Prediksi Leeds United VS Nottingham Forest, 5 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi leeds united
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leeds United VS Nottingham Forest Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 5 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dua tim yang berjuang untuk menghindari degradasi dari Liga Premier akan bertemu untuk pertemuan penting pada Selasa malam, dengan Leeds United menyambut Nottingham Forest ke Elland Road.

Los blancos saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen, poin yang sama dengan Everton yang berada di urutan ke-18, sementara Forest menempati urutan ke-15, hanya unggul satu poin dari lawan mereka dalam kontes ini.

Leeds United

Javi Gracia akan menyadari besarnya pekerjaan yang dia ambil di Leeds ketika dia ditunjuk sebagai pelatih kepala menjelang akhir Februari, dan pelatih asal Spanyol itu kini telah menjalani enam pertandingan sebagai pelatih, membual rekor dua kemenangan. sekali imbang dan tiga kali kalah.

Los blancos meraih empat poin dari dua pertandingan liga mereka melawan Brighton & Hove Albion dan Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional, namun mereka menderita kekalahan 4-1 di Arsenal pada Sabtu sore.

Leeds berada di urutan ke-16 dalam klasemen menuju pertandingan hari Minggu, tetapi kemenangan 1-0 West Ham United atas Southampton memindahkan Hammers keluar dari zona degradasi, dengan pasukan Gracia turun satu tingkat ke urutan ke-17, poin yang sama dengan Everton yang berada di urutan ke-18, yang merebut di Tottenham Hotspur pada hari Senin.

Los blancos sebenarnya sekarang memiliki tiga laga kandang berturut-turut melawan Forest, Crystal Palace dan Liverpool, namun mereka mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di depan pendukung mereka sendiri musim ini, dengan hanya mengumpulkan 17 poin.

Leeds juga kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Forest, termasuk kekalahan 1-0 saat kedua tim bertanding di City Ground untuk pertandingan terbalik di awal Februari.

Leeds United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Rasmus Kristensen (76′). Arsenal melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Jesus (35′, 55′), Ben White (47′) dan Granit Xhaka (84′) mencetak gol untuk Arsenal.

Jarang belakangan ini Leeds United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Leeds United telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Mengesampingkan hasil sejarah, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Leeds United:

telah pergi tanpa kemenangan atas Nottingham Forest dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Nottingham Forest

Forest tidak terkalahkan melawan Leeds sejak Agustus 2017, yang merupakan rekor yang berlangsung selama enam pertandingan, dan The Reds akan bertekad untuk meraih hasil positif dalam degradasi enam angka hari Selasa.

Sisi Steve Cooper juga beraksi pada Sabtu sore, kebobolan terlambat untuk bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di City Ground.

Gol kedelapan Brennan Johnson di Liga Premier musim ini membuat Forest unggul pada menit ke-38 pertandingan melawan Wolves, tetapi Daniel Podence menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Forest sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, sejak kemenangan 1-0 mereka atas Leeds pada awal Februari, dengan rentetan mengecewakan yang membuat mereka meluncur ke bawah lagi.

The Reds saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya unggul satu poin dari Everton yang berada di urutan ke-18, dengan The Toffees, seperti yang disebutkan, beraksi menjelang pertandingan melawan Tottenham ini.

Hanya ada tiga poin yang memisahkan Leicester City yang berada di urutan ke-19 dari Wolves di urutan ke-13 pada tahap proses ini, dan akan menjadi pertarungan yang menarik untuk tetap berada di papan atas musim ini.

Di pertandingan terakhir mereka, Nottingham Forest bermain imbang 1-1 di pertandingan Premier League dengan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 28% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Brennan Johnson (38′). Untuk lawannya, Wolverhampton Wanderers melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daniel Podence (83′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Statistik tidak berbohong, dan Nottingham Forest telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Nottingham Forest telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Nottingham Forest:

belum mencatatkan kemenangan melawan Leeds United saat bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
tetap tak terkalahkan oleh Leeds United saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 01/01/2018 menunjukkan bahwa Leeds United telah memenangkan 0 dari mereka & Nottingham Forest 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 3.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Whites dan 9 dari The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah match day 22 Premier League pada 05/02/2023 yang berakhir dengan skor di Nottingham Forest 1-0 Leeds United.

Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest memiliki 30% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Brennan Johnson (14′).

Di sisi lain, Leeds United melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Robert Jones.

05/02/23 Hutan Nottingham1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL08/02/20 Nottingham Forest2 – 0
(1 – 0)
Leeds United CH10/08/19 Leeds United1 – 1
(0 – 0)
Hutan Nottingham CH01/01/19 Hutan Nottingham4 – 2
(1 – 0)
Leeds United CH27/10/18 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Nottingham Forest CH01/01/18 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Hutan Nottingham CH

5 Pertandingan Terakhir

04/01/23 Arsenal4 – 1
(1 – 0)
Leeds United EPL18/03/23 Wolverhampton2 – 4
(0 – 1)
Leeds United EPL11/03/23 Leeds United2 – 2
(1 – 1)
Brighton EPL04/03/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL28/02/23 Fulham2 – 0
(1 – 0)
Leeds United FA25/02/23 Leeds United1 – 0
(0 – 0)
EPL Southampton

04/01/23 Hutan Nottingham1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/03/23 Nottingham Forest1 – 2
(1 – 1)
Newcastle United EPL11/03/23 Tottenham3 – 1
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL05/03/23 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 2)
Everton EPL25/02/23 West Ham4 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL18/02/23 Nottingham Forest1 – 1
(0 – 1)
Manchester City EPL

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Leeds United VS Nottingham Forest

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Ayling, Cooper, Struijk, Firpo; McKennie, Roca, Kristensen; Sinisterra, Rodrigo, Summerville

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Navas; Williams, Felipe, Niakhate, Lodi; Mangala, Freuler, Danilo; Dennis, Gibbs-White, Johnson

Kondisi Pemain

Leeds United

Leeds kembali akan kehilangan lima pemain untuk kontes ini, dengan Maximilian Wober, Stuart Dallas, Adam Forshaw, Tyler Adams dan Willy Gnonto absen karena cedera.

Tampaknya pelatih kepala Gracia akan membuat perubahan dari sisi yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Arsenal, dengan Weston McKennie, Rodrigo dan Liam Cooper berpotensi masuk ke XI.

Patrick Bamford dan Georginio Rutter juga menjadi opsi di posisi menyerang, dan keduanya juga akan dipertimbangkan untuk menjadi starter potensial dalam pertemuan kunci.

Stuart Dallas (Fraktur Femoral) dan Maximilian Wöber (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Leeds United Javi Gracia.

Nottingham Forest

Forest, sementara itu, memiliki daftar cedera yang substansial saat ini, dengan Chris Wood, Willy Boly, Dean Henderson, Scott McKenna, Serge Aurier, Gustavo Scarpa, Giulian Biancone, Omar Richards, dan Ryan Yates semuanya absen.

The Reds tidak menemukan masalah baru dalam pertandingan mereka dengan Wolves, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk kontes ini.

Mungkin ada perubahan di bek kiri, dengan Renan Lodi berpotensi masuk sebagai starter, tetapi Johnson harus bergabung lagi di sepertiga akhir lapangan oleh Emmanuel Dennis dan Morgan Gibbs-White.

Bos Nottingham Forest Steve Cooper harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring), Scott McKenna (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Hamstring), Chris Wood (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Leeds United VS Nottingham Forest

[quads id=4]

Ini semua membuat pertandingan yang sangat menghibur, dan kami mengharapkan gol pada hari Selasa. Kedua belah pihak akan putus asa untuk menang, tetapi keinginan untuk tidak kalah juga harus terlihat selama pertandingan, dan kami akhirnya mendapatkan skor imbang di Elland Road.

Kami berpandangan bahwa Nottingham Forest cukup mampu untuk mengalahkan tim Leeds United ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 untuk Leeds United saat peluit waktu penuh dibunyikan. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil penuh waktu, mendukung Leeds United dapat diperoleh dengan 1,81, bertaruh pada hasil seri adalah 3,7 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Nottingham Forest memberi Anda 4,6. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Leeds United VS Nottingham Forest : 2 – 1

Bagikan

Also Read