Prediksi Spezia Vs Venezia, 2 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga ITalia Seria A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara tuan rumah hanya mengambil tiga poin dari enam pertandingan terakhir mereka, tim tamu mereka kalah empat kali berturut-turut untuk merosot ke urutan kedua terbawah di klasemen.

Setelah empat kekalahan beruntun di Serie A yang mengakhiri awal cerah Spezia di 2022, kekhawatiran tentang degradasi muncul kembali di klub Liguria.

Mereka mungkin telah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 2-0 atas rival degradasi Cagliari, tetapi tepat sebelum jeda internasional, Aquilotti dipukuli habis-habisan oleh Sassuolo yang sedang dalam performa terbaiknya.

Kekalahan 4-1 mereka di Stadion Mapei membuat pasukan Thiago Motta duduk di urutan ke-16 dalam tabel, tetapi masih tujuh poin di atas garis putus-putus yang ditakuti. Oleh karena itu, masih ada setiap kesempatan bahwa mereka akan memperpanjang mantra pertama mereka di tingkat atas Calcio untuk musim ketiga berturut-turut.

Namun, kekhawatiran Motta akan menjadi lebih akut, karena jumlah lima kekalahan dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka sama banyaknya dengan 15 kekalahan sebelumnya. Memang, sejak awal Februari, tidak ada tim yang mengalami lebih banyak kekalahan di liga – hanya dengan Venezia cocok dengan tanda itu.

Itu berarti Spezia – yang menang 2-1 pada pertandingan September berkat gol tambahan waktu Mehdi Bourabia – sekarang akan berusaha untuk menghentikan kebusukan dengan menyelesaikan dua gelar liga atas Lagunari untuk pertama kalinya.

Saat ini duduk tujuh poin di belakang lawan hari Sabtu di tempat ke-18, meskipun masih dengan satu pertandingan di tangan, Venezia telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Tim asuhan Paolo Zanetti hanya menang sekali di Serie A sejak November, yang membuat mereka berada di tengah pertempuran degradasi dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Memasuki bulan April dengan nasib yang masih berada di tangan mereka sendiri – saat mereka tertinggal tiga poin dari peringkat ke-17 Cagliari tetapi masih memiliki pertandingan tambahan yang harus dipenuhi – skuat multinasional Venezia akan berkumpul kembali setelah jeda yang perlu mendekati babak final dengan semangat baru.

Arancioneroverdi menandatangani Maret dengan kekalahan 2-0 dari sesama pejuang Sampdoria, di mana mereka sudah tertinggal dua gol sebelum turun minum, dan harapan yang tersisa untuk kembali akhirnya pupus ketika pemain depan Prancis Thomas Henry diusir keluar lapangan.

Setelah melakukan perjalanan ke Liguria akhir pekan ini, Venezia juga bertemu Udinese dan Salernitana dalam beberapa minggu mendatang, dan pasti harus mengambil poin dari pertandingan tersebut jika mereka ingin menghindari segera kembali ke Serie B.

Head to head Spezia Vs Venezia

Bagikan

Also Read