Prediksi Chelsea Vs Liverpool, 5 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Chelsea VS Liverpool Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 5 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua raksasa goyah datang untuk pukulan dalam pertempuran Liga Premier hari Selasa di Stamford Bridge, karena Chelsea tanpa manajer menjadi tuan rumah bagi Liverpool di belakang kekalahan demoralisasi untuk kedua belah pihak.

Tuan rumah dikalahkan 2-0 oleh Aston Villa pada hari Sabtu, beberapa jam setelah The Reds disingkirkan 4-1 oleh Manchester City.

Chelsea

Jeda internasional tidak diragukan lagi datang pada saat terburuk bagi tim Chelsea yang mulai mengurangi tekanan di pundak Graham Potter pada bulan Maret, tetapi Aston Villa tidak mengalami kesulitan untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan sebelum jeda dua minggu.

Berusaha membangun rentetan tiga kemenangan dan satu hasil imbang ketika Aston Villa melakukan perjalanan panjang ke selatan, Chelsea kembali ke versi yang terlalu familiar dari diri mereka di bawah Potter, menyerah pada gol-gol indah dari Ollie Watkins dan John McGinn sambil menyia-nyiakan serangkaian gol. peluang emas di depan gawang.

Suasana beracun terlihat jelas di Stamford Bridge saat Chelsea jatuh ke paruh bawah tabel Liga Premier – sekarang menempati posisi ke-11, sepenuhnya tidak dapat diterima untuk klub bertubuh dan daya tembak keuangan mereka – dan tepukan yang meyakinkan dari pemilik berhenti. Minggu malam saat Potter dibebaskan dari tugasnya.

Bruno Saltor untuk sementara akan mengambil alih sementara pencarian pengganti sedang berlangsung, karena The Blues sekarang terpaut 13 poin dari posisi empat besar berkat kemenangan Newcastle United atas Manchester United pada hari Minggu.

Hampir semua yang bisa salah untuk Chelsea pada hari Sabtu benar-benar salah, dan hanya satu dari lima pertandingan terakhir Liga Premier tuan rumah di Stamford Bridge yang berakhir dengan kemenangan, tetapi pengunjung mereka yang akan datang juga memiliki sedikit alasan untuk optimisme yang tak terkendali.

Chelsea akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya Liga Premier kalah 0-2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 69% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Aston Villa melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ollie Watkins (18′) dan John McGinn (56′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Chelsea asuhan Graham Potter telah mencetak 8 gol selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Chelsea:

belum terkalahkan di liga oleh Liverpool dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak pernah menang melawan Liverpool dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Liverpool

Sekarang kejadian mingguan yang tidak sedap dipandang di Liga Premier, para pemain berkerumun di sekitar wasit selama pertandingan Liverpool dengan Man City di Etihad, dengan mereka yang berbaju merah marah karena Rodri lolos dari kartu kuning kedua hanya beberapa menit setelah memasukkan buku Simon Hooper.

Namun, Jurgen Klopp yang tanpa emosi mengklaim bahwa bermain melawan 10 orang kemungkinan besar tidak akan membuat perbedaan bagi timnya, yang unggul pada Sabtu siang melalui Mohamed Salah sebelum Ilkay Gundogan, Jack Grealish, Kevin De Bruyne dan Julian Alvarez mengubah permainan. kepalanya untuk sang juara.

Menurut Klopp, hanya pemain “empat-ish” yang tampil pada level yang dapat diterima di Manchester – beberapa penggemar Reds mungkin berpendapat angka itu murah hati – karena Liverpool menuju ke Stamford Bridge setelah turun ke posisi kedelapan dalam klasemen, dengan Brighton & Hove Albion dan Brentford melompati tim Merseyside berkat hasil imbang 3-3 mereka di Amex.

Periode peninjauan dan pemulihan selama jeda internasional terbukti tidak membuahkan hasil bagi Liverpool, yang kini telah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – yang semuanya terjadi saat tandang – dan lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir Liga Premier The Reds telah berakhir di mengalahkan.

Klopp menghadapi Chelsea dalam pertandingannya yang ke-1.000 sebagai manajer pada bulan Januari, tetapi tidak ada penggemar yang mendapatkan uang mereka dalam kebuntuan tanpa gol yang menjemukan – ketiga kalinya berturut-turut bahwa kedua belah pihak gagal mencetak gol melawan satu sama lain dalam 90 menit – dan beberapa mungkin sudah memasang taruhan pada urusan yang sama ketat dan lancar yang terjadi di ibu kota.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Manchester City di laga Liga Inggris, Liverpool dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 31% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Mohamed Salah (17′). Di sisi lain, Manchester City melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Julián Álvarez (27′), Kevin De Bruyne (46′), İlkay Gündoğan (53′) dan Jack Grealish (74′) mencetak gol untuk Manchester City.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Liverpool telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekilas tentang 6 pertandingan terakhir mereka

nyata bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan ini, tim lawan telah mencapai agregat gol 6 sedangkan Liverpool telah mencetak 10 gol.

Memasuki pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Liverpool:

tetap tak terkalahkan oleh Chelsea ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Lari yang mengesankan.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Hasil imbang sudah menjadi kejadian biasa antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka kembali ke 04/03/2021, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83% game yang relatif tinggi yang berakhir sebagai jalan buntu.

Sebanyak 7 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya untuk The Blues dan 3 dicetak oleh The Reds. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 21 Premier League pada 21/01/2023 saat Liverpool berakhir 0-0 Chelsea.

Pada hari itu, Liverpool memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Untuk lawannya, Chelsea melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

21/01/23 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL14/05/22 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Liverpool FA27/02/22 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EFL02/01/22 Chelsea2 – 2
(2 – 2)
Liverpool EPL28/08/21 Liverpool1 – 1
(1 – 1)
Chelsea EPL04/03/21 Liverpool0 – 1
(0 – 1)
EPL Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Chelsea0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL18/03/23 Chelsea2 – 2
(0 – 0)
Everton EPL07/03/23 Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund UCL04/03/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL03/02/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
EPL Fulham

04/01/23 Manchester City4 – 1
(1 – 1)
Liverpool EPL15/03/23 Real Madrid1 – 0
(0 – 0)
Liverpool UCL11/03/23 Bournemouth1 – 0
(1 – 0)
Liverpool EPL25/02/23 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL18/02/23 Newcastle United0 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL04/02/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
EPL Liverpool

Kondisi Susunan Pemain Chelsea VS Liverpool

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; Badiashile, Koulibaly, Fofana; James, Fernandez, Kante, Chilwell; Gunung, Havertz; Felix

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho; Salah, Firmino, Jota; Nunez

Kondisi Pemain

Chelsea

Tak satu pun dari Armando Broja (lutut), Cesar Azpilicueta (kepala) atau Thiago Silva (lutut) akan terlihat mengenakan seragam biru untuk tuan rumah minggu ini, dan pertandingan mungkin juga akan datang terlalu cepat untuk Edouard Mendy (jari) dan Pierre-Emerick Aubameyang ( kembali) untuk membuat mereka kembali ke flip.

Namun, ada harapan bahwa Raheem Sterling dapat mengatasi masalah hamstring untuk mendapatkan menit bermain melawan mantan klubnya, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Wesley Fofana, yang menurut Potter harus masuk dengan peluang kembali ke skuad untuk pertarungan hari Selasa. .

Apakah keduanya cukup fit untuk masuk ke starting XI masih harus dilihat, tetapi orang-orang seperti Benoit Badiashile, Mason Mount dan bahkan mungkin N’Golo Kante – yang membuat penampilan Liga Premier pertamanya sejak Agustus dari bangku cadangan melawan Villa – bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi yang diinginkan dari Saltor.

Thiago Silva (Cedera Liga), Raheem Sterling (Cedera Hamstring), Mason Mount (memar panggul) dan Armando Broja (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk pelatih Chelsea Graham Potter.

Liverpool

Sementara itu, absen jangka panjang Liverpool Calvin Ramsay (lutut) dan Stefan Bajcetic (aduktor) tetap absen, sementara Naby Keita juga berisiko absen di sisa musim karena masalah otot baru.

Luis Diaz telah kembali ke pelatihan tim saat dia hampir pulih dari operasi lutut, tetapi dia juga belum akan dipertimbangkan untuk seleksi, sementara Thiago Alcantara (pinggul) juga beberapa minggu lagi untuk kembali ke lapangan. .

Sementara opsi lini tengah Klopp sangat terbatas, baik Roberto Firmino dan Darwin Nunez dapat menyegarkan lini depan, sementara Andrew Robertson mengalami sore yang terik di Etihad dan dapat diistirahatkan saat Kostas Tsimikas masuk.

Bos Liverpool Jürgen Klopp memiliki sejumlah pemain yang absen. Luis Díaz (Cedera Lutut), Thiago (Masalah dengan fleksor pinggul), Darwin Núñez (Cedera Tidak Diketahui), Joe Gomez (Cedera Otot), Calvin Ramsay (Bedah Lutut) dan Stefan Bajcetic (Robek pada otot penculik) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Chelsea VS Liverpool

[quads id=4]

Belum ada pemenang dalam 90 menit selama lima pertemuan terakhir antara Chelsea dan Liverpool, dan rentetan kebuntuan itu bisa menjadi enam pada Selasa malam, bahkan jika yang berwarna biru didukung oleh perubahan manajemen.

Sementara Saltor dan Klopp seharusnya tidak menolak untuk membuat beberapa perubahan, mendukung salah satu pihak yang kehilangan moral untuk menang dengan kepercayaan diri yang nyata hampir tidak mungkin, jadi kami hanya dapat memperkirakan bagian rampasan lainnya. Dalam kelompok pemain berkekuatan penuh, Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aston Villa, Unai Emery.

Matty Cash (Cedera Betis) melewatkan pertandingan ini.

Liverpool dan Chelsea tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol bisa jadi sulit didapat.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Chelsea bisa didapat dengan 2,5, taruhan seri adalah 3,56 & mengambil tendangan untuk kemenangan Liverpool bisa didapatkan di 2,8. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Chelsea VS Liverpool 0 – 0

Bagikan

Also Read