Prediksi Leicester City VS Aston Villa, 5 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leicester City VS Aston Villa Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 5 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Di belakang hasil yang kontras pada akhir pekan, Leicester City dan Aston Villa tanpa manajer turun ke lapangan King Power untuk pertandingan Liga Premier hari Selasa.

The Foxes dikalahkan oleh serangan menit terakhir yang dramatis dalam kekalahan 2-1 dari Crystal Palace pada hari Sabtu, sementara pasukan Unai Emery melanjutkan pukulan panas mereka dengan mengalahkan Chelsea 2-0.

Leicester City

Dari seorang diri menjaga timnya dalam permainan hingga mencetak salah satu gol bunuh diri paling disayangkan yang akan dilihat Liga Premier musim ini, kiper Leicester Daniel Iversen sekarang dapat berempati dengan musuh yang akan datang Emiliano Martinez ketika datang ke pantulan yang paling tidak beruntung. .

Dalam pertandingan pertama Palace di bawah asuhan Roy Hodgson, Leicester entah bagaimana menghindari kebobolan salah satu dari 20 tembakan yang mereka hadapi di babak pertama dan bahkan mengeluarkan darah pertama melalui Ricardo Pereira, tetapi tendangan bebas Eberechi Eze membentur mistar sebelum memantul ke luar. bagian belakang Iversen untuk menyamakan kedudukan.

Kedua belah pihak tampaknya siap untuk membawa pulang satu poin masing-masing, tetapi belokan dan penyelesaian tajam dari Jean-Philippe Mateta dengan detik tersisa memicu delirium untuk Palace dan ketidakpuasan untuk Leicester, yang kemudian berpisah dengan Brendan Rodgers melalui kesepakatan bersama setelah empat-empat yang kacau. periode tahun bertugas – pelatih tim utama Adam Sadler dan Mike Stowell akan mengawasi operasi sementara pencarian pemimpin baru sedang berlangsung.

Dengan lima kekalahan yang menyedihkan dan satu hasil imbang untuk ditunjukkan dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Leicester telah turun di bawah garis putus-putus ke posisi 18 menjelang pertandingan hari Minggu, dan tuan rumah akan turun peringkat lebih jauh jika ada pemenang di West Ham. Perkelahian bawah tanah United dengan Southampton.

Masih satu-satunya tim di Liga Premier tanpa clean sheet sejak Piala Dunia berakhir, Leicester telah kebobolan di masing-masing dari 13 pertandingan papan atas terakhir mereka – termasuk masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di King Power – statistik yang hampir tidak meyakinkan. melawan pasukan penyerang tangguh Emery.

Leicester City akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Leicester City mengelola 49% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Ricardo Pereira (56′) dan Daniel Iversen (59′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Crystal Palace melepaskan 31 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jean-Philippe Mateta (90′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Belakangan ini Leicester City jarang menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Leicester City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Leicester City:

belum muncul sebagai pemenang melawan Aston Villa dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Aston Villa

Melakukan perjalanan singkat melintasi midlands dengan angin bersiul di layar mereka, Aston Villa mengunjungi Stamford Bridge untuk pertarungan papan tengah dengan Chelsea pada Minggu malam – sangat jarang dikatakan dalam ingatan baru-baru ini – dan Lions menurunkan Liga Champions 2021 pemenang ke bagian bawah dengan sepasang pemogokan menakjubkan.

Sebuah chip halus dari Ollie Watkins di atas kepala Kepa Arrizabalaga memecah kebuntuan di menit ke-18, dan sementara tim Emery memang harus menangkis serangan gencar Chelsea yang tidak efektif, mereka mencetak gol kedua yang layak melalui gol indah John McGinn. di luar kotak.

Mengambil persis di mana mereka tinggalkan sebelum sepak bola internasional menjadi pusat perhatian, revolusi Emery di West Midlands semakin cepat dari minggu ke minggu, dan Lions kini telah melompati Chelsea ke posisi kesembilan di klasemen – bisikkan dengan pelan, tetapi pemain Eropa akhir biaya tidak di luar bidang kemungkinan.

Mempertahankan rentetan gol fenomenal mereka di setiap pertandingan di bawah Emery – rekor yang kini mencapai 17 pertandingan – Villa telah meraih 13 poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Liga Premier; hanya pemimpin Arsenal dengan 15 sempurna yang bisa lebih baik dari eksploitasi Lions dalam hal itu.

Juga memulihkan beberapa tatanan pertahanan, Villa hanya kebobolan satu gol dalam 450 menit terakhir mereka di sepak bola papan atas, serta menang dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka – satu-satunya kekalahan beruntun itu terjadi di kandang juara bertahan Manchester. Kota.

Namun, Leicester secara mengesankan menghancurkan pasukan Emery sesuka hati dalam kemenangan 4-2 di Villa Park hanya dua bulan lalu, dan Lions hanya memiliki satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka dengan The Foxes, tetapi sejarah baru-baru ini dan kemungkinan baru.

bouncing manajer bisa dibilang semua yang dimiliki tuan rumah untuk mereka minggu ini.

Aston Villa datang ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Premier dengan kekalahan dari Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 31% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, pencetak golnya adalah Ollie Watkins (18′) dan John McGinn (56′). Di sisi lain, Chelsea melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Aston Villa telah mengantongi 11 gol. Aston Villa juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Meski demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa:

tetap tak terkalahkan oleh Leicester City ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

prediksi leicester city

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 09/03/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Aston Villa 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 11 untuk The Foxes dan 6 berasal dari The Villans. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 22 Premier League pada 04/02/2023 yang berakhir dengan skor di Aston Villa 2-4 Leicester City.

Pada kesempatan itu, Aston Villa memiliki 63% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ollie Watkins (9′).

Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. James Maddison (12′), Harry Souttar (32′ Gol bunuh diri), Kelechi Ịheanachọ (41′), Tetê (45′) dan Dennis Praet (79′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Darren Inggris.

04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL23/04/22 Leicester City0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL05/12/21 Aston Villa2 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL21/02/21 Aston Villa1 – 2
(0 – 2)
Leicester City EPL18/10/20 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL09/03/20 Leicester City4 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Istana Kristal2 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL18/03/23 Brentford1 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL11/03/23 Leicester City1 – 3
(1 – 2)
Chelsea EPL04/03/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL28/02/23 Leicester City1 – 2
(0 – 1)
Blackburn Rovers FA25/02/23 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
EPL Arsenal

04/01/23 Chelsea0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL18/03/23 Aston Villa3 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL12/03/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL04/03/23 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
EPL Arsenal

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Leicester City VS Aston Villa

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Iversen; Pereira, Amartey, Faes, Castagne; Soumare, Dewsbury-Hall; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Moreno; Ramsey, Kamara, Luiz, McGinn; Buendia, Watkins

Kondisi Pemain

Leicester City

Baik Harry Souttar dan Victor Kristiansen mengatasi masalah pergelangan kaki untuk memulai di Selhurst Park pada hari Sabtu, tetapi Rodgers harus melakukannya tanpa Dennis Praet (dead leg) dan Jonny Evans (paha) untuk pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, meskipun awalnya ada optimisme atas masing-masing. tingkat kebugaran.

Namun, Evans telah kembali ke pelatihan tim dan dapat kembali bertanding bersama Praet, tetapi Youri Tielemans (pergelangan kaki), James Justin (lutut) dan Ryan Bertrand (lutut) tetap absen bersama Jannik Vestergaard, yang dikucilkan dari skuad setelahnya. mempertanyakan kurangnya waktu bermainnya di bawah Rodgers.

Petir Pereria dari bangku cadangan akan menguntungkan peluang pemain Portugal itu sepuluh kali lipat, sementara Kelechi Iheanacho dan Daniel Amartey juga bisa menyegarkan tim, dengan Sadler dan Stowell mungkin mengambil pendekatan yang hati-hati dengan Souttar mengingat pemecatannya baru-baru ini.

Jonny Evans (Cedera Betis), Ryan Bertrand (Operasi Lutut) dan James Justin (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Aston Villa

Berbicara tentang cedera pergelangan kaki, Boubacar Kamara kembali lebih cepat dari perkiraan dari masalah seperti itu di Stamford Bridge, meskipun ia terpikat pada menit ke-45 – kemungkinan besar sebagai konsekuensi dari menerima kartu kuning pada menit keempat dan juga mengelola bebannya.

Matty Cash dan Jed Steer tetap absen karena cedera betis, sementara Philippe Coutinho juga beberapa minggu lagi akan kembali dari masalah paha, tetapi Emery tidak memiliki kekhawatiran lain untuk dipertimbangkan dalam perjalanan ke King Power dan tidak boleh melihat perlu mengubah formula kemenangan.

Lob indah Watkins melawan Chelsea membuat pemain Inggris itu menjadi pemain pertama dalam sejarah Aston Villa yang mencetak gol dalam lima pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut, dan pemain berusia 27 tahun itu akan memimpin lini depan dengan kepercayaan diri yang tak terkekang.

Dalam kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aston Villa, Unai Emery. Matty Cash (Cedera Betis) melewatkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Leicester City VS Aston Villa

[quads id=4]

Kebobolan tembakan demi tembakan ke tim Palace yang sampai sekarang pemalu dengan baik dan benar-benar menyoroti besarnya masalah pertahanan Leicester, yang harus diekspos dan kemudian beberapa oleh tim Villa yang tidak bisa berhenti mencetak gol di bawah Emery, bahkan jika kepergian Rodgers dapat menghidupkan kehidupan baru. ke pasukan tuan rumah yang terkepung.

Kaki jeli mungkin ikut bermain untuk kedua set pemain, dan tim yang lebih klinis daripada Chelsea tidak diragukan lagi akan menembus lini belakang Lions, tetapi kami tidak dapat membayangkan apa pun selain kesuksesan bintang lainnya di jalan untuk Aston Villa, yang harus dikumpulkan. ukuran balas dendam atas kekalahan mereka dari Foxes pada bulan Februari.

Kami percaya bahwa Aston Villa mungkin akan kesulitan melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Leicester City ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Kami akan meraih skor kemenangan tipis 1-3 untuk Aston Villa di akhir pertandingan ini.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Leicester City tersedia untuk 2,55, taruhan pada hasil seri adalah 3,48 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Aston Villa bisa memberi Anda 2,8. Ini adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Leicester City VS Aston Villa

Bagikan

Also Read