyusul kebuntuan 1-1 Bundesliga 1 versus VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 73% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Randal Kolo Muani (22′). Bochum melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Takuma Asano (14′) menjadi pencetak gol untuk VfL Bochum.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Eintracht Frankfurt tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

Union Berlin

Sementara mereka juga tersingkir dari kompetisi kontinental sebelum jeda internasional, berbeda dengan Frankfurt, Union Berlin tetap mengejar tempat Liga Champions dengan tetap berada di belakang dua tim teratas Jerman.

Gol babak kedua Sheraldo Becker pada hari Sabtu mengakhiri kekeringan 11 pertandingan untuk striker Suriname dan membuat Die Eisernen menuju kemenangan 3-0 atas Stuttgart yang sedang berjuang; mengukuhkan posisi ketiga klasemen.

Dengan 51 poin setelah 26 pertandingan, Union menikmati musim Bundesliga terbaik mereka sejauh ini, dan mereka sekarang hanya terpaut dua poin dari Borussia Dortmund, yang meledak dalam pertandingan Klassiker papan atas Sabtu melawan Bayern Munich.

Sebagai hasil dari kesuksesan terbaru mereka di Alte Forsterei, tim asuhan Urs Fischer adalah satu-satunya tim selain Bayern yang masih belum terkalahkan di kandang sendiri di liga, tetapi mereka kurang mengesankan di laga tandang dan kalah 3-0 saat tandang ke Union Saint- Belgia. Gilloise dalam pertandingan Liga Europa baru-baru ini.

Meskipun demikian, bintang-bintang Berlin yang sedang naik daun mengalahkan Wolfsburg untuk mencapai delapan besar DFB-Pokal dan akan bertekad untuk membuat lebih banyak terobosan baru dengan melaju jauh di kompetisi musim ini.

Meskipun pernah mengangkat Piala Jerman Timur pada 1960-an, yang paling dekat mereka mengklaim kejayaan piala sejak reunifikasi kembali pada 2001, ketika mereka kalah di final dari Schalke sebagai tim lapis ketiga – itu merupakan jalan panjang untuk menonjol sejak itu. Kemudian.

Union Berlin akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 3-0 di Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Stuttgart di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin mengelola 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Sheraldo Becker (51′) dan Kevin Behrens (65′). Stuttgart melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Genki Haraguchi (Gol bunuh diri 68′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

prediksi union berlin

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 28/11/2020 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 3 dari ini & Union Berlin 2, dengan penghitungan hasil undian menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 25 pada 19/03/2023 ketika berakhir Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin mengelola 37% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rani Khedira (53′) dan Kevin Behrens (75′).

Eintracht Frankfurt melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Christian Dingert.

19/03/23 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De101/10/22 Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Serikat Berlin De117/04/22 Serikat Berlin2 – 0
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De128/11/21 Eintracht Frankfurt2 – 1
(1 – 0)
Union Berlin De120/03/21 Eintracht Frankfurt5 – 2
(4 – 2)
Union Berlin De128/11/20 Union Berlin3 – 3
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De1

5 Pertandingan Terakhir

31/03/23 Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 1)
VfL Bochum De119/03/23 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De115/03/23 SSC Napoli3 – 0
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt UCL11/03/23 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De105/03/23 VfL Wolfsburg2 – 2
(2 – 2)
Eintracht Frankfurt De125/02/23 RB Leipzig2 – 1
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De1

04/01/23 Persatuan Berlin3 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De119/03/23 Union Berlin2 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De116/03/23 Union Saint-Gilloise3 – 0
(1 – 0)
Union Berlin UEL12/03/23 VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 0)
Union Berlin De109/03/23 Union Berlin3 – 3
(1 – 1)
Union Saint-Gilloise UEL04/03/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt VS Union Berlin

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
perangkap; Tuta, Hasebe, Ndicka; Knauff, Naik, Tabur, Maks; Kamada, Gotze; Kolo Muani

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Memanggang; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Khedira, Haberer, Giesselmann; Becker, Behrens

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt

Selain Hrvoje Smolcic, yang akan melewatkan sisa musim ini, Oliver Glasner sekali lagi tidak akan diperkuat pemain sayap Jesper Lindstrom (pergelangan kaki) dan bek Mali Almamy Toure (paha) karena cedera pada Selasa.

Bek tengah Tuta kembali setelah larangan satu pertandingan dan bisa masuk ke dalam tiga bek Frankfurt, tetapi mungkin tidak ada banyak perubahan pada starting XI yang melawan Bochum.

Almamy Touré (Masalah otot), Jesper Lindström (Cedera Pergelangan Kaki) dan Hrvoje Smolcic (Pecahnya Meniskus Luar) tidak tersedia untuk bos Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.

Union Berlin

Union Berlin, sementara itu, akan tetap tanpa Andras Schafer, yang masih absen karena masalah kaki, sementara kiper pilihan pertama Frederik Ronnow ditarik pada menit-menit terakhir dari tim yang mengalahkan Stuttgart.

Stand-in stopper Lennart Grill oleh karena itu akan dipanggil lagi jika Urs Fischer kembali kehilangan nomor satu regulernya.

Di depan, Sheraldo Becker adalah pencetak gol terbanyak delapan gol Union di Bundesliga musim ini, dan dia dapat bermitra dengan Kevin Behrens – pencetak gol terbanyak klub pada tahun 2023 dan pencetak gol dalam kemenangan atas Wolfsburg di babak 16 besar DFB-Pokal.

Bos Union Berlin, Urs Fischer, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Frederik Rönnow (Knock), Paul Seguin (Masalah otot) dan András Schäfer (Cedera Kaki) absen di sini.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Union Berlin

[quads id=4]

Meskipun Union sedang naik daun akhir-akhir ini, Frankfurt pada umumnya adalah orang yang tangguh untuk ditembus di kandang sendiri. Setelah keduanya tersingkir dari Eropa, ini mewakili satu-satunya rute realistis kedua tim untuk meraih trofi, jadi pertandingan sengit bahkan bisa berlanjut ke adu penalti.

Kami berpikir bahwa Union Berlin perlu berusaha keras untuk menghancurkan tim Eintracht Frankfurt ini yang menurut kami kemungkinan besar akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Eintracht Frankfurt setelah 90 menit.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Melihat harga bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Eintracht Frankfurt dapat diperoleh dengan 2,26, hasil undian adalah 3,3 & menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Union Berlin dapat memberi Anda 3,34. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt VS Union Berlin : 2 – 1

Bagikan

Also Read